Friday, July 24, 2015

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 20 Juli 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, di São Gonçalo / IP. 20 Juli 2015

Sebuah badai besar sedang mendekat, dan akan mengenai Gereja dari Yesusku


Anak-anak yang terkasih, aku datang dari Surga untuk menuntun kamu menuju Puteraku Yesus. Bukalah hatimu dan patuhlah akan panggilanku. Aku memintamu untuk setia kepada permintaanku. Aku tidak ingin membebani kamu dengan kewajiban, namun apa yang telah kukatakan hendaknya ditanggapi dengan sungguh. Berlututlah didalam doa. Sebuah badai besar sedang mendekat, dan akan mengenai Gereja dari Yesusku. Kasihilah dan belalah kebenaran. Janganlah mundur. Siapa yang berjalan bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Carilah kekuatan didalam Sabda Yesusku dan Ekaristi. Kita hidup di sebuah saat kesedihan, tetapi janganlah berkecil hati. Kemenangan akan menjadi milik Allah. Aku ingin mengatakan kepadamu bahwa kamu adalah penting bagi realisasi dari rencana-rencanaku. Beranilah. Aku memohon kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.