Friday, August 17, 2018

Enoch, 15 Agustus 2018


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
15 AGUSTUS 2018



AKU MENYAMPAIKAN PANGGILAN YANG MENDESAK KEPADA SEMUA ANAK-ANAKKU DAN MEMBERIKAN PENGETAHUAN AKAN PERISTIWA-PERISTIWA YANG AKAN TERJADI, SEHINGGA, SEBAGAI MISIONARIS YANG TELAH DIBAPTIS, KAMU AKAN MEWARTAKAN KEPADA SEMUA ORANG YANG TIDAK TAHU AKAN NUBUATAN-NUBUATAN DARI SAAT AKHIR ZAMAN INI.

15 Agustus 2018

PANGGILAN MENDESAK DARI MARIA, ROSA MISTIKA, KEPADA UMAT ALLAH.

Anak-anak kecil dari Hatiku, semoa damai Allah bersama kamu semua.

Anak-anakku, dunia akan memasuki sebuah kekacauan, dimana sebagian besar umat manusia akan menyesal karena tidak mau memanfaatkan Kerahiman Allah dan tidak mau memperhatikan panggilan-panggilan dari Surga yang meminta pertobatan mereka.

Segalanya akan segera berubah, ciptaan dari Bapaku telah memasuki tahap-tahap terakhir dari transformasinya, dimana hal ini akan menjadi salah satu dari ujian yang membawa lebih banyak lagi kemalangan bagi umat manusia. Terbangunnya rangkaian pegunungan berapi akan menggerakkan lempeng-lempeng tektonik yang menyebabkan benua-benua mulai terpisah satu sama lain.

Persiapkanlah dirimu, anak-anak, karena dampak dari reaksi alam semesta ini akan menyebabkan banyak bola-bola api jatuh ke bumi, api dari langit, dengan apa Bapaku akan menghukum bangsa-bangsa yang tak bertuhan.

Anak-anakku yang tinggal di tengah bangsa-bangsa yang tak bertuhan hendaknya menjauhi kota-kota dan mencari tempat-tempat yang tinggi, karena hukuman akan datang kepada bangsa-bangsa yang tak bertuhan. Berkumpullah di dalam doa dan jangan sampai Rosario Kudus terlepas dari tanganmu, karena ia akan menjadi perlindunganmu di hari-hari penghukuman mendatang bagi bangsa-bangsa yang berdosa.

Ketika api itu mulai jatuh, janganlah kamu panik, apa yang harus kau lakukan adalah mengunci dirimu di dalam rumahmu dan berdoa Rosario Kudusku serta Mazmur 91. Pujilah Kemuliaan Allah sepanjang waktu. Ingatlah untuk menempatkan gambar ikan pada ambang pintu masuk rumahmu, agar rumahmu terlindung dan dipertahankan dari Pengadilan Ilahi yang mengenai bangsa-bangsa itu.
Semua bangsa yang telah mengesahkan tindakan aborsi, perkawinan sesama jenis, ideologi gender, serta undang-undang lain yang berlawanan dengan alam, akan dihukum oleh Pengadilan Allah dan banyak yang akan musnah dari muka bumi.

Hukuman juga akan menimpa kepada bangsa-bangsa dimana ketidak-adilan memerintah, dimana kebusukan para penguasa telah mencekik umat Allah, dimana dosa dan kejahatan telah meluas. Bapaku akan menghukum bangsa-bangsa ini, tempat-tempat dimana ada banyak kejahatan dilakukan. Kota-kota yang penuh ilalang akan dihancurkan, sehingga hanya ada  panenan yang baik saja yang tersisa.

Rumah-rumah dimana kamu berdoa Rosario Kudusku tak akan disentuh oleh Pengadilan Ilahi. Tidak satupun penghuninya akan musnah atau tempat tinggal mereka terusik. Kuasa dari Rosario Kudus akan melindungi kamu, dan aku, Ibu Surgawimu, akan menyelimuti kamu dengan Mantel Keibuanku, seperti induk ayam yang melindungi anak-anaknya.

