Thursday, March 30, 2017

Holy Love 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29 Maret 2017

Holy Love, 23 Maret 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Adalah paling sulit untuk percaya jika banyak sekali yang harus dipertaruhkan dan ketika penyelesaian yang adil nampak sulit dipahami. Disitulah penyerahan kepada Kehendak Allah mendapatkan tafsir yang baru dan mengkhawatirkan. Ingatlah, Allah adalah selalu menjadi Tempat Perlindungan dan Kubu Pertahananmu. Dia adalah kekuatan dan kesabaranmu ketika yang lain-lainnya mengecewakan kamu atau ketika kamu merasa telah gagal.

Maka biarkanlah Allah menilai orang-orang lain seperti Allah menilai dirimu. Dialah Hakim Yang Adil.

Read Psalm 16+

Jagalah aku, ya Allah, sebab pada-Mu aku berlindung.
Aku berkata kepada TUHAN: "Engkaulah Tuhanku, tidak ada yang baik bagiku selain Engkau!"

Orang-orang kudus yang ada di tanah ini, merekalah orang mulia yang selalu menjadi kesukaanku.
Bertambah besar kesedihan orang-orang yang mengikuti allah lain; aku tidak akan ikut mempersembahkan korban curahan mereka yang dari darah, juga tidak akan menyebut-nyebut nama mereka di bibirku.
Ya TUHAN, Engkaulah bagian warisanku dan pialaku, Engkau sendirilah yang meneguhkan bagian yang diundikan kepadaku.
Tali pengukur jatuh bagiku di tempat-tempat yang permai; ya, milik pusakaku menyenangkan hatiku.
Aku memuji TUHAN, yang telah memberi nasihat kepadaku, ya, pada waktu malam hati nuraniku mengajari aku.
Aku senantiasa memandang kepada TUHAN; karena Ia berdiri di sebelah kananku, aku tidak goyah.
Sebab itu hatiku bersukacita dan jiwaku bersorak-sorak, bahkan tubuhku akan diam dengan tenteram;
sebab Engkau tidak menyerahkan aku ke dunia orang mati, dan tidak membiarkan Orang Kudus-Mu melihat kebinasaan.
Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa.


+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

Holy Love, 24 Maret 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saat inilah setan memutar-balikkan Kebenaran sedemikian rupa hingga sulit untuk mengetahuinya. Istilah ‘kebebasan’ telah dirubah menjadi hak untuk melakukan segala kebobrokan moral, dan dengan berbagai cara digunakan untuk menplak praktek iman Kristiani. Perasaan manusia ditempatkan diatas Perintah-perintah Allah. 

Sebuah kebohongan yang seringkali diterima adalah: tak perlu ada tanggung jawab di hadapan Allah bagi perbuatan yang melawan Perintah-perintah Allah sepanjang hati nurani seseorang menganggapnya benar. 

Setiap jiwa bebas untuk memilih keselamatan atau kutukan kekal. Aku tidak memilihkan hal ini bagi siapapun. Karena kebingungan yang disulut oleh setan, maka suara hati nurani dikompromikan hingga perbuatan dosa dilakukan dengan mengatas-namakan kebebasan.

Hari ini Aku memintamu untuk mengarahkan kembali kehendak bebasmu dan merubah perjalanan hidupmu dengan memilih kebebasan di dalam Holy Love.

Holy Love, 24 Maret 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Aku memanggil bangsa ini untuk menjadi tempat suaka – sebuah tempat yang aman – bagi kepercayaan Kristiani. Hal ini tak bisa terjadi jika umat Kristiani tidak diijinkan untuk berdoa secara terbuka tanpa mendapatkan sanksi hukum. Berhati-hatilah agar kamu tidak terjatuh ke dalam perangkap yang menggunakan istilah ‘kebebasan’ sebagai hak untuk menentang orang berdoa secara terbuka. Kebebasan bukanlah seperti anjing penjaga yang siap untuk menindas expresi keagamaan. Bangsa ini didirikan berdasarkan kepada kebebasan beragama.

Holy Love, 24 Maret 2017

Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir didisni* dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata : Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, Aku mengajakmu untuk menjadikan hatimu sebagai tempat suaka bagi ajaran Kristiani dengan cara memeluk Holy Love.

Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 25 Maret 2017
Maria menerima Kabar Gembira.

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Ketika Malaikat Agung Gabriel datang kepadaku pada waktu dulu dengan membawa kabar
Gembira, aku tak bisa berkata apa-apa kecuali ‘YA’ meski aku harus menghadapi berbagai masalah yang tidak kuketahui. Penyerahan diriku bersifat total, tak ada yang tersisa dalam diriku. Aku tidak memikirkan akibat-akibat dari jawaban ‘ya’-ku itu, karena aku percaya kepada Allah yang membuatku layak menerima semua ini.

Begitu jugalah seharusnya terjadi pada setiap jiwa. Setiap orang hendaknya bersedia menerima apapun yang dikirimkan Allah kepadanya dan percaya bahwa Allah memiliki rencana yang sempurna. Semakin sempurna penerimaan seseorang, semakin sempurna pula penyerahan dirinya. Kamu tidak tahu rahmat apa yang akan diberikan Allah kepadamu atau bagaimana Dia bekerja melaksanakan Kehendak IlahiNya. Semakin besar kamu mengasihi Allah semakin mudah untuk percaya. Sebuah penyerahan diri yang didasari oleh rasa percaya adalah penyerahan diri yang sempurna. Karena itu lebih dahulu aku memanggilmu untuk menghasihi Allah, dimana hal ini akan menuntunmu untuk percaya, dan kemudian menyerah kepada Kehendak Allah.

Holy Love, 26 Maret 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Aku berjanji kepada anak-anak di Fatima* bahwa pada akhirnya nanti Hatiku Yang Tak Bernoda akan menang. Maka aku juga menawarkan janji yang sama saat ini, ditengah segala cobaan yang ada sekarang. Kamu sedang hidup di sebuah dunia dimana kesombongan memerintah di dalam hati banyak pemimpin – sebuah dunia dimana senjata-senjata penghancur massal didambakan dan dicari-cari.

Selama saat-saat sekarang ini, sebelum kemenangan dari Hatiku, aku menawarkan kepadamu Tempat Perlindungan di dalam Hatiku, yaitu Holy Love. Di dalam Tempat Perlindungan inilah kamu diberi rahmat untuk bisa mengenali antara yang baik dan yang buruk. Jika jiwa-jiwa bisa selalu melakukan hal ini, maka setan akan dimusnahkan dan kamu akan memiliki damai dan kesejahteraan. Maka Allah akan memiliki tempat yang menjadi hakNya sebagai Penguasa atas hati manusia dan dunia. Ketika Hatiku – Tempat Perlindungan Holy Love – menang, maka hal itu akan terjadi. Hingga saat itu tiba aku hanya bisa memanggilmu berkali-kali menuju Holy Love.
* Lucia Santos and her cousins Jacinta and Francisco Marto.

Read 1 Samuel 2:7-10+

TUHAN membuat miskin dan membuat kaya; Ia merendahkan, dan meninggikan juga.
Ia menegakkan orang yang hina dari dalam debu, dan mengangkat orang yang miskin dari lumpur, untuk mendudukkan dia bersama-sama dengan para bangsawan, dan membuat dia memiliki kursi kehormatan. Sebab TUHAN mempunyai alas bumi; dan di atasnya Ia menaruh daratan.
Langkah kaki orang-orang yang dikasihi-Nya dilindungi-Nya, tetapi orang-orang fasik akan mati binasa dalam kegelapan, sebab bukan oleh karena kekuatannya sendiri seseorang berkuasa.
Orang yang berbantah dengan TUHAN akan dihancurkan; atas mereka Ia mengguntur di langit. TUHAN mengadili bumi sampai ke ujung-ujungnya; Ia memberi kekuatan kepada raja yang diangkat-Nya dan meninggikan tanduk kekuatan orang yang diurapi-Nya."

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.

-Scripture taken from the Ignatius Bible.

