Sunday, February 6, 2022

Pedro Regis, 5236 - 5240

Pedro Regis, 5236 - 5240

5,236 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 25 Januari 2022 

Anak-anak yang terkasih, janganlah kamu takut. Allah ada bersamamu. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu dan Allah akan memberimu ganjaran berlimpah. Carilah Harta yang dari Allah lebih dahulu yang ada di dalam Gereja Katolik: yang merupakan satu Gereja-Nya yang benar. Apa pun yang terjadi, janganlah kamu menjauh dari Gereja. Yesusku ada di dalam Gereja-Nya dan Dia tidak meninggalkan pria dan wanita yang beriman dan yang setia kepada-Nya. Kamu masih akan menyaksikan banyak kebingungan di Rumah Allah. Tetapi mereka yang tetap setia hingga akhir akan disebut sebagai anak-anak terberkati dari Bapa. Janganlah lupa: bawalah rosario kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Kebenaran adalah kunci yang akan membuka Pintu Keabadian bagi kamu masing-masing. Beranilah. Kasihilah dan belalah kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,237 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 29 Januari 2022 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku sangat mengasihi kamu. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita pendoa. Dengan melalui doa kamu akan bisa menanggung beban pencobaan yang datang. Carilah Yesus. Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Kamu sedang hidup di sebuah saat kesedihan, tetapi janganlah takut. Kamu tidaklah sendirian. Ketika semua nampaknya telah musnah, Kemenangan Allah akan datang bagi orang benar. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Umat manusia sedang berjalan menuju sebuah lembah yang dalam karena manusia telah menjauh dari Penciptanya. Bertobatlah dan layanilah Allah dengan setia. Kamu sedang menuju sebuah masa depan kebingungan spirituil yang dahsyat. Jika tangan-tangan tidak diurapi, maka disitu tak ada kehadiran Yesus. Manusia telah menyangkal Hukum-hukum Allah dan berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Berpalinglah kepada Terang Allah agar kamu diselamatkan. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,238 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 1 Februari 2022 

Anak-anak yang terkasih, Allah sudah terburu-buru. Apa yang harus kau lakukan hari ini janganlah kau tunda hingga besok. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dia saja yang harus kau ikuti dan kau layani. Umat manusia akan harus hidup di dalam penderitaan yang berasal dari orang yang terkutuk, karena manusia telah menyangkal Penciptanya serta Hukum-hukum-Nya. Bertobatlah segera. Carilah Kerahiman Yesusku melalui Sakramen Tobat. Kamu tak bisa memperoleh Kerahiman tanpa pertobatan dan tanpa Sakramen Tobat. Yesusku mengasihi kamu dan menginginkan keselamatanmu. Jangan biarkan kebebasanmu menjauhkan kamu dari jalan ke Surga. Berdoalah. Jika kamu menjauh, kamu menjadi sasaran empuk bagi musuh Allah. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan keraguan, kebingungan dan ketidakpastian karena kesalahan dari para gembala yang buruk. Penghinaan terhadap kebenaran akan menyebabkan kebutaan rohani yang besar pada banyak orang yang ditahbiskan dan rasa sakitnya akan sangat besar bagi pria dan wanita beriman. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Dengarkanlah aku. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan membawamu kepada Putraku Yesus. Majulah terus untuk membela kebenaran! Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,239 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 3 Februari 2022

Anak-anak yang terkasih, terimalah kebenaran dari Yesusku dan pilihlah selalu pintu yang sempit. Pintu menuju keabadian hanya bisa dibuka dengan kunci kebenaran. Tolaklah apa yang palsu, karena dengan begitu kamu akan memperoleh keselamatan. Apa pun yang terjadi, janganlah kamu menjauh dari ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Carilah harta yang di Surga. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu namun Rahmat Allah dalam dirimu akan ada selamanya. Peliharalah kehidupan spirituilmu. Hal-hal dari dunia ini bukanlah bagi kamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Putraku Yesus. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berdoalah. Dengan melalui kuasa doa kamu bisa memperoleh kemenangan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,240 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 5 Februari 2022 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Bukalah hatimu terhadap panggilanku maka semuanya akan berakhir dengan baik bagimu. Janganlah takut. Allah mengendalikan segalanya. Tak ada kemenangan tanpa salib. Janganlah kamu menjauh dari kehidupan doa. Yesusku mengasihi kamu dan Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Umat manusia telah menjadi miskin secara rohani karena makhluk ciptaan dihargai lebih tinggi daripada Sang Pencipta. Iblis berusaha untuk menjauhkan kamu dari kebenaran. Waspadalah selalu. Kamu adalah milik Allah dan hal-hal dari dunia ini bukanlah bagimu. Jujurlah dalam semua tindakanmu. Jangan biarkan kegelapan iblis menguasai jiwamu. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Mereka yang tetap setia kepada Yesusku akan menerima ganjaran bagi orang-orang benar. Janganlah lupa: Surga harus menjadi tujuan hidupmu. Kamu masih akan menyaksikan berbagai macam kengerian besar di Rumah Allah. Namun kebenaran akan mengalahkan apa yang palsu. Beranilah. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

---------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Antikris sudah berada di dunia

Francis - Serigala Berpakaian Gembala?

Ned Dougherty, 21 Januari 2022, St.Michael

LDM, 30 Januari 2022

Hasil Sinode Gereja Jerman

Kardinal Jerman Menyerukan Agar Aturan Selibat Gereja Dicabut

Teolog Spanyol Memperingatkan Bahwa Jalan Sinode Jerman...