Monday, August 6, 2018

Pedro Regis 4671 - 4673

4.671 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 28 Juli 2018

Apapun yang terjadi, tetaplah bersama Yesus dan belalah Injil-Nya

Anak-anak yang terkasih, majulah terus untuk membela kebenaran. Kamu sedang hidup di saat kesengsaraan besar dan saatnya telah tiba bagimu untuk bersaksi secara tulus dan berani. Janganlah lupa: kamu adalah milik Allah, dan hanya Dialah yang layak kau ikuti dan kau layani. Saatnya akan tiba ketika banyak kebenaran iman akan dicampakkan dan apa yang palsu akan dipeluk. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu tetap menyala. Apapun yang terjadi, tetaplah bersama Yesus dan belalah Injil-Nya. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Janganlah berpangku tangan. Apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah menundanya hingga besok. Di saat-saat cobaan spirituil ini carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Biarlah terang Allah menyinari kamu. Patuhlah kamu maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Beranilah. Ketika semuanya nampak telah musnah, maka Kemenangan Allah akan terjadi atas orang-orang benar. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.672 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Sergipe / Brazil, 29 Juli 2018

Doktrin yang benar akan dibenci dan banyak orang akan berjalan seperti orang buta

Anak-anak yang terkasih, penderitaan akan datang kepadamu, namun Allah akan menghapus bersih air matamu. Apapun yang terjadi, janganlah kamu kehilangan kepercayaanmu kepada Allah. Dia mengasihi kamu dan Dia selalu berada dekat denganmu. Percayalah kepada Dia yang merupakan Kebaikanmu yang mutlak dan yang mengenal namamu masing-masing. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan dan anak-anakku yang malang akan menangis dan bersedih. Doktrin yang benar akan dibenci dan banyak orang akan berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya. Akan terjadi kebingungan yang besar di Rumah Allah. Aku adalah Ibumu yang berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Janganlah menjauh dari doa. Hanya dengan kuasa doa kamu bisa menanggung beban pencobaan mendatang. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Puteraku Yesus. Janganlah takut. Tetaplah kamu berada di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu maka kamu akan memiliki Surga sebagai ganjaranmu. Majulah terus. Aku selalu ada bersamamu. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Carilah Yesus melalui Sabda-Nya dan di dalam Ekaristi. Barangsiapa tinggal bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.673 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 31 Juli 2018

Kamu berjalan menuju sebuah masa depan pertempuran spirituil yang dahsyat

Anak-anak yang terkasih, janganlah lupa: dalam segala hal taruhlah Allah di tempat yang pertama. Jangan biarkan hal-hal di dunia ini menyita ruangan dalam hidupmu. Kamu adalah berasal dari Allah, dan Dia berharap banyak darimu. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan pertempuran spirituil yang dahsyat. Senjata pertahananmu adalah kebenaran Yesusku. Kasihilah dan belalah kebenaran, maka tak akan ada gangguan yang datang kepadamu. Benih kejahatan akan menyebar dan menyakiti banyak sekali jiwa. Tetaplah bersama Yesus. Kasihilah dan belalah kebenaran. Berlututlah di dalam doa maka kamu akan kaya di dalam iman. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menunjukkan kamu jalan kepada pembebasan dan keselamatan yang sejati. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.