Thursday, October 4, 2018

Enoch, 1 Oktober 2018


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH


Burung-burung di udara akan memberimu sebuah tanda, melalui perpindahan tempat mereka. Ketika hal ini terjadi, ketahuilah bahwa saat bagi Pengadilan Ilahi telah tiba.

1 Oktober 2018

Panggilan mendesak dari Yesus, Gembala Yang Baik, kepada kawanan-Nya.

Ketika peristiwa-peristiwa dinyatakan, tetaplah tenang dan berdoalah lebih tekun lagi.

Kawanan domba-Ku, Damai-Ku ada bersamamu.

Kawanan-Ku, segera sekali, kamu akan mulai berjalan di padang gurun pemurnian menuju tanah terjanji, Yerusalem Surgawi-Ku. Janganlah takut, kawanan domba-Ku. Aku dan Ibu-Ku akan selalu memperhatikan kamu. Kami akan menuntun kamu melalui pesan-pesan dari ‘utusan kabar gembira dari Kami’ ini. Pesan-pesan keselamatan-Ku akan menuntunmu dan memberi petunjuk kepadamu dalam melewati perjalananmu melewati padang gurun. Perhatikanlah pesan-pesan-Ku, karena ia akan menunjukkan kamu jalan agar kamu bisa sampai dengan aman di pintu-pintu Ciptaan-Ku Yang Baru.

Kawanan domba-Ku, tetaplah kamu waspada dan berjaga-jaga, janganlah melupakan doa. Dengan kuasa Darah-Ku, tolaklah setiap saat dan tanpa rasa takut, semua anak panah penghasut dari setan, yang memasuki hati dan pikiranmu. Jangan biarkan anak panah itu sampai menembus pikiranmu. Jika kamu merasa diserang, tolaklah ia segera, karena jika kamu membiarkan anak panah setan itu masuk kedalam pikiranmu, ia akan menjadi kuat dan mengendalikan pikiranmu dan tubuhmu. Seperti inilah musuh-Ku menguasai jiwa-jiwa.

Sekali lagi Aku mengingatkan kamu bahwa pikiranmu adalah menjadi medan perang dimana pertempuran spirituil yang sengit berlangsung. Karena itu, kawanan-Ku, kamu harus menguatkan pikiranmu dengan doa dan Sabda-Ku, yang merupakan Pedang dari Roh. Kamu juga harus menguatkan tubuhmu, memberi dirimu makan dengan Tubuh dan Darah-Ku, agar kamu bisa menolak semua serangan yang dilancarkan oleh musuh-Ku kepadamu melalui roh-roh mental.

Kawanan-Ku, menjauhlah kamu dari segala sesuatu yang bisa membawamu kepada dosa. Menjauhlah dari teman-teman yang tidak baik serta persahabatan yang bersifat duniawi belaka, karena semua itu bisa membawamu kepada kemusnahan. Dunia dan Allah tidaklah sejalan. Ingatlah bahwa apa yang dipertaruhkan disini adaah keselamatan jiwamu. Manusia lama, dengan segala kejahatan dan dosanya harus mati, sehingga seorang manusia baru, yang benar-benar bersifat spirituil, akan terlahir. Hanya manusia-manusia baru saja yang mampu menghuni Ciptaan-Ku Yang Baru.

Segala sesuatunya akan segera dimulai, ketenangan yang menyimpan ketegangan ini akan memberi jalan bagi saat tribulasi. Ketika kamu tidak mengira akan terjadi apa-apa, maka segalanya akan dilepaskan. Burung-burung di udara akan memberimu sebuah tanda, melalui perpindahan tempat mereka. Ketika hal ini terjadi, ketahuilah bahwa saat bagi Pengadilan Ilahi telah tiba.

Kawanan-Ku, ciptaan akan segera mengalami saat keributan. Kabar-kabar buruk serta tragedi-tragedi akan dimulai. Namun umat manusia masih tenggelam di dalam dosa. Mata dan telinganya buta terhadap sebuah realita yang akan segera terjadi.

Kawanan-Ku, bersiaplah agar tak ada sesuatu yang akan mengejutkan kamu. Ketika peristiwa-peristiwa dibuka, tetaplah kamu tenang dan berdoalah lebih tekun lagi. Hanya rantai doa yang bisa meringankan perjalanan peristiwa-peristiwa ini. Hanya doa-doa dan puji-pujian yang kau lakukan yang akan melindungi kamu. Tak ada lainnya yang bisa menolongmu. Pengadilan Ilahi akan menjauhi tempat-tempat dimana pelita-pelita menyala oleh doa. Para malaikat Pengadilan Allah tak akan menyentuh rumah-rumah dimana lambang Ichthys ditempatkan.


 YESUS KRISTUS, PUTERA ALLAH, JURU SELAMAT


Karena itu, kawanan-Ku, segeralah kamu menempatkan tanda Ichthys atau Ikan itu, pada ambang pintu rumahmu, karena hari-hari Pengadilan Ilahi akan segera dimulai.

Tetaplah di dalam Damai-Ku, kawanan domba-Ku.

Bertobatlah, menyesallah. Karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Pastormu Yang Kekal, Yesus Gembala Yang Baik sepanjang masa.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia, kawanan domba-Ku.

Source: mensajesdelbuenpastor