Friday, March 24, 2017

Pedro Regis 4446

4.446 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di Palmi / Calabria / Italy, 22 Maret 2017

Anak-anak yang terkasih, aku menyemangati kamu. Puteraku Yesus membutuhkan kamu. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu ini. Janganlah takut. Kamu tidaklah sendirian. Aku adalah Ibumu dan aku berjalan bersamamu. Inilah saat bagi untuk kembali kepada Allah. Janganlah berdiam di dalam dosa. Serahkanlah keberadaanmu kepada Allah, karena hanya dengan begitu kamu bisa memiliki iman yang besar. Kamu adalah milik Allah, dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Umat manusia menjadi miskin secara rohani karena manusia menjauhi Penciptanya. Jangan biarkan kebebasanmu sebagai anak-anak Allah menuntunmu menjauhi kebenaran. Berlututlah di dalam doa. Hanya melalui kuasa doa umat manusia bisa menemukan damai. Di saat-saat yang sulit ini carilah kekuatan dengan mendengarkan Sabda dan di dalam Ekaristi. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang menjadi segalanya bagimu. Ketika semuanya nampaknya telah musnah, maka Allah akan bertindak dan besarlah kemenangan orang yang benar. Kasihilah dan belalah kebenaran. Seperti Yohanes Pembaptis, jadilah para pendukung Injil Yesusku. Jika dunia menyerang kamu karena kamu berasal dari kebenaran, maka yakinlah kamu bahwa kamu berada di jalan yang benar. Seperti itulah para nabi Allah bertindak, dan hendaknya kamu mengikuti contoh mereka. Majulah terus. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Janganlah mundur. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/