Monday, July 2, 2018

Pedro Regis 4655 - 4657


4.655 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 23 Juni 2018

Tirulah Yohanes Pembaptis, di dalam kasih dan di dalam membela kebenaran

Anak-anak yang terkasih, Yesusku membutuhkan kesaksianmu secara terbuka dan berani. Tirulah Yohanes Pembaptis, di dalam kasih dan di dalam membela kebenaran. Janganlah takut. Barangsiapa ada bersama Allah tidak perlu merasa takut apapun juga. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana para pengkhianat iman akan menimbulkan kebingungan besar di Rumah Allah. Wartakanlah kebenaran dan jangan biarkan musuh-musuh Allah bisa menang. Banyak sekali umat beriman akan dihakimi dan dikutuk, tetapi, seperti Yohanes Pembaptis, janganlah mundur. Seperti si Pembaptis, jadikan Allah sebagai yang terdahulu. Mereka yang mengasihi dan membela kebenaran akan mengalami kerugian besar, namun mereka akan memiliki Surga sebagai ganjaran karena selalu setia hingga akhir. Berlututlah di dalam doa. Kemenangan Allah akan datang. Tetaplah bersama Yesus dan belalah ajaran-ajaran dari Magisterium Gereja yang benar. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntun kamu kepada Dia yang merupakan Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4656 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 26 Juni 2018

Benih kejahatan telah ditanam, dan akar-akarnya akan menyebar dan mencemarkan banyak anak-anakku yang malang.

Anak-anak yang terkasih, majulah terus tanpa takut. Barangsiapa berjalan bersama Allah tak akan pernah mengalami beban kekalahan. Berlututlah di dalam doa. Saat-saat yang sulit akan tiba bagi umat beriman. Kebenaran akan diabaikan dan di banyak tempat apa yang salah akan diterima. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Belalah Yesus dan Injil-Nya. Benih kejahatan telah ditanam, dan akar-akarnya akan menyebar dan mencemarkan banyak anak-anakku yang malang. Kasihilah dan belalah kebenaran. Carilah kekuatan di dalam doa yang tulus, di dalam kesetiaan kepada Magisterium Gereja yang benar dan di dalam Ekaristi. Semangatilah satu sama lain dan laksanakan perananmu sebagai umat Kristiani yang sejati. Aku mengasihi kamu dan selalu berada dekat denganmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4657 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis di hari St. Peter, 29 Juni 2018

Pelaksanaan Rencana Kedua akan lebih menyakitkan

Anak-anak yang terkasih, kasihilah dan belalah kebenaran. Kamu adalah milik Allah, dan Dia berharap banyak darimu. Berlututlah di dalam doa bagi Gereja Yesusku. Perbuatan buruk dari orang-orang jahat akan menimbulkan gangguan spirituil yang besar atas anak-anakku yang malang. Pelaksanaan Rencana Kedua akan lebih menyakitkan. Tetaplah bersama Yesus. Dia mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Belalah Injil Yesusku tanpa takut. Katakanlah kepada siapa saja bahwa di dalam Allah tak ada setengah-benar. Tetaplah setia kepada Magisterium Gereja Yesusku yang benar. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi maka kamu akan mampu menghadapi segala penghalang yang datang. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Ukurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan segalanya bagimu. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku ingin menolongmu. Dengarkanlah aku dan bersaksilah dimana saja bahwa kamu adalah orang-orang yang rajin berdoa. Janganlah takut. Barangsiapa berjalan bersama Allah tak akan pernah mengalami beban kekalahan. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/