Wednesday, February 28, 2018

Enoch, 25 Februari 2018

Pesan Pastor Enoch :

KAWANAN-KU, BERDOALAH SETIAP SAAT, KARENA MUSUH-KU BERJALAN SEPERTI SINGA MENGAUM YANG BERUSAHA UNTUK MENGHANCURKAN SIAPAPUN.

25 FEBRUARI 2018 - 11:00 AM

PANGGILAN MENDESAK DARI YESUS, GEMBALA YANG BAIK, KEPADA KAWANAN-NYA

Kawanan domba-Ku, damai-Ku ada bersamamu.

Kawanan-Ku, malam telah tiba dan menaungi angkatan yang penuh dosa dan tak mau bersyukur ini, yang terus mengejar dosa-dosa dan pesta pora. Mereka tidak mau mendengarkan Suara-Ku dan melaksanakan ajaran-ajaran-Ku. Anak-anak-Ku yang malang akan menerima pengadilan-Ku tanpa persiapan sama sekali. Mereka terus bertingkah laku seperti orang-orang di zaman Nuh dulu, kawin, membeli dan menjual, menjalani kehidupannya sehari-hari, tanpa mau mempedulikan panggilan-panggilan dari Surga. Pengadilan-Ku akan turun kepadamu secara tak terduga dan kamu tak akan memiliki waktu untuk bertobat.  

Pengadilan-Ku akan datang seperti mimpi dan betapa menyedihkan karena banyak orang yang tidak bisa bangun lagi. Manusia saat ini tidak mau belajar dari kesalahan masa lalu. Mereka terus mengulang-ulang penentangan mereka terhadap Allah. Ajaran-ajaran dari Yang Mahatinggi setiap hari diabaikan oleh sebagian besar orang. Mereka tidak mau tahu bahwa Allah bisa melihat segalanya, tahu segalanya,  menghakimi segala sesuatu dan mengarahkan segala sesuatu dengan Kebijaksanaan. Manusia dilahirkan, bertumbuh dan melaksanakan rencana Allah di dalam Kehendak Ilahi. Seluruh ciptaan memiliki alasan dari keberadaannya dan segala sesuatu ada seturut dengan Kehendak Ilahi. Segala sesuatu yang terjadi pada masa lalu akan kembali, dan tak ada yang tersembunyi yang tidak diketahui oleh-Nya. Kehidupan manusia yang tidak merasa takut akan Allah adalah sebuah kesia-siaan yang paling besar.  

Kawanan-Ku, Aku merasa sangat sedih menyaksikan kejahatan dan kemerosotan moral yang begitu besar dari manusia. Setan dan pasukannya telah dilepaskan dan setiap hari mereka merebut banyak sekali manusia.  Seluruh kekerasan, kebencian, dendam, pembunuhan, pelecehan, dan kesedihan seluruh umat manusia secara umum, adalah hasil dari perbuatan setan yang ditiupkan kepada pikiran orang-orang yang terpisah dari Allah. Sebagian besar umat manusia telah membelakangi Aku. Itulah sebabnya setan bisa menguasai mereka. Ada banyak sekali jiwa-jiwa yang telah dirasuki oleh setan, hingga menyebabkan banyak darah mengalir dan perbuatan-perbuatan yang tak terduga dilaksanakan.

Kawanan-Ku, berdoalah setiap saat, karena musuh-Ku berjalan seperti singa mengaum, mencari siapa saja untuk dihancurkan. Berusahalah untuk memiliki kekuatan spirituil, mintalah kuasa dari Darah-Ku setiap saat, karena musuh-Ku sedang menyerang pikiranmu. Dia selalu meniupkan pikiran-pikiran yang salah, sugesti-sugesti yang sesat, khayalan-khayalan yang keliru, penipuan, ketidak-murnian, pikiran-pikiran untuk membunuh atau bunuh diri, rasa iri hati serta dosa-dosa daging. Dengan semuanya ini setan ingin menjatuhkan kamu ke dalam godaan dan dosa, dengan tujuan untuk merebut jiwamu.  

Anak-anak-Ku, jika kamu berbuat dosa, segeralah kamu menemui imam-Ku dan akukanlah dosa-dosamu. Jangan biarkan waktu berlalu hingga kamu membuka pintu bagi musuh-Ku. Seluruh kawanan-Ku harus selalu dalam keadaan rahmat, karena serangan-serangan terhadap pikiranmu setiap hari akan semakin gencar. Janganlah kamu bersembunyi menghadapi serangan-serangan itu, tetapi berdoalah dan hardiklah setan dengan kuasa Darah-Ku dan katakanlah: DARAH KESELAMATAN YANG PENUH KUASA, LAWANLAH MUSUH DARI JIWAKU YANG MENYERANG TUBUH, PIKIRAN DAN ROHKU (tiga kali). Aku meyakinkan kamu bahwa jika kamu melakukan hal ini, maka setan akan berlari menjauh darimu. Tetaplah kamu berdoa dengan tekun dan berjaga-jaga, sebab jika tidak, kamu akan terjatuh ke dalam gpdaan dan dosa. Kamu tahu bahwa apa yang dipertaruhkan disini adalah keselamatan jiwamu.

Damai-Ku Kuberikan kepadamu, damai-Ku Kutinggalkan bagimu. Bertobatlah karena Kerajaan Allah sudah dekat.  

Gurumu, Yesus Gembala Yang Baik.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/