Tuesday, June 27, 2017

Pedro Regis 4488 & 4489

4.488 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, in Juiz de Fora / MG, transmitted on 06/20/2017

Anak-anak yang terkasih, kasihilah dan belalah kebenaran. Orang-orang jahat akan bertindak sedemikian rupa hingga terang kebenaran menjadi pudar dan anak-anakku yang malang akan dicemari oleh doktrin-doktrin palsu. Allah mengasihi kamu dan berharap banyak darimu. Belalah Yesus dan GerejaNya. Jangan biarkan ajaran-ajaran palsu mengambil tempat dalam hidupmu. Kamu adalah berasal dari Allah. Jauhkanlah dirimu dari dunia ini dan layanilah Allah dengan setia. Jadilah penurut dan rendah hati. Kamu yang dipilih untuk membela kebenaran, janganlah mundur. Semangatilah dirimu dan buatlah komitmen terhadap Allah. Lihatlah kepada contoh iman dan kerendahan hati Josiah. Kamu dipersatukan dengan saudara-saudaramu untuk membela kebenaran. Aku sungguh membutuhkan kamu. Janganlah takut. Aku adalah Ibumu dan aku akan selalu berada dekat denganmu. Jika kamu terjatuh, panggillah Yesus. Carilah kekuatan di dalam SabdaNya dan di dalam Ekaristi. Setelah semua kesengsaraan ini kamu akan menyaksikan Langit yang baru dan Bumi yang baru. Majulah terus dengan sukacita. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.489 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, transmitted on 06/24/2017

Anak-anak yang terkasih, beranilah dan belalah Puteraku Yesus dan InjilNya. Lihatlah kepada contoh dari Yohanes Pembaptis. Dirinya dipenuhi dengan kasih. Yohanes adalah seorang pembela kebenaran yang besar. Dia adalah contoh yang sangat baik bagi kamu semua yang menjadi milik Allah. Janganlah takut. Berlututlah di dalam doa. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan spirituil yang besar. Babel akan berada dimana-mana dan orang-orang beriman akan bersikap acuh tak acuh. Bahasa dari Gereja Yesusku haruslah merupakan bahasa kebenaran. Ingatlah selalu bahwa Surga haruslah menjadi prioritasmu. Kamu berada di dunia, namun kamu bukan berasal dari dunia. Aku mengasihi kamu dan aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Menjauhlah dari dosa dan berpalinglah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Majulah di jalan kebenaran. Ketika penganiayaan besar itu datang kepadamu, janganlah kamu mundur. Allah ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/