Saturday, November 5, 2011

Pesan Bunda Maria di Medjugorje 2 Nopember 2011


“Anak-anak yang terkasih, Bapa tidak meninggalkan kamu sendirian. KasihNya adalah tak terhingga besarnya, yaitu kasih yang membawaku kepadamu untuk menolong kamu mengenal Dia, sehingga melalui Puteraku, kamu semua bisa memanggilNya ‘Bapa’ dengan segenap hatimu, agar kamu bisa menjadi satu umat didalam keluarga Allah. Namun anak-anakku, janganlah lupa bahwa kamu berada di dunia ini bukan hanya bagi dirimu sendiri saja, dan bahwa aku memanggilmu kemari hanya demi kamu sendiri. Mereka yang mengikuti Puteraku menganggap saudaranya didalam Kristus sebagai dirinya sendiri dan mereka tidak mengenal rasa cinta diri. Itulah sebabnya aku ingin kamu menjadi terang dari Puteraku sehingga bagi mereka semua yang tidak mengenal Bapa, bagi mereka yang berkelana dalam kegelapan dosa, keputus-asaan, sakit dan kesepian, kamu bisa menerangi jalan dan dengan hidupmu sendiri kamu bisa menunjukkan kepada mereka akan kasih Allah. Aku ada bersamamu. Jika kamu mau membuka hatimu, aku akan menuntunmu. Sekali lagi aku memintamu: berdoalah bagi para gembalamu. Terima kasih”. 

Silakan klik disini dan disini untuk melihat artikel lainnya