Sunday, November 18, 2018

LDM, 13 Nopember 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
13 NOPEMBER 2018



Umat-Ku yang terkasih,

AKU MEMANGGILMU UNTUK HIDUP DI DALAM KASIH TRITUNGGAL KAMI

Adalah penting agar umat manusia memiliki tanggung jawab dengan menyadari bahwa dirinya telah mengacaukan seluruh ciptaan, agar dia menghentikan segala penyalah-gunaan terhadap apa yang diberikan oleh tangan Allah.

Beberapa kemajuan yang telah dicapai oleh umat manusia memang besar dan bermanfaat, dan hal ini adalah baik. Tetapi manusia masih menyalah-gunakan kehendak bebasnya, hingga meskipun dia memperoleh kemajuan tetapi hal itu digunakan untuk melayani setan.

Umat-Ku tidaklah dibelenggu, dan dia bebas sepenuhnya untuk memilih ke arah mana dia akan menuju. Aku tidak memaksa manusia untuk menempuh sebuah jalan tertentu atau jalan yang lain. Namun penting sekali bahwa manusia memiliki pengetahuan yang harus ditemukan di dalam Gereja-Ku.

Umat-Ku telah bersikap tidak patuh meski mereka tahu bahwa beberapa pemimpin bangsa-bangsa tidak akan melaksakan konsensus untuk menciptakan persatuan dunia, karena mereka secara bertahap menyerahkan dunia kepada kuasa jahat yang
mengira bahwa dirinya sangat diperlukan demi kelangsungan kehidupan masyarakat.

Mereka menawarkan penyelesaian ekonomi, sanitasi atau edukasi yang telah tercemar, yang dilakukan oleh mereka yang ingin membuat negara-negara tetap bertahan hidup.

MANUSIA CENDERUNG UNTUK MENYUKAI KEBEBASANNYA. INILAH SEBABNYA SELURUH JEJAK KASIH KAMI AKAN DIHAPUSKAN. NAMUN MEREKA HARUS MENCARI PERSEKUTUAN SPIRITUIL DENGAN TRITUNGGAL KAMI, KARENA APA YANG TERSISA DI DALAM JIWA TAK BISA DIHAPUSKAN. DAN KASIH ADALAH SATU-SATUNYA YANG KUCARI SELAMA INI.

Umat manusia berjalan dengan cepat untuk mencari kebebasan dan sebagian besar manusia mengejar kecenderungan ini, yang mereka sebut sebagai pembebasan. Namun pembebasan itu justru menjauhkan kamu dari keteraturan, disiplin, rasa hormat, moral…

Angkatan ini telah mengumpulkan sekian banyak kesalahan yang didapatkan dari angkatan-angkatan sebelumnya, dimana mereka memberontak melawan Aku dan menciptakan doktrin liberal mereka sendiri. Betapa banyak anak-anak-Ku yang menyerahkan dirinya kepada setan dan sebagian besar mereka telah berada di tepi jurang.

UMAT-KU, KAMU BERHARAP AGAR SETAN DIPERLIHATKAN DI HADAPANMU. TETAPI HAL ITU TIDAKLAH SEPERTI YANG KAU INGINKAN. KARENA SETAN SELALU BERTINDAK DI DALAM KEGELAPAN, DI DALAM KEPALSUAN, DI DALAM KEBINGUNGAN, DI DALAM TATANAN YANG BERTENTANGAN DENGAN APA YANG SUDAH MAPAN. PERBUATAN SETAN NAMPAK SEOLAH ADALAH KEBENARAN. KARENA ITU HENDAKNYA KAMU MENGENAL KEBENARAN, SEHINGGA KAMU TIDAK TERTIPU OLEH KEBOHONGANNYA.

Janganlah lupa untuk selalu berdoa. Janganlah berdiam diri. Berbuatlah demi sesamamu agar mereka tidak dituntun dan disesatkan oleh tentakel-tentakel setan. Tetaplah teguh melawan dan menolak si penindas jahat terhadap jiwa-jiwa.

