Saturday, October 6, 2018

LDM, 5 Oktober 2018


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
5 OKTOBER 2018



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

DI KAKI SALIB AKU MENERIMA SEMUA ANAK-ANAKKU, DAN AKU MENGASIHI MEREKA SEMUA TANPA KECUALI.

MESKI TIDAK SEMUA ANAK-ANAKKU MAU MENGANGGAP AKU SEBAGAI IBU MEREKA, TETAPI AKU BERSEDIA MENERIMA MEREKA SEMUA ATAS KEHENDAK ILAHI.

Anak-anakku, dengan sakit dan sedih demi Puteraku, aku harus berkata kepadamu bahwa setan tidak perlu lagi bersusah payah untuk menggodai manusia, karena manusia sendiri telah siap untuk berbuat dosa, karena dosa telah diterima dengan baik di masyarakat.

SIKAP DARI MEREKA YANG BERUSAHA MELAWAN BAIT ALLAH ADALAH SIKAP YANG SAMA DENGAN MEREKA YANG MEMBANGUN DAN MENYEMBAH DEWA-DEWA BERHALA ZAMAN DULU, KETIKA MEREKA MENGIRA BAHWA ALLAH BAPA TIDAK BISA MELIHAT PERBUATAN MEREKA, (lht Kel. 32:1-9), DENGAN SEGALA PERBUATAN YANG TIDAK WAJAR YANG MEMBUAT MEREKA BERTINDAK LEBIH BURUK DARIPADA BINATANG.

Atas Kehendak Ilahi, mereka masih bisa terus menerima Pesan-pesan ini, meski hanya sedikit saja yang mau memperhatikan dan menerimanya dengan sungguh hati dan syukur atas segala sesuatu yang dinyatakan kepada mereka.

Angkatan ini, dalam banyak kejadian, harus menerima akibat yang keji dari ulah manusia yang berusaha mempengaruhi sifat Alam yang normal, sehingga manusia harus menerima semua itu dalam segala kedahsyatannya, yang sangat menyiksa dirinya.

Alam tidaklah mengenal manusia yang menghancurkan dan menguasainya, dan perbuatan alam telah menimpa manusia. Beberapa fenomena yang tak bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan telah menyebabkan perubahan dimana hal ini disebabkan oleh manusia sendiri yang berusaha menguasai unsur-unsur hingga hal itu mempengaruhi bangsa-bangsa dengan tanpa ampun.

Hati Tritunggal sangat terluka oleh segala perbuatan para pengikut iblis, dimana mereka menjadi musuh dari Tritunggal Yang Maha Kudus.

MANUSIA MEMANDANG IBLIS TANPA RASA CURIGA, BAHKAN DENGAN SEMANGAT MANUSIA MENGIKUTI DAN MEMATUHINYA, DAN BERTINDAK MELAWAN KEHENDAK ILAHI. SELAMA SAAT PERINGATAN NANTI (1) MANUSIA AKAN MENGALAMI SAAT-SAAT KESENDIRIAN, TANPA PERTOLONGAN ALLAH, DAN SAAT ITU AKAN MENJADI SAAT KESEPIAN DAN KERTAK GIGI.

Angkatan ini tidak menyadari dosa dan kesalahannya yang sangat besar; mereka menjadi pengikut iblis, bersikap tidak hormat dan congkak terhadap Allah, hingga hal ini mendatangkan hukuman yang baru atas dirinya. Mereka telah melanggar Perintah-perintah Allah dan menyesatkannya, bertingkah laku di dalam kebobrokan moral serta menjadi musuh Allah.

Manusia mengasihi nafsu-nafsu jasmani, itulah sebabnya penyakit akan datang dimana daging mereka serasa terbakar. Mereka yang hidup di dalam Allah akan menyadari bahwa hal itu berasal dari Allah dan mereka yang mengabaikan Kehendak Ilahi akan semakin banyak menghujat.

Janganlah kamu lupa bahwa ‘Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi.’ (Mzm. 121:2) Janganlah lupa akan obat-obatan (2) yang telah kuberikan kepadamu, agar kamu bisa mengatasi penyakit-penyakit ini yang ditimbulkan oleh setan kepada umat manusia.

