Saturday, March 30, 2013

Bukannya pada KakiKu mereka bersujud....



Bukannya pada KakiKu mereka bersujud. Bukannya KakiKu yang mereka cium, melainkan kaki para hambaKu, para pengikutKu, dan para pendosa milikKu.
Jumat, 29 Maret 2013, jam 19.00

Pesan ke tiga bagi Jumat Agung

PuteriKu yang terkasih, ketika Judas Iskariot mengkhianati Aku, dia merangkul KepalaKu dan mencium PipiKu. Ketika mereka yang memimpin GerejaKu berkata bahwa mereka mengasihi Aku, dan kemudian mengkhianati Aku, maka kamu akan melihat, dengan jelas, ciuman pengkhianatan mereka.

Bukannya pada KakiKu mereka bersujud. Bukannya KakiKu yang mereka cium, melainkan kaki para hambaKu, para pengikutKu, dan para pendosa milikKu.

Memperlihatkan perhatian kepada sesama yang membutuhkan memang patut dihargai. Namun ketika kamu mendorong kesejahteraan jasmani dari orang-orang yang membutuhkan lebih besar dari pada kebutuhan rohani mereka, maka itu bukanlah Aku, Yesus Kristus, yang mereka ikuti.

Humanisme bukanlah Kekristenan. Menjadi umat Kristiani berarti menyerahkan segalanya kepadaKu, mengabaikan dirimu sendiri dalam kerendahan hati yang penuh di KakiKu. Hal itu berarti mengijinkan Aku untuk menuntun dirimu. Hal itu berarti kepatuhan akan Hukum-hukumKu dan melakukan apa yang kamu bisa untuk memperlihatkan contoh KasihKu kepada kamu semua. Hari ini Aku dikhianati.

Tidaklah lama lagi kamu akan ditipu karena sekali Rumah Allah itu diserang dari dalam, maka tak ada lainnya kecuali kekacauan yang akan terjadi. Kamu harus memanggul salibmu dan mengikuti Aku karena segera kamu akan dibutakan dan kamu akan tersandung dan terjatuh di kegelapan.

Tanpa Terang Allah kamu tak akan bisa melihat.

Yesusmu