Sunday, March 21, 2021

Pedro Regis 5096 - 5100

 

Pedro Regis 5096 - 5100


5,096 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 11 Maret 2021 

Anak-anak yang terkasih, berlututlah kamu di dalam doa. Jangan biarkan iblis menipu dirimu. Tetaplah kamu bersama Putraku Yesus. Pilihlah gerbang yang sempit dan menjauhlah dari bujuk rayu kemudahan dari dunia ini. Barangsiapa ingin menjadi milik Yesusku hendaknya dia menolak dunia. Semangatilah dirimu dan laksanakan perananmu sebagai umat Kristiani yang sejati. Aku ingin melihat kamu bahagia sejak di dunia ini dan nanti di Surga bersama aku. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan besar yang panjang. Kebingungan besar menyebar luas di antara orang-orang yang membaktikan dirinya bagi Tuhan. Hanya sedikit yang tetap teguh di dalam iman dan rasa pedihnya amat besar bagi kamu. Berdoalah yang banyak. Dengan  kuasa doa kamu bisa menanggung beban pencobaan mendatang. Terimalah Injil dan biarlah Yesus merubah dirimu. Bertobatlah. Datanglah kepada Sakramen Tobat dan carilah kerahiman Yesusku. Kemenanganmu ada di dalam Ekaristi. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


5,097 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 13 Maret 2021 

Anak-anak yang terkasih, Yesusku mengasihi kamu dan mengenal namamu masing-masing. Percayalah kepada Dia yang bisa melihat apa yang tersembunyi dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Kamu hidup di zaman yang lebih buruk daripada zaman Air Bah, namun janganlah kamu kehilangan pengharapan. Kemenangan Allah akan datang bagi orang benar. Janganlah takut. Besok akan lebih baik bagi orang-orang yang beriman. Umat manusia sedang berjalan menuju sebuah lembah spirituil yang besar. Carilah kekuatan di dalam doa, di dalam Injil Yesusku dan di dalam Ekaristi. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Tak ada kemenangan tanpa salib. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus dan tetaplah kamu setia kepada Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Beranilah. Aku berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,098 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 16 Maret 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibu dari Yesus dan Ibumu juga. Aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juruselamatmu yang sejati. Percayalah kepada Yesus. Diluar Dia manusia tak akan bisa menemukan keselamatan. Berjalanlah bersama Yesus dan jangan biarkan setan menarikmu menuju lembah dosa. Bertobatlah. Terimalah Injil dan tetaplah setia kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Menjauhlah dari bujuk rayu kemudahan dari dunia ini. Kamu adalah milik Allah dan kamu harus mengikuti dan melayani Dia saja. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Kekuatanmu ada di dalam kebenaran. Berjagalah selalu. Mereka yang dipilih untuk membela kebenaran akan mundur, dan hanya sedikit saja yang tetap berteguh di dalam iman. Apa pun yang terjadi, janganlah lupa akan pelajaran dari masa lalu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,099 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 18 Maret 2021 

Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Putraku Yesus telah mengalahkan dunia, dan kamu yang tetap setia kepada-Nya, berbahagialah, karena kemenangan Allah akan datang kepadamu. Aku memintamu untuk berbuat baik kepada semua orang. Kamu adalah penting bagi penggenapan rencana-rencanaku. Dengarkanlah aku. Jadilah patuh dan rendah hati. Karena dengan begitu kamu akan ikut serta dalam Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Kamu sedang berada di zaman kesengsaraan seperti yang telah kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu. Berlututlah di dalam doa. Kamu masih akan menyaksikan banyak kengerian di bumi. Bertobatlah dan layanilah Allah dengan setia. Janganlah menyimpang dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Dalam segala hal, jadikan Allah sebagai yang pertama. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,100 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 20 Maret 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu apa adanya, dan aku memintamu agar kamu menjadi milik Putraku Yesus. Peluklah Injil dan biarlah Sabda Yesusku merubah hidupmu. Kamu adalah milik Allah dan Dia berharap banyak darimu. Janganlah berpangku tangan. Sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan para musuh Allah. Kamu hidup di sebuah zaman yang lebih buruk daripada zaman Air Bah. Setan ingin menjauhkan kamu dari kebenaran dan dia membujukmu untuk memeluk lumpur doktrin-doktrin palsu. Kasihilah dan belalah kebenaran. Persembahkan sebagian dari waktumu untuk berdoa. Ketika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Janganlah kamu menjauh dari Yesus. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Beranilah. Aku selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

---------------------------------

 

Kotbah St Alfonsus Mary De Ligouri : Tentang Banyaknya Dosa

Microsoft Corp dan Bill Gates telah bekerja sama

Vortex - Lantai Neraka...

Racun Tersembunyi Dalam Pernyataan Vatikan

Tinggal Menunggu Waktu Saja Sebelum Massa Yang Liar Melarang Alkitab

Paus Mengajarkan ‘Keselamatan’ Melalui Keharmonisan Dengan Lingkungan

Enoch, 17 Maret 2021