Tuesday, July 3, 2012

Pesan Madjugorje 2 Juli 2012


Pesan Bunda Maria kepada Mirjana di Medjugorje, 2 Juli 2012 :

“Anak-anakku, sekali lagi, dengan cara keibuanku, aku memintamu untuk berhenti sejenak dan merenungkan dirimu serta kehidupanmu yang bersifat sementara di dunia ini. Kemudian renungkanlah tentang keabadian serta kebahagiaan kekal. Apa yang kau inginkan? Jalan manakah yang ingin kau tempuh? Kasih Bapa telah mengutus aku untuk menjadi pengantara bagimu, untuk memperlihatkan kepadamu dengan kasih keibuanku, jalan yang menuju kepada kemurnian jiwa, sebuah jiwa yang tak terbebani oleh dosa, sebuah jiwa yang akan mengenal keabadian. Aku berdoa agar cahaya kasih Puteraku menerangi kamu, agar kamu bisa menang atas segala kelemahan dan lepas dari segala penderitaan. Kamu adalah anak-anakku dan aku ingin kamu semua berada di jalan keselamatan. Karena itu anak-anakku, berkumpullah disekitarku, agar aku bisa menunjukkan kepadamu kasih Puteraku dan dengan demikian membuka pintu kebahagiaan kekal. Berdoalah seperti yang kulakukan bagi para gembalamu. Sekali lagi aku memperingatkan kamu : janganlah menghakimi mereka, karena Puteraku yang memilih mereka. Terima kasih”.