Friday, April 4, 2014

Adalah demi jiwa-jiwa yang malang ini....

Adalah demi jiwa-jiwa yang malang ini hingga Aku menangis air mata darah di Taman Getsemani
Selasa, 1 April 2014, jam 21.00

PuteriKu yang terkasih, kadang-kadang kecepatan dan pertumbuhan dari Misi suci ini menakjubkan. Adalah penting agar SabdaKu didengarkan di semua negara-negara dan agar kelompok-kelompok Doa Perjuangan dibentuk di setiap bangsa dan terutama di negara-negara dimana Aku tidak dihormati.

Jangan sampai intensitas dari Sabda ini mengalahkan alasan mengapa Aku harus meraih dunia ini. Aku bahkan menginginkan jiwa-jiwa yang keras kepala yang tidak mau mengijinkan Roh Kudus menjamah hati mereka, agar memperhatikan dan mendengarkan apa yang Kukatakan dan agar mereka mengerti akan JanjiKu.

Rencana KeselamatanKu bukanlah untuk mempertahankan mereka yang paling setia – tetapi ia adalah untuk semua orang termasuk mereka yang keadaan jiwanya memuakkan kamu. Adalah demi jiwa-jiwa yang malang ini hingga Aku menangis air mata darah di Taman Getsemani. Mereka itu adalah jiwa-jiwa dari mereka yang menderita kepahitan, yang tersesat, para pengasih dari binatang itu, yang dipamerkan di hadapanKu oleh setan. Dia memperlihatkan kepada-Ku betapa banyaknya yang masih akan menolak Aku, meski Aku telah mempersembahkan kepada Allah kesediaanKu dan keinginanKu untuk menebus dunia melalui kematianKu di kayu salib. PenderitaanKu bagi jiwa-jiwa itu amatlah mengerikan dan kamu, puteriKu, janganlah mengabaikan KeinginanKu untuk meraih mereka yang tidak percaya. Betapapun besarnya kamu akan dihinakan, diludahi dan dikutuki, kamu harus bangkit diatas semua kebencian yang selalu diarahkan kepada Misi ini, dan membawa jiwa-jiwa kepada-Ku, berapapun ongkosnya. Bawalah kepada-Ku para pengikutKu yang terkasih dan kemudian mereka yang tidak mengenal Aku atau mereka yang mungkin tidak mengenal Aku. Kemudian bawalah kepada-Ku jiwa-jiwa mereka yang membenci Aku. Hendaknya ini menjadi tujuan dari kamu semua. Jika kamu membawa kepada-Ku jiwa-jiwa yang malang dan menyedihkan ini, maka Aku akan memberi mereka dengan Rahmat yang besar agar Aku bisa menarik mereka kedalam KerahimanKu.  

Jika kamu memperhatikan sekitarmu, dan melihat jiwa-jiwa mereka yang berhubungan denganmu, yang bersikap acuh terhadap RencanaKu untuk datang kembali, maka raihlah mereka dan persembahkanlah mereka kepada-Ku. Kamu akan membawa penghiburan dan sukacita yang besar bagiKu jika kamu melakukan hal ini, karena dengan begitu Aku bisa melakukan segala sesuatu untuk mempersatukan seluruh jiwa dimana saja.

Pergilah dan berjuanglah, karena jalan telah dipersiapkan. Kini waktunya telah semakin singkat sejak Aku berseru kepada dunia melalui Misi ini. Namun ini merupakan perjalanan yang melelahkan dan kini semua jalan akan dibagi-bagi dan bercabang-cabang hingga tidak ada satu bangsapun yang diluputkan, karena begitu besarnya KerahimanKu.

Yesusmu