Tuesday, December 7, 2021

Giselle Cardia - 20, 21, 23, 27, 30 Nopember & 3 Desember 2021

 

Giselle Cardia - 20, 21, 23, 27, 30 Nopember & 3 Desember 2021

 

Trevignano Romano, 20 Nopember 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anakku, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Aku berterima kasih kepada anak-anakku karena telah berlutut di dalam doa. Anak-anakku yang terkasih, banyak dari kamu yang berdoa untuk mengantisipasi kedatangan Putraku Yesus. Aku bisa mengerti kamu, tetapi tata urutan dari segala sesuatu untuk terjadi haruslah dihormati, seperti halnya pembangunan sebuah rumah, yang pertama harus dilihat pada prosesnya dan kemudian mengagumi keindahan rumahnya. Seperti inilah bagaimana rencana Tuhan akan terpenuhi setelah beberapa hal dan peristiwa terjadi. INI ADALAH WAKTU BAGI ANTIKRISTUS, YANG AKAN SEGERA MUNCUL. Saat ini kemurtadan di dalam Gereja telah menjauhkan banyak sekali anak-anakku dari Sakramen-sakramen, dan bagi mereka yang memiliki iman yang rapuh, mereka dengan mudah jatuh ke dalam kesalahan. Anak-anakku, janganlah takut jika kamu berada di dalam iman yang benar. Percayakan dirimu kepada Putraku Yesus yang dapat melakukan segalanya dengan damai yang melimpah. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 21 Nopember 2021

Pesan dari Tuhan Yesus 

Saudara-saudari-Ku, terima kasih kamu telah menghibur-Ku hari ini dengan kehadiranmu. Saudara dan anak-anak-Ku, kamu yang bertanya kepada-Ku setiap hari di dalam hatimu, jika kamu telah berbuat cukup baik bagi-Ku, Aku berkata dengan sesungguhnya: setiap kali Aku mendengarkan suaramu menyanyikan pujian dan doa, malaikat-Ku bergabung denganmu sehingga langit dan bumi menjadi satu. Saudara-saudari-Ku, melakukan kehendak-Ku berarti kamu saling mengasihi di dalam kebenaran, menjadi saudara dan saudari sebagaimana umat-Ku yang seharusnya, yang berjalan dan mengikuti jejak-Ku di jalan kasih satu sama lain dan di dalam kebenaran. Aku akan ada bersamamu sampai akhir Misa Kudus untuk memberkati kamu satu per satu, damai besertamu. Yesusmu. 

 

Trevignano Romano, 23 Nopember 2021

Pesan dari Bunda Maria 

 

Putriku, terima kasih kamu telah mendengarkan panggilanku di dalam hatimu. Berserulah dan kamu harus mengatakan dengan tekad yang bulat bahwa banjir besar akan melanda umat manusia ini, di mana Salib besar akan terlihat oleh seluruh dunia. Bertobatlah segera! Putriku, mohonlah agar manusia mau membuka hati mereka terhadap panggilanku dan untuk merasakan sakit yang besar dari Putraku Yesus, karena segera, bidaah di dalam Gereja akan terjadi lebih besar lagi dan semua orang akan mengerti, setidaknya mereka yang memiliki iman yang teguh, berdasarkan Sabda Allah. Setan ingin membuat kamu menerima tandanya. Perhatikanlah! Rencana ini adalah jahat, seperti juga kediktatoran, komunisme, kepalsuan, dan semua yang akan mengendalikan kamu. Tetapi kamu tidak boleh takut, Tuhan tahu apa yang baik bagimu dan apa yang tidak baik bagimu. Ingatlah akan Sabda Tuhan: ‘...barangsiapa ingin menyelamatkan hidupnya dia akan kehilangan, tetapi barangsiapa yang kehilangan nyawanya demi Aku, dia akan mendapatkannya.’ Sekarang aku memberkati kamu bersama dengan pasanganmu dan saudara-saudarimu, dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 27 Nopember 2021

