Saturday, April 5, 2014

Bunda Keselamatan : Pertobatan, yang dijanjikan oleh Bapaku....



Bunda Keselamatan : Pertobatan, yang dijanjikan oleh Bapaku, akan mulai bulan ini
Rabu, 2 April 2014, jam 16.27

Anakku, pertobatan yang dijanjikan oleh Bapaku, akan mulai bulan ini dan akan menyebar melintasi bumi oleh Kuasa dari Roh Kudus. Jiwa-jiwa akan dilepaskan dan Kerahiman besar akan diperlihatkan oleh Puteraku, kepada para pendosa yang paling keras kepala.

Banyak orang yang tidak percaya akan Allah dan menjalani kehidupan mereka seolah tak ada Kehidupan Kekal, adalah menjadi orang-orang pertama yang diinginkan oleh Bapaku untuk diperlihatkan kepada Terang Kebenaran. Orang-orang ini sangatlah dikasihi dan tidak adanya kepercayaan mereka akan digantikan oleh sebuah kasih dan sebuah kerinduan akan rekonsiliasi dengan Yesus Kristus, yang telah ditinggalkan oleh mereka. Jiwa-jiwa dari mereka yang telah melakukan dosa berat dan yang dirasuki oleh pengaruh setan akan menjadi giliran berikutnya. Mereka itu akan diberi Rahmat yang besar dan Kerahiman Puteraku akan menusuk kedalam hati mereka, dengan sangat mendadak, hingga pertobatan mereka terjadi saat itu juga. Keajaiban ini adalah tidak terduga sama sekali hingga ketika mereka mulai mewartakan kabar-kabar dari Injil, banyak orang akan terduduk dan mendengarkan mereka.

Adalah karena adanya pertobatan dari mereka yang paling menderita hingga ada lebih banyak lagi jiwa-jiwa yang bisa dan akan diselamatkan. Setelah itu, tergantung pada mereka yang telah mengikuti Kebenaran, apakah mereka mau ataupun tidak, untuk tetap setia kepada Puteraku dan kepada Ajaran-ajaranNya. Adalah jiwa-jiwa inilah yang paling banyak menderita karena mereka itu berasal dari Allah dan karena inilah segala upaya akan dilakukan oleh setan untuk menyiksa mereka dengan berbagai keraguan mengenai Kebenaran. Ini adalah jiwa-jiwa yang akan ditarik menjauhi Puteraku dan mereka itulah yang paling diinginkan oleh setan.

Bagi perlindungan iman Kristiani dimana saja, daraskanlah doa Perjuangan (144) ini :

Doa Perjuangan (144) : Untuk melindungi Iman Kristiani.

Oh Bunda Keselamatan, jadilah pengantara bagi jiwa-jiwa umat Kristiani di seluruh dunia.
Tolonglah mereka untuk mempertahankan iman mereka dan tetap setia kepada Ajaran-ajaran Yesus Kristus. Doakanlah agar mereka memiliki kekuatan didalam pikiran dan roh untuk mempertahankan iman mereka setiap saat.
Jadilah pengantara bagi mereka, Bunda yang terkasih, agar mereka mau membuka mata terhadap Kebenaran dan berilah mereka Rahmat untuk bisa mengenali setiap ajaran yang palsu, yang dihadirkan kepada mereka demi Nama Puteramu.
Tolonglah mereka agar tetap menjadi hamba-hamba yang sejati dan setia dari Allah dan untuk menolak setan serta kebohongan, meski mereka harus mengalami penderitaan dan penghinaan karenanya.
Oh Bunda Keselamatan, lindungilah semua anak-anakmu dan doakanlah agar setiap umat Kristiani akan mengikuti jalan Allah, hingga saat kematian mereka. Amin.


Anak-anak, Yesus mengasihi setiap orang. Dia akan selalu berjuang untuk melindungi kamu dari gangguan dan Dia akan campur tangan dengan cara yang paling luar biasa untuk melindungi kamu dari semua setan, pada hari-hari kegelapan itu, yang harus kau tanggung dalam NamaNya. Percayalah kepadaku, Ibumu yang terkasih, karena aku akan mengantarai kamu untuk membawamu semakin dekat dengan Puteraku selama saat-saat cobaan mendatang ini.

Terima kasih atas tanggapanmu terhadap Panggilan dari Surga ini.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan
Bunda Allah