Monday, October 15, 2018

LDM, 10 Oktober 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
10 OKTOBER 2018




Tuhan menyampaikan kepadaku:



Puteri-Ku,

Terjadinya pewahyuan-pewahyuan yang tak terhindarkan di saat-saat ini selalu menjadi bahan tertawaan bagi banyak orang, menjadi sumber ketidak-percayaan dan rasa malu bagi beberapa orang, serta menjadi sumber kecemasan bagi yang lainnya, karena mereka semua menyaksikan bahwa waktu cepat sekali berlalu sementara apa yang dinyatakan itu belum juga terjadi.

Anak-anak-Ku harus mengerti bahwa waktu manusia bukanlah waktu Ilahi.

Umat-Ku selalu menolak untuk bertobat, mereka menjauhi Aku dengan jarak yang semakin besar dengan Tritunggal Kami, dan dengan sikap keras kepala dan kekerasan hati yang menetap mereka menerima iblis sebagai allah mereka, dan menyingkirkan Aku dari dalam kehidupan mereka.

APA YANG TELAH DINYATAKAN OLEH IBU-KU DAN OLEH-KU KEPADA PARA SARANA-KU TIDAK DIHIRAUKAN OLEH UMAT MANUSIA. PENGGENAPAN DARI SETIAP KATA YANG KAMI NYATAKAN MELALUI PESAN-PESAN KEPADA UMAT-KU AGAR MEREKA SIAP SECARA SPIRITUIL, TERUS TERJADI.

MEREKA MEMANDANG DENGAN RASA TIDAK NYAMAN DAN JIJIK TERHADAP PEWAHYUAN-PEWAHYUAN INI. NAMUN DENGAN MATA MEREKA SENDIRI, SELANGKAH DEMI SELANGKAH, MEREKA AKAN MENYAKSIKAN BAHWA BERBAGAI KEJADIAN AKAN BERLANGSUNG SEPERTI YANG TELAH DINYATAKAN. 

Gereja-Ku telah membuat berbagai keputusan, Gereja-Ku telah mengeluarkan norma-norma yang tidak sesuai dengan Hukum Ilahi. Manusia telah memberontak melawan Tritunggal Yang Maha Kudus, melawan Ibu-Ku Yang Terkudus, dan melawan semua anak-anak-Ku yang tidak bersedia tunduk kepada kebejatan moral, kepada hal-hal yang berdosa, dan yang ingin terus berjuang keras memahami apa yang sedang terjadi di sekitarnya. Anak-anak-Ku terus berusaha menjadi seorang kristiani yang sejati, dan tidak sampai terperangkap kedalam pengaruh-pengaruh setan dan kejahatan, yang berasal dari orang-orang yang berkedudukan tinggi, yang berada dibawah pengaruh freemason, yang sengaja mau memberikan pengaruh buruk ini kepada umat-Ku agar umat-Ku menjadi semakin liberal dalam segala sendi kehidupan serta menolak Karunia-karunia hati nurani yang diberikan untuk mengenali apa yang benar dan apa yang tidak.

AKU MEMANGGILMU SEKALI LAGI AGAR KAMU BERUSAHA SEMAKIN BERSIFAT SPIRITUIL, AGAR INDERA JASMANIMU BERTINDAK SETURUT INDERA SPIRITUILMU. MAKHLUK SPIRITUILMU HARUS DIBANGUNKAN DAN DITUNTUN DALAM SUARA HATI NURANI YANG BENAR AGAR IA BISA MENOLONGMU MELAKUKAN PEMBEDAAN ANTARA YANG BAIK DAN YANG BURUK.

Sekali lagi Aku berkata kepadamu bahwa keadaan ekonomi dunia akan runtuh satu demi satu. Perekonomian akan kolaps dan mereka yang telah membaktikan hidupnya bagi allah uang, akan mendapati dirinya berada dalam keadaan keputus-asaan yang mengerikan, hingga beberapa orang tidak akan mampu menanggungnya.

