Sunday, March 6, 2016

Pesan Holy Love, 6 Maret 2016



Pesan Holy Love, 6 Maret 2016

”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Aku berkata kepadamu, kebaikan yang dipecah-belah untuk melawan kebaikan, bukanlah berasal dariKu. Misalnya, seperti yang sering terjadi, sebuah penampakan menentang penampakan yang lainnya. Perpecahan ini bertujuan untuk melemahkan kedua campur tangan Surgawi itu. Surga campur tangan secara khusus pada masing-masing penampakan. Hal ini juga terjadi pada bidang politik dan hal-hal yang sekuler maupun religius. Perpecahan  melemahkan dan membuka pintu bagi setan.”

“Aku telah mengutus IbuKu datang ke tempat ini* untuk meminta persatuan didalam Kebenaran – Kebenaran Holy Love. Inilah kunci untuk membedakan yang baik dari yang jahat. Betapa menyedihkan melihat orang yang nampaknya baik namun tak bisa mengerti kebaikan dari Panggilan-panggilan IbuKu di tempat ini. Betapa menyedihkan karena kepentingan pribadi menghalangi PanggilanKu kepada kesucian. Betapa besarnya dosa jika ambisi pribadi menyesatkan orang banyak.”

“Sekali lagi Aku menyampaikan PermintaanKu kepada semua orang dan segala bangsa. Janganlah kamu melihat perbedaanmu, tetapi lihatlah persamaanmu. Jangan sampai opini-opini memecah-belah kamu, tetapi hormatilah satu sama lain.”

“Jika kamu tidak setuju, tetaplah bersikap ramah. Janganlah menggerutu karena bisa memecah belah. Carilah kebaikan didalam diri sesamamu. Jika kamu menyerah sepenuhnya kepada Holy Love, kamu telah menyerahkan segalanya kepadaKu dan Aku akan memberimu segala hal yang kau perlukan untuk merasakan damai.”

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.