Pesan dari Yesus 

Anak-anak-Ku, betapa senangnya Aku melihat kamu berkumpul di sini sebagai satu keluarga. Putri-Ku, bencana kemanusiaan ini belum sepenuhnya terjadi. Jangan biarkan dirimu dikuasai oleh kejahatan, jangan sampai kamu jatuh ke dalam jaring kejahatan ini. Aku selalu ada bersamamu. Aku telah berjanji kepadamu dan Aku selalu menepati janji-Ku. Aku adalah Aku, Aku Ada. Putri-Ku, Aku tahu, Aku tahu, betapa banyak rasa sakit dan betapa banyak kekecewaan yang kau rasakan. Betapa banyak orang yang menjauh, tetapi kamu membiarkan Aku menjadi Penolongmu yang sejati. Kasihanilah mereka, begitu banyak pilihan mereka, terutama dari mereka yang tidak mengharapkannya. Aku akan meninggalkan mereka dalam kesusahan sampai mereka benar-benar bersih, dan jika mereka mau menerima Aku, mereka akan datang kepada-Ku. Tetapi kamu, janganlah khawatir, biarkan saja hal itu terjadi seperti ini. Anak-anak-Ku, inilah yang akan terjadi, dan ketika Aku memintamu untuk tetap bersatu, kamu tidak mengerti. Aku ingin melihat umat-Ku dekat satu sama lain, keluarga-keluarga yang akan lahir, orang-orang muda yang akan saling mencintai. Oh! anak-anak-Ku, yang akan bertindak sebagai ibu-Ku, yang akan bertindak sebagai saudara perempuan-Ku, jadilah kamu sebagai ayah, ibu, putra dan putri dari umat-Ku. Aku adalah Bapa dan Anak, karena itu kamu hendaknya berjalan dengan meniru Aku. Anak-anak-Ku, orang-orang yang berkuasa bersatu untuk menciptakan perang, bukan perdamaian. Ingatlah selalu akan kata-kata ini, jangan tertipu, bertahanlah dan jagalah satu sama lain. Aku mengasihi kamu dengan semua kasih yang Kumiliki di dalam Hati-Ku, tetapi Aku memintamu: lakukanlah penebusan dosa, lakukan penebusan dosa bagi Gereja-Ku, lakukan penebusan dosa bagi mereka yang telah tersesat dan tidak lagi mengenali Tuhan, lakukan hal itu satu hari dalam seminggu jika kamu bisa, lakukan penebusan dosa. Anak-anak, tidak ada lagi yang tersisa di dunia ini dan kamu tidak memiliki bayangan tentang apa yang telah Kupersiapkan untukmu. Semuanya akan menjadi indah dengan begitu banyak sukacita, tanpa rasa sakit dan begitu banyak kasih. Kami meninggalkan fitnah di dunia ini. Bagi-Ku, hanya ada kata-kata kasih dan Aku adalah bagimu seutuhnya. Umat yang terpilih akan dibawa ke tempat Aku telah menyiapkan dunia mereka. Tetapi beberapa akan diminta untuk tetap tinggal di bumi, hingga semuanya dimulai dari awal lagi dengan pertolongan-Ku. Oh! anak-anak-Ku yang terkasih, saudara-saudari-Ku, seandainya kamu tahu betapa besar kasih-Ku kepadamu. Tetapi terlepas dari segalanya, Hati-Ku terus meneteskan darah, Hati-Ku dan Hati Ibu-Ku merasakan sakit yang hebat demi tanah ini dan demi umat manusia ini. Aku akan ada bersamamu dan memberkati kamu satu per satu. Putri-Ku, dengan air mata Ibu-Ku, buatlah tanda salib pada mereka masing-masing, agar mereka terlindungi. Amin. Bawalah damai bagi anak-anakmu di rumahmu, bawalah damai-Ku. Yesusmu. 

