Monday, October 3, 2022

Pedro Regis 5341 - 5345

 Pedro Regis 5341 - 5345

 

5,341 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 24 September 2022

 

Anak-anak yang terkasih, beranilah! Ketika semua nampaknya telah habis, kemenangan Allah akan datang bagi orang-orang benar. Saat-saat sulit sedang tiba dan hanya melalui kuasa doa kamu bisa tetap berada di jalan kebenaran. Janganlah berpangku tangan. Doktrin-doktrin palsu sedang mencemari sejumlah besar jiwa-jiwa yang telah disucikan, dan apa yang palsu sedang dipeluk dimana-mana. Jangan biarkan nyala api imanmu menjadi padam. Kamu adalah milik Allah dan kamu harus mengikuti dan melayani Dia saja. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,342 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 27 September 2022

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Kamu memiliki kebebasan, namun yang terbaik untuk kau lakukan adalah dengan melaksanakan Kehendak Allah. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini menjauhkan kamu dari Putraku Yesus. Dia sangat mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka.  Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang berdarah-darah. Umat manusia segera minum dari cawan penderitaan yang pahit karena manusia telah berpaling menjauhi Penciptanya. Inilah saat yang tepat bagimu untuk kembali kepada kebenaran. Peliharalah kehidupan rohanimu. Kamu adalah penting bagi pelaksanaan rencana-rencanaku. Patuhlah kamu. Sadarilah bahwa waktumu hampir habis. Apa yang harus kau lakukan saat ini janganlah kau tunda hingga besok. Aku mengasihi kamu meski telah menjauh. Namun aku memintamu untuk kembali kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Janganlah mencari jalan pintas. Tetaplah kamu bersama Yesus karena hanya Dia saja yang menjadi Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,343 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, ulang tahun ke 34 penampakan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 29 September 2022

 

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Janganlah mundur. Aku adalah Ibumu dan aku selalu ada bersamamu. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan yang tulus. Janganlah berdiam diri di dalam dosa. Perhatikanlah saat rahmat bagimu sekarang ini. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah kegelapan spirituil yang sangat dalam. Berpalinglah kepada Terang Allah maka akan besarlah imanmu. Aku tidak ingin memaksa kamu karena kamu memiliki kebebasan. Ketahuilah bahwa Allahku mengasihi kamu dan berharap banyak darimu. Percayalah sepenuhnya akan kuasa Allah maka kemenangan akan datang kepadamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku karena aku ingin menuntun kamu kepada Dia yang merupakan segalanya bagimu. Aku ingin melihat kamu berbahagia di sini, di dunia, dan nanti bersama aku di Surga. Janganlah takut. Pertolongan Allah akan datang bagi orang-orang benar. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan hiduplah menuju Surga, bagi tempat mana kamu dciptakan. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu, namun rahmat Allah dalam dirimu ada selamanya. Majulah terus. Setelah semua penderitaan ini, sukacita yang besar akan datang kepadamu. Saat ini aku memohon kepada Surga agar melimpahkan rahmat yang luar biasa kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,344 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 1 Oktober 2022

 

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa. Jika kamu menjauh dari doa maka kamu akan menjadi sasaran empuk bagi para musuh Allah. Jika kamu sampai terjatuh, janganlah kamu kehilangan pengharapan. Panggillah Yesus. Di dalam Dia ada kekuatanmu. Carilah Dia selalu di dalam Ekaristi, karena hanya dengan begitu kamu bisa mengerti rancangan-rancangan Allah bagi hidupmu. Persembahkanlah sebagian dari waktumu untuk membaca Injil Yesusku. Biarlah Sabda-Nya merubah hidupmu. Di dunia inilah, bukan di dunia yang lain, kamu harus bersaksi atas imanmu. Katakanlah kepada siapa saja bahwa Allah sudah terburu-buru dan inilah saatnya bagimu untuk kembali kepada Allah. Bersukacitalah karena namamu telah tertulis di Surga. Saat-saat sulit segera tiba kepadamu. Tetapi janganlah mundur. Setelah semua penderitaan ini Allah akan menghapus bersih air matamu dan kamu akan menyaksikan Kemenangan Allah demi kamu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,345 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 3 Oktober 2022

 

Anak-anak yang terkasih, Allah mengutus aku kepadamu untuk memanggilmu kepada pertobatan yang tulus. Dengarkanlah aku. Jika umat manusia mau mendengarkan permintaanku maka ia akan disembuhkan secara spirituil. Namun manusia telah menolak Kerahiman Yesusku dan ia berjalan menuju sebuah lembah yang sangat dalam. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan dan hanya sedikit sekali yang tetap teguh di dalam Iman. Asap setan telah menyebar kemana-mana. Kebenaran semakin dicemooh dan kematian spirituil hadir di Rumah Allah. Aku menderita atas apa yang  sedang tiba kepadamu. Waspadalah selalu. Berlututlah di dalam doa. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Jennifer, pesan dari Yesus, 17 September 2022

LDM - Pewahyuan Dan Nubuatan Tentang Perubahan Alam Dan Binatang

Gereja-gereja Neraka

Meditasi Buddhist Bagi Anak-anak

LDM, 28 September 2022

LDM – Kutipan Nubuatan Pengendalian Setan Atas Pikiran Dan Bawah Sadar Manusia

Seperti yang diduga: Francis menyetujui pemberian ‘berkat’ pasangan homosex