ANAK-ANAK-KU DIPANGGIL UNTUK MENYADARI BAHWA DIRINYA TERDIRI ATAS TUBUH, JIWA DAN ROH (LHT 1 TES.5:23) DAN BAHWA MEREKA DIPANGGIL UNTUK MENYELAMATKAN JIWA. KAMU HARUS SADAR BAHWA KAMU BISA MEMPERTAHANKAN PERSATUAN DENGAN-KU MESKI KAMU HIDUP BERSAMA ORANG YANG SALAH KARENA KAMU TIDAK MERASAKAN BEBAN PERBUATAN YANG DILAKUKAN TERHADAP DIRIMU, TETAPI KAMU BISA HIDUP DI DALAM SUKACITA JIKA KAMU BISA MELIHAT KEHADIRAN-KU DI DALAM DIRI SESAMAMU.

Orang yang mengenal Aku seharusnya juga memperkenalkan dirinya kepada sesamanya, karena dia tidak hanya mencari keselamatannya sendiri, tetapi dia selalu berharap ada sejumlah besar orang yang datang untuk mengenal Kebenaran. 

AKU INGIN DIKASIHI DENGAN CARA KAMU MENCARI KASIH…
UMAT-KU TIDAKLAH DIKUTUK UNTUK MENJADI MUSNAH SELAMANYA…
UMAT-KU TAK BISA MENEMUKAN KESELAMATAN JIKA TIDAK MELALUI KASIH-KU…

Aku memintamu untuk menyelamatkan jiwa, dan hal ini tak bisa dilakukan jika kamu tidak menyadari tugasmu sebagai anak-anak Allah, yang sadar akan segala perbuatan dan tingkah lakunya.

Umat-Ku yang terkasih, alam bekerja seturut dengan Kehendak Ilahi. Tetapi apakah manusia bertindak sesuai dengan Kehendak Ilahi? Aku ingin agar umat-Ku segera sadar jika mereka di hadapkan kepada kerasnya kasih-Ku dan agar kamu segera kembali menjadi umat-Ku yang sejati.

Alam telah berubah dalam semua tindakannya. Umat manusia menyaksikan tangan alam ini yang telah bertindak diluar kebiasaannya, dan membuatnya bisa dirasakan oleh manusia, dalam bentuk sederetan peristiwa yang terjadi secara tidak normal. Anak-anak, bertanyalah dalam dirimu: mengapa semua itu terjadi? Dengan begitu, ketika kamu menanggungnya, kamu akan tahu bahwa sesuatu telah terjadi secara tidak wajar atas dirimu. Hal itu disebabkan karena tidak adanya kasih dari umat-Ku kepada-Ku.

Apa yang menyebabkan kamu menjadi gemetar ketakutan, telah kau tanggapi secara tidak hormat, dengan berbagai hujatan, dengan segala kesalahan yang terus terjadi berulang kali dan hal itu telah disambut sorak sorai oleh sebagian besar orang. Apakah hasil dari persekutuanmu dengan setan? 

Air ingin memurnikan bumi ini dari sekian banyak kejahatan, sekian banyak darah yang mengalir yang dicucurkan oleh manusia tanpa alasan. Air ingin memurnikan bumi ini dari mayat-mayat tak berdosa dimana mereka direnggutkan dari hidupnya.

Umat-Ku yang terkasih, bumi terus bergetar di hadapan penggenapan dari nubuatan-Ku dan Ibu-Ku. Manusia masih tidak percaya bahwa Aku terus bertindak melalui penderitaan umat manusia agar mereka bisa menyelamatkan jiwa, bukan melalui rasa takut, tetapi karena rasa kasih.

Bumi menjadi retak-retak, gunung-gunung berapi menjadi aktiv. Aku memanggilmu untuk berdoa bagi Amerika Tengah.

Aku memanggil anak-anak-Ku di Columbia, agar mereka bertobat, memperbaiki hidupnya, dan kembali kepada Kebenaran Sabda-Ku.

Aku memanggil anak-anak-Ku untuk berdoa bagi Chili, agar penderitaan mereka berkurang, dan mereka mau mendekati Aku.

Masukkanlah Indonesia kedalam doa-doamu.

