Monday, March 2, 2015

Pesan Medjugorje 2 Maret 2015



Pesan Bunda Maria kepada Mirjana di Medjugorje, 2 Maret 2015 :


“Anak-anak yang terkasih ! Kamu adalah kekuatanku. Kamu, para rasulku, yang dengan doa-doamu didalam kasih, kerendahan hati dan keheningan, memungkinkan bagi seseorang untuk datang dan mengenal Puteraku. Kamu hidup dalam diriku. Kamu membawa aku didalam hatimu. kamu tahu bahwa kamu memiliki seorang Ibu yang yang mengasihi kamu dan yang datang dengan membawa kasih. Didalam Bapa Surgawi, aku memperhatikan kamu – pikiran-pikiranmu, sakitmu, penderitaanmu – dan aku mempersembahkan semua itu kepada Puteraku. Janganlah takut dan jangan putus asa, karena Puteraku mendengarkan IbuNya. Sejak Dia lahir Dia mengasihi, dan aku ingin agar semua anak-anakku mengenal kasih itu. Aku ingin agar semua mereka yang meninggakan Dia, karena karena penderitaan dan kesalah-pahaman mereka, akan datang kembali kepadaNya, dan semua mereka yang belum pernah mengenal Dia akan mengenalNya. Itulah sebabnya kamu berada disini, para rasulku, dan aku, sebagai seorang Ibu, ada bersamamu. Berdoalah demi keteguhan iman, karena kasih dan kemurahan hati berasal dari iman yang teguh. Melalui kasih dan kemurahan hati kamu akan bisa menolong mereka yang tidak menyadari bahwa dirinya sedang memilih kegelapan, bukannya terang. Berdoalah bagi para gembalamu karena mereka adalah kekuatan dari Gereja yang diwariskan oleh Puteraku kepadamu. Melalui Puteraku mereka menjadi gembala bagi jiwa-jiwa. terima kasih.”