Monday, October 26, 2009





PENAMPAKAN BUNDA MARIA DI MONTICHIARI

Di kota kecil Montichiari, tidak jauh dari danau Garda yang indah, yang dikelilingi oleh pegunungan, hiduplah 14.000 orang penduduk. Kota ini terletak ditepi 'pegunungan cerah', dari situlah nama kota itu berasal, dan dekat dengan kota Brescia di provinsi Lombardi, Italia Utara.

Pada musim semi 1947, ketika sedang berdoa di kapel Rumah Sakit, di Montichiari, Pierina Gilli, seorang perawat, mengalami sesuatu yang tak terlupakan sepanjang hidupnya. Maria, Bunda Allah, menampakkan diri kepadanya dengan penampilan yang begitu mengagumkan, disertai cahaya berkilauan, dan Wanita pujaan itu berpakaian biru kehijauan, nampak sangat sedih dengan linangan air mata di kedua pelupuk mataNya.

Pierina melihat bahwa hati Bunda Maria tertembus oleh 3 bilah pedang; pedang pertama berarti : penyelenggaraan Misa Kudus yang tidak layak serta penerimaan Komuni Kudus yang tidak pantas; pedang kedua berarti : para imam yang tidak setia dan melepaskan imamatnya; dan pedang ketiga berarti : pengkhianatan terhadap Iman. Bunda Maria meminta kepada kita : "DOA, KURBAN dan PENEBUSAN". Inilah kata-kataNya.



(Bersambung)