Kini Aku berkata kepadamu, anak-anak-Ku, bahwa mereka yang miskin akan merasa kaya, karena mereka tidak menginginkan apa-apa lebih dari yang mereka butuhkan dan mereka tidak menginginkan apa yang tidak mereka miliki. Namun orang yang kaya dan rakus akan merasa msikin dan berkekurangan, karena mereka tidak bisa memiliki apa yang diinginkannya dan mereka tak mampu memilikinya lagi.

Umat-Ku yang terkasih, besarnya siksaan dengan apa alam menyiksa bumi ini beserta semua penghuninya, adalah tanda yang lain dari besarnya jarak yang terus dipertahankan manusia dari Kehendak-Ku.
Kerusakan moral terjadi dimana-mana, namun Aku masih memiliki makhluk yang mengasihi Aku serta jiwa-jiwa yang bersedia menjadi pengantara bagi orang-orang yang tidak percaya, orang-orang yang tidak mengasihi Aku dan tidak mau menantikan Aku.

Kehendak-Ku adalah keselamatan…
Kehendak-Ku adalah lebih dari sekedar mengucapkan kata-kata doa semata…
“Kehendak-Ku adalah agar semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan Kebenaran” (lht. 1 Tim.2:4) dan bahwa pengetahuan adalah apa yang akan membuatmu bebas, bebas yang sesungguhnya…

Bebaslah kamu, jauhkanlah dirimu dari perbuatan sesat, membunuh orang-orang tak berdosa, kemerosotan moral, kesesatan sexual, selalu merasa tidak puas; jauhkanlah dirimu dari pemberontakan orang-orang yang tidak mau mematuhi Aku dan tidak ingin berubah, karena itulah yang ingin mereka berikan kepadamu.

SAAT INI, ANAK-ANAK-KU YANG TIDAK INGIN MENJADI BAIK SECARA SUKARELA, AKAN DITARIK OLEH SETAN…

MANUSIA HARUS BERTEKAD MEMBAKTIKAN DIRINYA BAGI PERUBAHAN SPIRITUIL YANG TOTAL DAN ABSOLUT.

Anak-anak-Ku,

TAK ADA WAKTU LAGI UNTUK BERISTIRAHAT, KAMU AKAN TERUS MENDENGAR KABAR DAN HIDUP DITENGAH SIKSAAN DARI ALAM, KARENA PENGGENAPAN DARI NUBUATAN-NUBUATAN IBU-KU SEDANG TERJADI, SEPERTI HALNYA IA TELAH TERJADI DI SEPANJANG SEJARAH DAN ANGKATAN INI AKAN MENYAKSIKAN PUNCAK DARI KEJADIAN-KEJADIAN ITU. KARENA ITU AKU MEMANGGIL PERISTIWA-PERISTIWA ITU UNTUK SEGERA TERJADI KARENA IA BERJALAN LAMBAT.

Aku memanggilmu untuk bersatu dan meningkatkan persaudaraan. Aku memanggilmu untuk mengumpulkan Pesan-pesan yang telah diberikan oleh Ibu-Ku dan Aku mengenai obat-obat alami (1) yang perlu untuk menghadapi penyebaran wabah penyakit yang besar, karena kuman dan kontaminasi bahan kimia, dimana kamu sebagai umat manusia akan terpapar kepadanya. Karena ini bukanlah alam yang memberontak melawan manusia, tetapi juga orang-orang yang memiliki sifat mencintai kepentingan dirinya sendiri dan picik, telah bersekongkol untuk memusnahkan sebagian besar umat manusia.

DOSA SAAT INI TELAH MENCAPAI TAHAP YANG SANGAT MENGERIKAN YANG MEMBUAT-KU SANGAT SEDIH KETIKA MENYAKSIKAN ANAK-ANAK-KU MELAKUKAN DOSA-DOSA ITU DAN TIDAK MAU BERTOBAT DENGAN TULUS, HINGGA MEMBUAT MEREKA SANGAT MENDERITA DENGAN KERAS SEKALI. 

Aku tidak menyebutkan tanggal-tanggalnya, ini adalah kuasa dari Bapa-Ku, tetapi Aku harus memperingatkan kamu betapa dekatnya saat Pemurnian itu.