Karena itu janganlah takut, anak-anakku, aku akan memelihara dan menjaga kamu serta keluargamu. Patuhlah kamu, janganlah menjauhi Allah, tetaplah berada di dalam Rahmat-Nya dan aku meyakinkan kamu bahwa apa yang akan terjadi nanti akan berlangsung bagaikan mimpi saja bagimu. Ikutilah perintah-perintah yang kuberikan kepadamu di dalam Pesanku tanggal 3 Agustus 2018, agar kamu siap menghadapi peristiwa-peristiwa mendatang.  

Berdoalah setiap saat karena serangan-serangan mental akan semakin kuat setiap hari. Ingatlah bahwa musuhku sedang kehabisan waktu bagi pemerintahannya dan dia berjalan laksana singa yang mengaum-ngaum mencari siapa saja untuk dihancurkan olehnya. Pertempuran ini bersifat spirituil dan kuasa-kuasa iblis hanya bisa kau kalahkan dengan doa, puasa, penebusan serta selalu berada dalam keadaan Rahmat Allah.

Aku menyampaikan panggilan yang mendesak kepada semua anak-anakku yang memiliki pengetahuan tentang peristiwa-peristiwa mendatang, agar sebagai para misionaris yang telah dibaptis, kamu bisa mewartakan kepada mereka yang tidak mengenal nubuatan-nubuatan mengenai saat Akhir Zaman ini.

Anak-anak, waktunya semakin singkat, sebagian besar umat manusia dalam keadaan tertidur secara spirituil. Pengadilan Allah datang dan akan mendapati mereka dalam keadaan tidak siap. Aku memintamu, anak-anak kecil, agar bekerja sama mewartakan hal ini, karena kamu tahu dengan baik bahwa apa yang dipertaruhkan disini adalah keselamatan jiwa-jiwa.


Surga mengharapkan kamu, anak-anakku yang setia, agar kamu bisa menolong mereka dan menyelamatkan banyak jiwa. Bicaralah di dalam maupun diluar saatnya. Janganlah berdiam diri saja, karena sikap diammu bisa menyebabkan banyak jiwa menjadi musnah.

Semoga damai Allah tetap ada dalam dirimu.
Ibumu mengasihi kamu.

María Rosa Místika.

Anak-anak kecilku, wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia.   


+++++++++++++++++++++++++

1. Mazmur 91:

Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa akan berkata kepada TUHAN: "Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai." Sungguh, Dialah yang akan melepaskan engkau dari jerat penangkap burung, dari penyakit sampar yang busuk. Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap-Nya engkau akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok. Engkau tak usah takut terhadap kedahsyatan malam, terhadap panah yang terbang di waktu siang, terhadap penyakit sampar yang berjalan di dalam gelap, terhadap penyakit menular yang mengamuk di waktu petang. Walau seribu orang rebah di sisimu, dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, tetapi itu tidak akan menimpamu. Engkau hanya menontonnya dengan matamu sendiri dan melihat pembalasan terhadap orang-orang fasik. Sebab TUHAN ialah tempat perlindunganmu, Yang Mahatinggi telah kaubuat tempat perteduhanmu, malapetaka tidak akan menimpa kamu, dan tulah tidak akan mendekat kepada kemahmu; sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu. Mereka akan menatang engkau di atas tangannya, supaya kakimu jangan terantuk kepada batu. Singa dan ular tedung akan kaulangkahi, engkau akan menginjak anak singa dan ular naga. "Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku. Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya. Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku."

2. Gambar ikan:



Kata 'ikan' dalam Bahasa Yunani (ICHTHUS) digunakan sebagai singkatan untuk kata Iesous CHristos, Theou Uios, Soter yang berarti Yesus Kristus, Putra Allah, Sang Penyelamat. Huruf-huruf pertama frasa ini dalam bahasa Yunaninya adalah IXΘYΣ (ichthus).

3. Pesan 3 Agustus 2018 silakan lihat disini: