Wednesday, September 18, 2013

Tidak satupun hamba kudusKu....



Tidak satupun hamba kudusKu yang boleh menyalahkan orang lain dalam NamaKu
Kamis, 5 September 2013

PuteriKu yang terkasih, betapa sedikitnya mereka yang percaya akan Allah atau yang menerima Aku sebagai Anak Manusia, yang sungguh mengasihi Aku. Mereka berkata mengasihi Aku, namun banyak yang hidupnya tidak sesuai dengan ajaran-ajaranKu. Kamu tak bisa berkata bahwa dirimu mengasihi Aku dan kemudian menyalahkan orang lain. Kamu tak bisa menyakiti orang lain melalui perkataan yang kasar dan kemudian kamu berkata mengasihi Aku, pada saat yang sama.

Siapakah diantara kamu yang bebas dari dosa? Siapakah diantara kamu yang meninggikan dirimu dihadapanKu dan kemudian berbicara jahat tentang orang lain? Kamu tak bisa berkata bahwa dirimu berbicara dalam NamaKu ketika kamu mengumpat orang lain. Hal ini adalah merupakan penentangan terhadap Allah dan diantara kamu yang bertindak seperti ini, kamu telah menentang Aku. Diantara kamu yang berbicara tentang kejahatan orang lain, ketika kamu mengatakan bahwa dirimu membela Aku, kamu hanya memisahkan dirimu denganKu. Namun kamu mengira bahwa perbuatanmu itu bisa dibenarkan. Kapankah kamu mengira bahwa Aku mendukung tingkah laku seperti itu dan mengapa kamu percaya bahwa kamu memiliki kewenangan untuk melakukan hal itu?

Jika kamu bertekad untuk melayani Aku, dan kemudian kamu berbicara kasar tentang anak-anak Allah maka kamu melakukan dosa besar. Tidak satupun hamba kudusKu yang boleh menyalahkan orang lain dalam NamaKu. Mungkin kamu sudah mengenal Ajaran-ajaranKu, kamu memiliki pengetahuan tentang segala sesuatu yang ada didalam Kitab BapaKu, namun jika kamu mengumpat orang lain, dalam NamaKu, maka Aku akan mencampakkan kamu. Membutuhkan pertobatan yang besar dalam dirimu untuk memperoleh Karunia dari Bapaku lagi, dan kecuali kamu mau memohon pengampunanKu, agar Aku mengampuni kamu, maka membutuhkan waktu yang panjang sebelum kamu layak untuk datang di hadapanKu kembali.  

Yesusmu