Dosa umat manusia telah begitu mengerikan hingga Kehendak Ilahi Kami menderita karena mereka yang menderita, karena penganiayaan yang terjadi, ketika Kami berusaha untuk menghentikan dosa.  

JIWA-JIWA TERBERKATI, JANGANLAH MENJAUH. LIHATLAH AKU YANG ADA DALAM DIRIMU, JANGANLAH MENCARI AKU DILUAR, KARENA AKU ADA DALAM DIRIMU. MENDEKATLAH KEPADAKU.

Aku tidak berkenan dengan orang yang selalu melekat kepada manusia lama, yang membawa dosa-dosa yang sama. Mereka seharusnya tahu bahwa Aku menghendaki kasih, terutama kasih kepada sesama, karena barangsiapa tidak mengasihi saudaranya, dia tak bisa menyebut dirinya sebagai orang kristiani. Dia yang tidak mau mengasihi adalah bersikap munafik, karena barangsiapa tidak mengasihi dan tidak mau memaafkan saudaranya, atau orang yang berada dekat dengannya, dia tak bisa mengasihi Aku, karena ‘AKULAH AKU’ (Kel. 3:14) dan untuk mengasihi Aku maka mereka harus membebaskan dirinya dari beban yang menghalangi dirinya untuk mencapai Aku.

Umat-Ku yang terkasih,

KAMU BAGAIKAN BERDIRI DI PUNCAK DARI GUNUNG ES, YANG AKAN MUNCUL SEDIKIT DEMI SEDIKIT. KARENA ITU PARA MALAIKAT-KU DAN MALAIKAT AGUNG BERUSAHA MEMETERAI UMAT-KU, MESKIPUN MEREKA TIDAK AKAN LUPUT DARI PENGANIAYAAN, DAN MEREKA JUGA HARUS MEMENUHI KEBUTUHANNYA SENDIRI PADA SAAT-SAAT TERTENTU. YA, MEREKA AKAN DITUNTUN OLEH IBU-KU AGAR BEBAN MEREKA MENJADI RINGAN. ITULAH SEBABNYA PERTOBATANMU ADALAH PERLU.

Bentuklah persaudaraan. Saatnya akan tiba ketika kamu akan harus berkumpul dalam komunitas-komunitas kecil dan kamu akan mengetahui hal itu. Dengan Kasih-Ku dalam dirimu, ia akan merubah sifatmu, belajar untuk tidak menyakiti sesamamu, mengampuni orang lain, sehingga di saat-saat yang sulit itu kamu akan membawa Penghiburan dan Kasih-Ku kepada sesamamu.

Kejahatan manusia akan menyulut serangan di negara-negara besar dan beberapa jiwa yang dikonsekrasikan kepada-Ku akan menderita hingga mereka kelelahan dan harus melarikan diri untuk mempertahankan hidupnya.

DI TENGAH BEGITU BANYAKNYA DOSA SAAT INI, YANG MEMBUAT-KU MERASA MUAL, JIKA MEREKA DATANG DI HADAPAN-KU DAN BERTOBAT, MAKA AKU AKAN MERASA SEPERTI MELIHAT MEREKA UNTUK PERTAMA KALINYA DAN AKU AKAN MENGAMPUNI MEREKA DAN TERUS MENGASIHI MEREKA.

KASIH-KU ADALAH TAK TERHINGGA BESARNYA.
JANGANLAH LUPA UNTUK MENGASIHI IBU-KU, JANGANLAH MELUPAKANNYA.

Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, dalam nama-Ku dan Roh Kudus.

Amin.


Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


 
KOMENTAR OLEH VISIUNER 

Saudara-saudari,

Ingatlah selalu:

Tetapi barangsiapa tidak tahu akan kehendak tuannya dan melakukan apa yang harus mendatangkan pukulan, ia akan menerima sedikit pukulan. Setiap orang yang kepadanya banyak diberi, dari padanya akan banyak dituntut, dan kepada siapa yang banyak dipercayakan, dari padanya akan lebih banyak lagi dituntut." (Luk 12:48)

Amin.