Holy Love, 27 Maret 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Hendaknya kamu memperhatikan bahwa sebagian besar dari Pesan-pesan selama beberapa bulan terakhir ini berbicara lebih banyak mengenai negaramu*. Aku memanggil bangsamu dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya, untuk menjadi sebuah tanda bagi semua bangsa yang lain, sebagai wujud persatuan Kristiani. Aku meminta kepada warga dari bangsa ini untuk kembali kepada fondasi kebebasan dimana ia didirikan dulu. Gunakanlah kebebasanmu untuk menjalankan kehidupan devosi Kristiani secara terbuka. Janganlah kamu menggunakan kebebasanmu sebagai hak untuk berbuat dosa ataupun mendorong perbuatan dosa.

Hormatilah satu sama lain dengan cara menghadirkan Kebenaran dan menjauhi kejahatan, bukannya mengakomodir kejahatan demi kepentingan perasaan-perasaan seseorang. Menghormati setiap orang adalah sebuah perjalanan menuju Kehendak BapaKu, dan tolonglah sesamamu bilamana mungkin. Inilah bentuk Holy Love.

* U.S.A.

Read Galatians 5:13-14+

Saudara-saudara, memang kamu telah dipanggil untuk merdeka. Tetapi janganlah kamu mempergunakan kemerdekaan itu sebagai kesempatan untuk kehidupan dalam dosa, melainkan layanilah seorang akan yang lain oleh kasih.
Sebab seluruh hukum Taurat tercakup dalam satu firman ini, yaitu: "Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri!"

Synopsis: Bagaimana ajaran Kristiani dijalankan – bukan melalui nafsu, tetapi melalui hukum Holy Love.

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by spiritual advisor.

Holy Love, 27 Maret 2017
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir disini* dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, sekali lagi Aku mengajakmu untuk menyerah kepada apapun yang dikirimkan BapaKu kepadamu saat ini. Menyerahlah selalu dengan sikap percaya, karena percaya membuat penyerahan dirimu paling layak. Pengharapan adalah pemberi kepercayaan.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 28 Maret 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Aku ingin meneliti lebih jauh bersamamu arti kata ‘tempat suaka’ karena yang diterapkan bagi beberapa kota tertentu di negaramu.* Sebuah ‘tempat suaka’ adalah sebuah ‘pelabuhan yang aman’ – sebuah tempat perlindungan dari bahaya kekerasan. Jadi, memberikan sebuah ‘pelabuhan yang aman’ bagi orang-orang yang kejam adalah sebuah paradox.

Aku memanggil bangsamu untuk menjadi contoh dari tempat suaka Kristiani dimana ajaran Kristiani bisa dilaksanakan secara terbuka tanpa resiko atau rasa takut karena ditentang. Di tempat suaka seperti ini umat Kristiani seharusnya bisa berdoa secara terbuka. Persatuan Kristiani seharusnya menjadi kekuatan dari bangsamu agar bisa melangkah maju di dalam kebebasan yang benar – bukan kebebasan untuk mendukung dosa. Beberapa dari pilihan yang dilakukan oleh para politisimu dan didukung oleh undang-undang sedang membawa bangsamu melangkah mundur. Aku tidak akan bersedia menyetujui kesesatan di dalam hati manusia.

Bersatulah di dalam Kebenaran kebaikan, bukan kejahatan. Dengan demikian kita akan bisa bekerja sama.

* U.S.A.

Holy Love, 29 Maret 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Sebuah tempat suaka adalah sebuah pelabuhan yang aman yang menawarkan segala perlindungan. Sebuah kota suaka yang melindungi mereka yang melanggar hukum, maka keberadaan mereka tidak menghormati hukum. Namun Aku memanggil bangsamu* untuk menjadi tempat suaka spirituil yang melindungi kebebasan beragama. Berdasarkan inilah bangsamu didirikan. Di tengah kebingungan yang ada sekarang, kebebasan ini disesatkan hingga ia memeluk dan mengakomodir ide-ide berhala seolah itu adalah sebuah agama, dan menentang pelaksanaan ajaran Kristiani dengan berbagai cara.

Penyalah-gunaan kebebasan ini haruslah diketahui lebih dahulu dan kemudian meluruskan bangsamu menuju kesejahteraan dibawah KuasaKu sebagai sebuah tempat suaka spirituil. Setiap menit kamu selalu menolak segala rahmat hingga kamu menghalangi RencanaKu.

* U.S.A.

Read 1 Corinthians 2:14+

Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan ia tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani.

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.

-Scripture taken from the Ignatius Bible.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/