Wednesday, March 30, 2016

Pesan Holy Love, 30 Maret 2016



Pesan Holy Love, 30 Maret 2016
Rabu Oktaf Paskah

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.” 

“Dengan sesungguhnya aku berkata kepadamu bahwa manusia harus bergantung kepada Allah dalam segala kebutuhan mereka lebih besar dari pada dirinya sendiri atau kepada orang lain. Percaya kepada usaha manusia bisa membuka campur tangan setan. Mereka yang percaya kepada campur tangan Allah akan menderita lebih sedikit dalam segala cobaan karena mereka membuka pintu bagi RahmatNya.”

“Mulailah menjalankan hal ini sekarang sehingga pada saat cobaan nanti hal itu akan terasa terjadi secara alami. Sebuah cara yang baik untuk memulai usaha ini adalah memanfaatkan malaikat pelindungmu karena mereka selalu siap untuk menolong – yaitu para penolong Surgawimu.”

Pesan Holy Love, 30 Maret 2016
Rabu Oktaf Paskah

“Bunda Maria hadir dengan berpakaian warna putih desertai oleh 5 atau 6 malaikat di sekitarnya. Dia berkata :”Terpujilah Yesus. Banyak orang yang tidak mau memanggil para malaikat mereka secara memadai dan dengan begitu mereka tak mendapatkan pertolongan dari malaikat mereka. Manusia tidak mengerti cara malaikat itu bekerja menolong mereka. Misalnya, para malaikat bisa bertindak sebagai utusan yang menawarkan perdamaian ditengah perselisihan. Para malaikat bisa membelokkan arah perjalanan badai setan yang terjadi didalam angin badai dan tornado, bahkan melemahkan kekuatan angin itu. Para malaikat selalu mendorong perbuatan kebaikan dan mencegah kejahatan. Adalah malaikatmu yang menuntun kamu menghindari bahaya dan menuju keselamatan.”

“Adalah malaikatmu yang menunjukkan kepadamu situasi-situasi apa yang harus kau hindari atau siapa-siapa saja orang yang harus kau hindari. Arahkanlah telinga spirituilmu kepada malaikatmu dan dengarkanlah.”