Umat dari Puteraku selalu memberontak setiap saat, hingga berbagai skandal dilakukan, dan dalam beberapa kasus hal itu dilakukan oleh mereka yang berprofesi sebagai imam. Untuk menghibur Hatiku, aku masih memiliki beberapa imam yang setia, yang dengan tulus mau melaksanakan karya pastoral dan perutusan mereka. Freemason telah merasuki rumah-rumah pembentukan para imam (seminari) sejak lama, untuk membangun tempat tinggal mereka di dalam Gereja dan merusak umat dari Puteraku saat ini.

Aku menyaksikan mereka mengikuti allah-allah palsu… pusat-pusat keramaian umum di kota-kota telah dipenuhi oleh dosa, ketika sebuah dewa melontarkan sumpah serapah terhadap Puteraku dan terhadap aku dengan nyanyian-nyanyian yang menghujat, menghina, dan meracuni jiwa-jiwa yang mengikutinya. Tempat-tempat seperti itu dipenuhi oleh anak-anakku yang sesat. Sebaliknya, ketika mereka diberitahu tentang sebuah sebuah sarana dari Kehendak Ilahi (visiuner), maka banyak orang yang akan menyerang dia, terutama anak-anakku yang kukasihi, uskup-uskup, wakil-wakil Puteraku, dan imam-imam, sehingga orang banyak menjadi enggan mengikutinya, tanpa terlebih dahulu meneliti visiunernya. Anak-anakku, hal ini adalah bagian dari strategi setan: semakin sedikit orang yang merasa terpanggil untuk merubah kehidupan mereka, semakin besar kemungkinan mereka akan musnah.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Unsur-unsur telah bergolak dan berteriak kepada umat manusia. Gejolak alam menjadi tak terkendali dan kekuatan mereka tak bisa diperkirakan. Bukan hanya wilayah-wilayah pantai yang berbahaya, tetapi air juga akan melewati daratan hingga menjadi aliran deras di tengah kota-kota.

GEMPA BUMI DENGAN INTENSITAS YANG BESAR MENAKUTKAN UMAT MANUSIA, YANG TERJADI DI TENGAH PENDERITAAN ANAK-ANAKKU.

AKTIVITAS GUNUNG BERAPI SEMAKIN MENINGKAT DAN SEMAKIN SERING.

PIKIRAN MANUSIA MENJADI TERGUNCANG SEMENTARA ORANG-ORANG DI SEKITARNYA MASIH BERPESTA PORA.

Janganlah mengabaikan doa Rosario Kudus bagi seluruh dunia, dan terutama bagi anak-anakku di Mexico, Amerika Tengah, Indonesia dan Amerika Serikat.

Bumi retak-retak dan gunung-gunung berapi menderu keras.

Anak-anakku, tetaplah teguh di dalam iman untuk menyelamatkan jiwa-jiwa. Puteraku mengasihi mereka, dan Ibu ini tak pernah istirahat berseru-seru agar mereka segera bertobat.

MESKIPUN MEREKA TIDAK MAU MENDENGAR, TETAPI AKU TIDAK AKAN BERHENTI BERTERIAK, KARENA AKU MENGASIHI KAMU.

Aku memberkati kamu, aku tetap berada di hadapanmu, kamu adalah anak-anakku.


Bunda Maria


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 
 



KOMENTAR OLEH VISIUNER 

Saudara-saudari,

Bunda Maria memperingatkan anak-anaknya dan seluruh umat manusia bahwa dia bersedih. Namun pada saat yang sama dia menyampaikan adanya kesempatan untuk berubah sehingga setiap umat manusia bisa menyelamatkan jiwanya. Ingatlah: ini bukanlah akhir dunia, tetapi ini adalah sebuah Pemurnian dengan segala akibatnya.

Kita tidak boleh lupa bahwa Surga sedang menyampaikan apa yang sedang terjadi pada umat-Nya. Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang. (Yoh 16:13)

Gunung-gunung berapi yang selama ini tidur, kini terbangun. Anak-anak Allah harus mengerti bahwa kita harus terus berjalan, tanpa berhenti; kita harus menyadari betapa besar kita telah menolak jalan yang ditunjukkan oleh Kristus dan Bunda Maria kepada kita. Kita harus meminta pertolongan kepada Roh Kudus agar menuntun kita, karena pencobaan besar itu sedang terjadi.

Amin.