Italia terus menderita, dan Aku meminta doamu bagi Italia.

Bumi terus bergetar dari utara ke selatan dan dari timur ke barat. Amerika Serikat menderita dari dalam.
Benda-benda langit terus bergerak mengancam bumi.

Aku memintamu untuk berdoa bagi Argentina. Kamu akan mengerti ketika Aku memanggilmu untuk memperhatikan Panggilan-Ku.(*)


Umat-Ku yang terkasih,

Datanglah kepada-Ku, pada awal hari, pada tengah hari, dan pada malam hari, datanglah kepada-Ku. Janganlah kamu menunggu hingga saat terakhir untuk menyelamatkan dirimu, hiduplah saat ini dalam diri-Ku dan temukanlah kebahagiaan sejati.

Manusia harus menggunakan kesadarannya untuk memperoleh keselamatan dan kebenaran, untuk melakukan penyatuan jiwa dengan Penciptanya.

DATANGLAH KEPADA-KU BAGI MEREKA YANG INGIN BERJALAN DI DUNIA: UNTUK MENEMUKAN KASIH, KASIH-KU.

DATANGLAH KEPADA-KU, ANAK-ANAK. KEDEKATAN YANG BERLEBIHAN KEPADA HAL-HAL DUNIAWI DAN KEPADA SEGALA KENIKMATAN DUNIAWI, NAMPAKNYA INDAH DAN MENYENANGKAN. NAMUN SEMUA ITU TIDAK MEMBERIMU KESELAMATAN KEKAL.

Tetaplah dekat dengan-Ku, agar kamu bisa bertahan hidup dengan iman, di tengah  apapun yang terjadi atas dirimu.

AKU MEMBERKATI KAMU MELALUI PANGGILAN-KU INI, MELALUI KASIH DAN KEINGINAN AKAN PERTOBATAN.

Kasih-Ku selalu menuntunmu kepada kesadaran akan urgensi dari Keselamatan Kekal.

Umat-Ku, janganlah takut. Aku selalu ada bersamamu.

Aku mengasihi kamu semua.

Yesusmu




SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

  


KOMENTAR OLEH VISIUNER

Saudara-saudari,

Tuhan memanggil kita semua untuk memandang kedalam diri kita, agar kita tidak hanya melihat keluar selalu.

Dia berkata kepadaku bahwa Dia mementingkan Kebenaran karena saat ini manusia menggunakan Kebenaran Ilahi demi kesenangan mereka sendiri, sehingga ia tidak lagi menjadi Kebenaran Sabda, karena ia hanya menjadi ide-ide dari manusia saja.

Tuhan berkata kepadaku bahwa manusia tidak ingin menjalankan Kebenaran saat ini, manusia ingin hidup dengan jalannya sendiri, dengan apa yang diinginkan dan dirasakannya sendiri. Hal ini karena manusia tidak mau mencari spiritualitas dan merasa puas dengan remah-remah yang ditawarkan kepada mereka di dunia.

Tuhan berkata kepadaku, bahwa bagi sebagian besar umat manusia, dengan satu dan lain alasan, merasa bahwa ada sesuatu yang medekati mereka dan manusia menantikannya. Tetapi pada saat yang sama, manusia tidak mau bertindak di dalam Hukum Allah. Inilah yang membuat manusia harus mengalami Pemurnian.

Pada saat yang sama Tuhan berkata kepadaku tentang semakin cepatnya peristiwa-peristiwa terjadi, dimana hal ini menuntut kesiapan manusia untuk mengatur waktu yang masih dimilikinya.

Dia berkata kepadaku bahwa manusia telah memperoleh kemajuan-kemajuan besar, namun pada saat yang sama, manusia juga mendapatkan jarak yang sangat besar dari-Nya serta penyangkalan yang terbesar akan Kuasa-Nya.

Akhirnya Tuhan berkata kepadaku:

Kekasih-Ku, Aku melindungi mereka yang ingin bertobat. Katakanlah kepada mereka agar tidak takut. Bahwa Ibu-Ku dan Aku tetap menuntun mereka dengan Tangan Kami  di jalan yang lebih bisa mereka tanggung.

Amin.