Thursday, November 17, 2011

Pesan Bunda Maria kepada 'Maria dari Kerahiman Ilahi'


Perawan Maria : Berdoalah bagi Paus Benedictus
Rabu, 16 Nopember 2001, jam 08.00

Anakku, akan terjadi pertempuran yang sengit ketika perjuangan untuk merebut jiwa-jiwa semakin meningkat. Berdoalah bagi semua jiwa-jiwa yang malang itu yang membutuhkan perlindungan dari Kerahiman Puteraku.

Setan akan menggunakan segala cara untuk menjauhkan anak-anak dari tangan kerahiman Puteraku.

Banyak sekali jiwa-jiwa milikku yang malang dan tersesat tidak menyadari adanya pertempuran yang sedang berlangsung ini dan yang dipimpin oleh setan. Hari-harinya sudah semakin pendek saat ini, anakku, dan kamu harus melakukan segala upaya yang kamu bisa untuk menolong Puteraku untuk menyelamatkan orang-orang ini sebelum terlambat. 

Kamu, anakku, harus selalu meminta perlindunganku karena saat ini kamu menjadi duri di tubuh setan. Berjagalah selalu setiap saat. Doa sangatlah penting sekali dan kamu juga harus meminta orang-orang lain untuk berdoa bagimu. 

Berdoalah bagi Paus Benedictus terutama saat ini karena diapun sedang diserang. Janganlah berkurang usahamu bagi Puteraku karena kamu, anakku, harus menanggung hingga akhir untuk bisa menggenapi nubuatan yang diberikan pada masa yang lalu.

Ingatlah, aku menyelimuti kamu dengan mantelku yang kudus setiap saat.

Ibu Surgawimu
Ratu Mawar

(Maria dari Kerahiman Ilahi mengatakan bahwa pesan ini diterima setelah terjadinya penampakan secara penuh dari Bunda Maria yang berlangsung selama 20 menit, dimana Bunda Maria nampak sangat sedih).

Artikel yang lain silakan klik disini atau disini

No comments:

Post a Comment