Saturday, June 27, 2009

Pesan Medjugorje 25 Juni 2009


Message of June 25, 2009

“Anak-anak yang terkasih ! Berbahagialah bersamaku, bertobatlah didalam kebahagiaan berterima-kasihlah kepada Tuhan atas karunia yang berupa kehadiranku diantara kamu. Berdoalah, agar didalam hatimu, Tuhan menjadi pusat dari kehidupanmu dan melalui kesaksian kehidupanmu, anak-anak kecil, agar setiap makhluk bisa merasakan kasih Tuhan. Jadilah kepanjangan tanganku bagi setiap makhluk, agar ia bisa semakin dekat dengan Allah kasih. Aku memberkati kamu dengan berkat keibuanku. Terima kasih atas tanggapnmu terhadap panggilanku.

Bunda Maria berbicara tentang rahasia ke 10 pada ulang tahun ke 28.

25 Juni 2009, Medjugorje diawali oleh sebuah hari yang dingin dengan matahari bersinar. Sementara desa itu dipenuhi oleh para peziarah yang ramai merayakan ulang tahun ke 28 dari penampakan disitu, meskipun awan gelap juga mulai muncul di horizon. Segera di Medjugorje akan turun hujan deras, angin kencang disertai petir.

Bunda Maria memberi Medjugorje dengan berbagai pesan bagi saat ulang tahun itu, dimana lebih dahulu dia menampakkan diri kepada Ivanka Ivankovic-Elez didalam penampakan tahunannya. Ivanka menerima penampakan di rumahnya ditengah keluarganya. Tentang penampakan itu Ivanka berkata:

“Bunda Maria ada bersamaku selama 10 menit dan berbicara tentang rahasia ke 10. Bunda Maria berkata: ‘Anak-anak yang terkasih, aku memintamu untuk menjadi rasul perdamaian. Damai, damai, damai’.

Penampakan hari ini bersifat istimewa, karena Bunda Maria berbicara tentang rahasia ke 10. Kenyataannya dia telah berbicara kepada Ivanka tentang rahasia-rahasia itu pada berbagai penampakan tahunannya belakangan ini. Ada sesuatu yang menarik jika kita memperhatikan berbagai penampakannya yang baru-baru.

1. 25 Juni 2005 – Bunda Maria berbicara kepada Ivanka tentang rahasia ke 6.

2.
25 Juni 2006 – Bunda Maria berbicara kepada Ivanka tentang rahasia ke 7.

3.
25 Juni 2007 - Ivanka tidak berbicara apapun tentang rahasia-rahasia itu.

4.
25 Juni 2008 – Bunda Maria berbicara kepada Ivanka tentang rahasia ke 9.

5.
25 Juni 2009 (saat ini) – Bunda Maria berbicara kepada Ivanka tentang rahasia ke 10.

Tetapi para pejabat gereja setempat dan para penglihat tidak berbicara apakah ada sesuatu yang penting yang bisa ditarik dari urutan berbagai peristiwa ini. Banyak orang berpendapat bahwa saat dari dibukanya dan terjadinya rahasia-rahasia itu sudah dekat sekali, termasuk imam Kroasia yang akan membukanya nanti kepada dunia, Pastor Petar. Beberapa dari kesaksiannya bisa disaksikan dalam video online di link ini : http://medjugorje-online.com/news.php