Wednesday, July 4, 2012

SabdaKu adalah SabdaKu


SabdaKu adalah SabdaKu. Tak ada manusia yang bisa membela SabdaKu karena ia tertera didalam batu.
Senin, 2 Juli 2012, jam 18.00


PuteriKu yang terkasih, adalah penting agar para pengikutKu tetap bersabar.

Masa depan tak akan bisa dipercepat.

Segala rencana yang dilakukan oleh BapaKu Yang Kekal akan berkembang secara alami oleh Kuasa Ilahi.

Waktu yang disediakan bagimu untuk menolong Aku mempersiapkan umat manusia bagi saat KerahimanKu yang besar itu amatlah berharga. Ia adalah waktu dimana banyak sekali orang bisa diselamatkan melalui doa-doamu.

Pengharapan, iman, dan kasih kepadaKu, Yesusmu yang terkasih, akan mempertahankan kamu didalam tugasmu.  

Jika kamu menyaksikan berbagai kekejaman dihadapanmu, ketika segala sesuatu yang dimaksudkan untuk menghormati Aku dihancurkan, maka kamu tahu bahwa wakutnya sudah dekat.

Kamu harus ingat bahwa semua ini harus terjadi dan bahwa tugasmu adalah berjuang untuk memerangi dan menahan si musuh, sebagai bagian dari pasukanKu.

PasukanKu akan dilengkapi dengan Karunia-karunia Ilahi dan ia akan menarik bersamanya semua orang yang berada didalam kegelapan.

Persiapan itu membutuhkan waktu. Doa membawamu semakin dekat dengan Hati KudusKu dan membanjiri jiwamu dengan oksigen yang diperlukannya untuk bertahan menghadapi pertempuran mendatang.

Sementara kamu bertumbuh semakin kuat dengan rahmat yang Kuberikan kepadamu maka akan menjadi mudah bagimu untuk mengenali para musuhmu yang amat membenci segala sesuatu yang Kuperjuangkan. Hal ini akan menyakitkan dan melukai kamu, dan membuatmu marah, tetapi kamu harus tetap tenang dalam NamaKu setiap saat.  

Jika kamu ditentang dalam NamaKu, hendaknya kamu menanggapinya dengan kasih. Janganlah berusaha menganalisa Pesan-pesanKu karena kamu tak perlu melakukan hal itu.  

SabdaKu adalah SabdaKu. Tak ada manusia yang bisa membela SabdaKu karena ia tertera didalam batu.

Seseorang yang berusaha menghancurkan SabdaKu, ataupun mengata-ngatainya, tak akan berhasil karena mereka itu tak berdaya menghadapi Sabda KudusKu.

Kini setelah kamu mengetahui SuaraKu, maka hendaknya kamu siap menghadapi rasa sakit yang akan kau tanggung ketika kamu mewartakan SabdaKu saat ini.

Sebutlah NamaKu saat ini, terutama diantara orang yang disebut sebagai Kristiani, maka akan muncul sikap diam yang tidak nyaman.

Bicaralah secara terbuka mengenai kebaikan dan kejahatan, maka kamu akan dicibirkan.

Tunjukkanlah bahwa dosa bisa menghancurkan anak-anakmu, maka kamu akan ditanya ‘dosa itu apa’?

Saat ini banyak orang yang tidak tahu apa itu dosa. Banyak yang menerima bahwa dosa adalah bagian yang normal, sebuah sifat yang bisa diterima, didalam kehidupan mereka.

Mereka merasa senang membiarkan dosa terjadi, karena hal itu memberi mereka kebebasan untuk mengejar kenikmatan lainnya, memuja allah-allah palsu dan memuaskan nafsu mereka.

Tidak, mereka memang sengaja tidak mau mendengar karena hal itu tidak sesuai dengan keinginan mereka.

Kamu, para pengikutKu yang terkasih, akan dilihat sebagai orang yang terobsesi dengan sebuah kesenangan terhadap agama dan sebuah kasih kepada Allah, dimana semuanya ini tidak ada manfaatnya di mata orang yang buta.

Inilah sebabnya kamu harus bersiap-siap. Inilah sebabnya kamu harus kuat. Bagi jiwa-jiwa seperti itulah kamu harus berdoa dan menolong Aku menyelamatkan mereka.

Memperhatikan jiwa-jiwa seperti ini yang mengecewakan kamu, menyakiti kamu ataupun menghina kamu, hanyalah membuang-buang waktu saja.

Tanggapilah dengan kasih dan sikap diam yang penuh martabat.

Janganlah takut untuk mewartakan tentang Aku, tetapi janganlah memaksakan Aku kepada jiwa-jiwa sedemikian rupa hingga mereka akan berlari menjauh darimu. Sebaliknya, bawalah mereka kepadaKu melalui doa-doa dan penderitaanmu.

Aku memberkati kamu, pasukanKu yang kuat dan berani.

Aku mengasihi kamu.

Aku berjalan bersamamu disetiap langkahmu untuk membawa jiwa-jiwa kepadaKu.

Yesus Kristusmu yang mengasihi