Saturday, October 31, 2009





PENAMPAKAN KE ENAM

7 Desember 1947

Perawan Terberkati sekali lagi menampakkan diri di Basilika Montichiari. Ada 3 orang hadir disana, termasuk bapa pengakuan Pierina. Bunda Maria, Rosa Mystica, menenakan mantel putih yang pada pinggirnya dipegangi oleh seorang anak laki-laki di sebelah kanan, dan seorang anak perempuan di sebelah kiri Bunda Maria. Dia berkata :"Aku akan menunjukkan hatiku besok, dimana hanya sedikit sekali yang diketahui oleh manusia. Di Fatima aku meminta agar devosi kepada hatiku disebarluaskan". Dan dengan suara yang lebih lembut lagi Dia melanjutkan :"Aku ingin membawa hatiku kepada keluarga-keluarga Kristiani di Bonate" (dekat Bergamo, Italia), dan setelah berhenti sebentar dia menambahkan :"Disini, di Montichiari, aku berharap untuk dihormati sebagai R O S A M Y S T I C A seperti yang sering kutunjukkan, bersama dengan devosi kepada hatiku, yang harus secara khusus dilaksanakan didalam lembaga-lembaga religius, agar mereka memperoleh semakin banyak rahmat melalui hati keibuanku".

Kemudian Bunda Maria memberikan sebuah pesan rahasia kepada Pierina dengan janji bahwa Dia akan memberitahukan kapan saatnya rahasia itu untuk diungkapkan kepada orang banyak. Pierina juga ingin mengetahui siapa kedua anak kecil yang menyertai Bunda Maria itu. Bunda Maria menjawab :"Jacinta dan Francisco; mereka akan menolongmu menghadapi cobaan dan penderitaan. Merekapun juga menderita. Aku mengharapkan kesederhanaan dan kebaikan dari kedua anak itu ada padamu".

Bunda Maria kemudian merentangkan kedua tanganNya sebagai tanda perlindunganNya, lalu mengarahkan pandangan matanya ke Surga, dan kemudian pergi dengan kata-kata :"Terpujilah Allah !".