Friday, April 3, 2020

NED DOUGHERTY, 3 April 2020


NED DOUGHERTY, 3 April 2020

pesan dari Bunda Maria, OUR LADY OF LIGHT

3 April 2020 @ 7:00am

St Rosalie's Parish Campus, Hampton Bays, New York

JANGANLAH TAKUT !... meski kamu saat ini telah memasuki PERIODE KEGELAPAN !, karena aku selalu ada bersamamu sebagai Ibu Surgawimu.

Apakah masih meragukan kamu bahwa dunia ini, seperti yang telah kau ketahui, akan tidak ada lagi?

Saat ini kamu sepenuhnya telah berada di AKHIR ZAMAN, yang merupakan akhir dari dunia seperti yang telah kau kenal selama ini; tetapi melalui periode kegelapan ini, tidak diragukan lagi akan menjadi jelas bagimu bahwa keselamatanmu - melalui campur tangan Bapa di Surga, dan Putra-Nya, Penebus Dunia - akan segera hadir.

Akankah periode kegelapan ini berlangsung selama tiga hari? ... atau selama tiga bulan? ... atau selama tiga tahun? ... Hanya Bapa di Surga yang tahu pasti berapa lama waktu yang kau perlukan hingga di dalam hitungan detik, menit, jam duniawimu, hari-harinya, minggu-minggunya, bulan-bulannya, dan tahun-tahunnya - agar seluruh umat manusia menyadari bahwa Putra Bapa - Yesus Kristus - pada akhirnya akan turun ke atas umat manusia sebagai Juru Selamat Dunia.

Karena di Akhir Zaman ini, tidak ada orang lain yang akan menyelamatkan kamu dan yang akan memelukmu di Lengan-Nya, sehingga kamu akan berada di antara sedikit orang yang dipilih yang akan kembali pada akhir zaman bersama Tuhan dan Juru Selamatmu ke Alam Surgawi.

Terjadilah hal itu!

Syukur kepada Allah!

Message ended 7:11am


*****