Saturday, November 9, 2013

Hari Yang Agung itu akan tiba....



Hari Yang Agung itu akan tiba dan segera dunia yang tanpa akhir akan dimulai
Sabtu, 26 Oktober 2013, jam 11.15

PuteriKu yang terkasih, iman dari semua anak-anak Allah, apapun agama mereka, adalah sangat lemah hingga banyak dari mereka yang mengenal Kebenaran akan mengalami kesulitan dalam menjalankan agama mereka secara terbuka, tanpa ada kritikan.

Banyak sekali orang di dunia yang menolak Aku, Yesus Kristus, di saat yang bersejarah ini, hingga pada sebagian besar bangsa tidak lagi bisa diterima untuk berbicara tentang Aku secara terbuka. Jarang sekali kamu mendengar NamaKu dibicarakan didalam media massa, kecuali hal itu untuk mempertanyakan KeberadaanKu. Kamu jarang mendengar orang-orang mengakui kasih mereka kepada-Ku secara terbuka, karena mereka akan menganggap hal ini terlalu memalukan. Bahkan para hamba kudusKu tidak lagi bersedia menyampaikan Kebenaran karena mereka takut akan cemoohan. Mereka yang sungguh mengikuti Aku akan semakin sulit mewartakan Sabda KudusKu. Banyak sekali orang yang dulu mengasihi Aku, kini tidak lagi melakukannya, hingga kesepian dan kesedihanKu seolah mengiris HatiKu, seperti sebilah pedang ditusukkan kedalamnya.

Mengapa, oh mengapa, kamu meninggalkan Aku? Mengapa kamu yang percaya kepada-Ku dan yang mengenal Aku, melukai banyak sekali saudara-saudarimu? Mengapa kebencian menguasai hatimu? Mengapa kamu merasa perlu mempertanyakan Kitab Injil sekarang, padahal sebenarnya ia sudah ada sejak lama? Siapa yang memberimu kewenangan untuk menafsirkan secara salah atas SabdaKu yang diberikan kepada para rasulKu? Mengapa kamu menyesatkannya dan mengapa kamu tidak percaya apa yang Kukatakan? SabdaKu adalah sangat jelas. Ketika Aku berbicara, yang Kumaksudkan adalah seperti yang Kukatakan itu. Jika Aku berkata sesuatu, Aku tidak bermaksud yang lain. Mengapa Aku akan bertindak bertentangan dengan DiriKu sendiri dan terutama saat ini didalam Tugas ini?

Apa yang diberikan kepada nabi Allah adalah Kebenaran. Segala sesuatu yang bertentangan dengan Pesan-pesan ini, yang keluar dari mulut mereka yang mengaku bahwa Aku berbicara kepada mereka, haruslah kau tolak. Aku tak akan bertentangan dengan SuaraKu sendiri, karena Aku harus memastikan bahwa kamu diberi dengan Kebenaran.  

Apa yang harus Kulakukan untuk membuatmu mau mendengar? Apa yang harus Kulakukan untuk menghentikan kamu berkelana dan mencari berbagai bentuk rangsangan yang lain? Mengapa kamu tidak mempercayai Aku? Kamu menyia-nyiakan banyak sekali waktu yang sangat berharga untuk mencari ramalan, yang mengalir keluar seperti racun dari mulut para mistikus dan pencari sensasi, hingga kamu menghinakan Aku dengan cara menjauhi Aku. Aku ada disini. Ini adalah PerkataanKu. Apa lagi yang kau cari, karena kamu hanya bisa mendapatkan Kebenaran dari MulutKu? Aku berbicara tentang Kebenaran ketika Aku berjalan di dunia dulu. Aku meninggalkan sebuah warisan pengharapan dan keselamatan yang besar. Kini Aku berbicara tentang Kebenaran, sementara Aku membawa SabdaKu Yang Terakhir bagimu, saat ini, karena Hari Yang Agung itu akan tiba dan segera dunia yang tanpa akhir akan dimulai.

Ketika Aku berbicara, Aku ingin kamu mendengarkan. Aku tak bisa memaksa kamu. Kamu bisa memandang kemana saja dan berusaha menemukan Pesan-pesanKu, yang diberikan untuk mempersiapkan dunia bagi KedatanganKu Yang Kedua saat ini, namun kamu tak akan bisa menemukannya. Pesan-pesanKu secara terbuka untuk mempersiapkan kamu bagi tahap terakhir sebelum PerjanjianKu digenapi, hanya bisa ditemukan didalam Kitab Kebenaran.

Dunia ini adalah milikKu. SabdaKu akan didengar di setiap bangsa. Tak seorangpun yang akan menghentikan Aku, karena KuasaKu adalah Maha Besar.

Yesusmu