Tuesday, July 3, 2012

Sakramen-sakramen Pengakuan ...


Sakramen-sakramen Pengakuan Dosa, Pembaptisan, Perkawinan dan Ekaristi Kudus harus dipertahankan
Minggu, 1 Juli 2012, jam 15.45


PuteriKu yang terkasih, betapa saat ini dosa sangat menghancurkan Aku dan betapa Aku menderita siksaan oleh karena penolakan.

KepalaKu seakan dihancurkan oleh duri-duri dari MahkotaKu ketika Kepala GerejaKu, Wakil KudusKu di dunia, menderita karena penganiayaan yang ditanggungnya dari tangan para musuhnya.

GerejaKu di dunia, TubuhKu di dunia, adalah satu. Penyaliban itu sedang dipersiapkan.

Diktrin-doktrin GerejaKu, sama seperti Ajaran-ajaranKu di dunia dulu dikoyak-koyak hingga berkeping-keping oleh kaum Parisi dan mereka yang mengaku mengenal Sabda BapaKu lebih dari pada Aku, kini akan dikoyak-koyak juga.

Kamu semua harus berdoa bagi GerejaKu di dunia. Hendaklah kamu selalu ingat bahwa tak ada doktrin lain selain yang diwartakan olehKu selama kehidupanKu di dunia.  

Segala sesuatu yang merupakan Kebenaran tak boleh dirubah karena jika begitu maka kamu akan dipaksa untuk menelan kebohongan.

PuteriKu, jangan biarkan mereka yang terus menolak SabdaKu saat ini bisa melemahkan kamu, atau para pengikutKu, didalam upaya menolong Aku menyelamatkan GerejaKu di dunia.

Karena sekali musuh menyerang GerejaKu, kamu harus bersatu padu dan memastikan bahwa Injil disebar-luaskan hingga ke ujung-ujung dunia.

Sakramen-sakramen Pengakuan Dosa, Pembaptisan, Perkawinan dan Ekaristi Kudus, harus dipertahankan. Hal ini nantinya akan sulit untuk didapatkan.  

Para hamba kudusKu yang mengasihi Aku harus memulai persiapan itu sekarang. Karena segera kamu akan dilarang untuk memberikan Karunia-karunia ini kepada anak-anak Allah.

Saat persiapan itu telah dimulai.

Ijinkanlah Aku untuk memerintah kamu, menuntun kamu, dan menolongmu membawa sisa GerejaKu menuju pintu-pintu Surga.

Yesusmu yang mengasihi