Monday, November 25, 2019

Enoch, 19 Nopember 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
19 Nopember 2019


SEBUAH BENDA ANGKASA AKAN MENYENTUH BUMI

Umat manusia yang berdosa, kamu telah menyentuh sampai ke dasar kesesatan;
siapakah yang bisa diselamatkan di saat Penghakiman nanti?
Hanya orang-orang yang benar dan murni hatinya!



19 Nopember 2019

Panggilan mendesak dari Allah Bapa kepada umat-Nya yang setia.

Sebuah Benda Angkasa Akan Menyentuh Bumi.


“Umat-Ku, Pewaris-Ku, Damai-Ku ada bersamamu.

“Dengarlah, hai Israel:

Si penunggang kuda dari Penghakiman-Ku telah menunggangi kudanya dan telah berada di atas bumi. Segera, dia akan menuangkan cawannya kepada seluruh penghuni bumi. Sebuah benda angkasa akan menyentuh bumi dan membawa banyak kemalangan; karena benturan bola api ini hari-hari akan semakin dipersingkat. Alam semesta sedang berada dalam tahap transformasi dan gejolaknya akan menyebabkan banyak limbah, karena ledakan kosmik, memasuki bumi dalam bentuk bola-bola api, menghancurkan planetmu, untuk menghukum, atas Kehendak-Ku, bangsa-bangsa yang durhaka.

Penderitaan besar bagi umat manusia akan segera dimulai, betapa sedihnya Aku sebagai Bapa, demi menyaksikan hari-hari Pengadilan-Ku semakin dekat dimana sebagian besar umat manusia terus tertidur oleh dosa dan kejahatan mereka! Hari-hari Pengadilan-Ku akan datang, berlindunglah di dalam doa; tetaplah tenang dan janganlah kehilangan imanmu, karena hari-hari pencobaan dahsyat itu semakin dekat, di mana kamu akan diuji seperti emas diuji di dalam api. Kamu akan merasa sangat tertekan dan menderita dalam seluruh aspek kehidupanmu dan jika kamu tidak siap, maka kamu akan menyerah oleh perjalanan kesengsaraan itu. Segeralah, segeralah, hai orang-orang yang bodoh, untuk membereskan keadaan dirimu, karena Tuanmu akan segera mengetuk pintu jiwamu dan memintamu untuk bertanggung-jawab atas kehidupanmu! Aku akan datang seperti pencuri di malam hari, agar Aku dapat menemukan kamu dalam keadaan terjaga dan pelitamu masih menyala dengan doa, sehingga kamu akan dibenarkan dan tidak ada yang perlu kau sesali.

Celakalah kamu yang terus memalingkan punggung dan wajahmu dari pada-Ku, karena Aku akan melakukan hal yang sama kepadamu di saat Pengadilan-Ku! Kamu semua akan menjadi seperti ilalang yang akan terbakar di bawah api Murka Pengadilan-Ku. Umat ​​manusia yang berdosa, kamu sudah menyentuh sampai ke dasar kesesatan. Siapakah yang bisa diselamatkan pada saat Pengadilan-Ku nanti? Hanya orang-orang benar dan murni hatinya yang bisa diselamatkan, hanya mereka yang bertindak benar yang akan diterima dan mereka ini hanya beberapa saja jumlahnya. Mayoritas dari umat manusia berjalan di dalam dosa dan kejahatan, dan mereka akan dimusnahkan dalam sekejap dan tidak akan ada lagi ingatan tentang mereka.

Waktu terus berjalan dengan cepat, dan kamu terus dalam perlombaanmu yang gila dengan berbuat dosa. Kamu hampir mencapai garis finish, di mana kematian kekal telah menanti sebagai hadiahmu. Kedalaman jurang telah menunggumu, dan di sana akan ada ratap tangis dan kertak gigi. Inilah bayaran yang akan kau terima atas semua dosa, kejahatan dan ketidakadilan, yang dengannya kamu bertindak di dunia ini.

Umat ​-Ku, selama masa Pengadilan-Ku nanti, pujilah Kemuliaan Tuhan dengan nyanyian dan Mazmur, janganlah panik. Doa dan pujian akan menjadi kekuatanmu yang akan membantu kamu bertahan di masa-masa itu. Berdoalah di dalam persekutuan dengan saudara-saudaramu, agar kekuatan doamu dapat meringankan jalannya peristiwa-peristiwa dan semuanya akan terjadi sesuai dengan Kehendak Kudus dan Ilahi-Ku. Saat pemurnian ini diperlukan untuk memotong ilalang yang mencekik panenan yang baik. Segera, para Malaikat-Ku akan datang untuk memisahkan gandum dari ilalang, dan hanya panenan yang baik saja yang akan memasuki Ciptaan-Ku Yang Baru. Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru akan menjadi sukacita bagi umat pilihan-Ku.

Tetaplah di dalam Damai-Ku, umat-Ku, pewaris-Ku.

Bapamu, Yahwe, Allah dari seluruh ciptaan

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.”

Source: mensajesdelbuenpastorenoc