 

Giselle Cardia - Trevignano Romano, 30 Nopember 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anakku, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anak yang terkasih, rasa sakit di dalam hatiku semakin nyeri atas peristiwa-peristiwa yang akan datang kepadamu. Murka Allah tidak bisa lagi ditahan atau pun dihentikan, karena setelah waktu yang tersedia, masih ada banyak orang yang tidak mau bertobat. Manfaatkan waktu sekarang ini untuk kembali kepada Allah. Anak-anakku, berdoalah untuk Amerika yang akan harus membayar mahal, karena ia telah menolak Allah dan berpaling dari-Nya, terlepas dari seruanku yang terus-menerus kepadanya. Gempa yang sangat kuat akan terasa dimana-mana. Anak-anak, berdoalah bagi Uskup Roma, karena ketika dia kembali dari sebuah perjalanan, dia akan menangis atas semua yang akan terjadi. Siksaan di masa-masa ini tidak boleh sampai menjauhkan kamu dari doa, tetapi justru semakin menguatkannya. Aku meminta hal ini sebagai seorang Ibu kepada anak-anaknya. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 3 Desember 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anak, anak-anakku, berlututlah di dalam doa dan rasakan semangat pengorbanan dalam dirimu. Anak-anakku, aku melihat hatimu dan aku tahu bahwa kamu belum siap bagi apa yang akan terjadi. Berapa banyak anak-anak utusanku telah memperingatkan kamu namun kamu masih tuli terhadap panggilan keibuanku ini. Lihatlah semua tanda yang ada di sekitarmu, namun kamu tidak ingin melihatnya. Mengapa kamu takut mengambil keputusan, sedangkan iblis telah menyengat kamu (*) dengan racunnya. Kamu telah berubah dari kebiasaanmu, dalam hidupmu, dalam keluargamu dan semuanya berjalan menuju jurang maut. Tolong, kembalilah segera kepada Tuhan, satu-satunya keselamatanmu. Apakah kamu belum belajar bahwa tidak ada kedamaian, kebenaran dan kasih tanpa Yesusku yang manis? Persiapkan dirimu untuk mengalami perjumpaan dengan-Nya dan kamu akan bangkit menuju kehidupan baru. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Milikilah keberanian untuk bersaksi tentang imanmu. Banyak rahmat yang akan turun kepadamu hari ini. 

* Bunda Maria memperingatkan kita bahwa sengat iblis tidak hanya menyangkut peristiwa-peristiwa terkini, tetapi juga mengungkapkan kepada kita bahwa si ular purba menyuntikkan dengan semua seni kejahatannya, racun perselisihan, penilaian yang egois, dll. .. 

 

Trevignano Romano, 7 Desember 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anakku, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anak, aku meminta kamu untuk tidak mengikuti terang yang palsu dari dunia, ini bukanlah jalan bagimu untuk keluar dari kegelapan. Tetapi dengan mengandalkan Tuhan, Dia akan melindungi kamu. Janganlah takut. Persiapkan tempat berteduhmu, terutama di rumahmu. Berdoalah bagi gereja, yang akan dihancurkan dan kemudian dilahirkan kembali. Yesus berada dekat denganmu. Percayalah kepada perkataan dari Ibu ini. Semuanya akan menjadi indah dan ini akan menjadi kelahiran kembali bagimu dan bagi dunia. Banyaklah berdoa, teruslah menjadi terang, agar para malaikatku bisa mengenali kamu. Aku akan melewati kamu untuk memberkati kamu satu per satu dan membawa kedamaian ke dalam hatimu. Janganlah bingung, tetapi bukalah dirimu bagi kasih Tuhan maka kamu tidak akan kekurangan apa pun. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

Pesan untuk Polandia:

Anak-anak yang terkasih, hendaknya kamu saling berpegangan tangan satu sama lain, bahkan ketika semuanya nampaknya menjadi tidak mungkin bagimu. Percayalah kepada Tuhan, yang tidak akan meninggalkan kamu. Gunakan kecerdikan ular dan kemurnian merpati maka kamu tidak akan kekurangan apa-apa.

 

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Anda Perlu Tahu

Dikonfirmasi: Francis Merencanakan Penghancuran Komunitas Ritus Romawi

Zaman Antichrist - I

Zaman Antichrist - II

Apa Yang Kita Lihat Dan Apa Yang Tidak Kita Lihat

Tahun St. Yosef

LDM, 6 Desember 2021