Sunday, July 8, 2018

NED DOUGHERTY, 2 Juli 2018


NED DOUGHERTY

Pesan dari Our Lady of All Nations kepada Ned Dougherty
2 Juli 2018 - 12:45pm

Eucharistic Chapel, St Rosalie's Church, Hampton Bays, NY

Aku datang kepadamu hari ini sebagai Bunda Segala bangsa, terutama untuk meminta doa-doa dari semua anak-anak Allah dari segala bangsa di dunia, agar berdoa dengan tekun bagi warga Rusia dan Amerika Serikat agar menggunakan pengaruh mereka terhadap para pemimpin mereka untuk membawa perdamaian dan keadilan melalui resolusi damai atas semua konflik yang terjadi di antara dua negara besar itu.

Adalah merupakan kehendak Allah agar dua negara ini bersatu untuk melawan kaum elit dari Tata Dunia Baru yang cenderung berjalan menuju neraka dengan cara menghancurkan rencana Allah bagi umat manusia, melalui pengendalian mereka atas sistem ekonomi dan institusi perbankan di dunia.

Sejak penampakanku kepada anak-anak kecil di Fatima, aku telah meminta kepada semua anak-anak Allah dan para pemimpin dari Gereja Puteraku akan perlunya sebuah tindakan konsekrasi Rusia kepada Hatiku Yang Tak Bernoda.

Kini kita sudah berada di saat-saat Akhir Zaman, ketika tindakan konsekrasi Rusia kepada Hatiku Yang Tak Bernoda haruslah segera diselesaikan sejalan dengan saat ketika dua negara besar ini, Rusia dan Amerika Serikat, sedang menyusun upaya-upaya damai yang akan bisa mempengaruhi dunia untuk mewujudkan perdamaian di dunia yang bertentangan dengan keinginan para elit global, para masukan setan, yang secara diam-diam dan licik merencanakan sebuah perang global yang akan melibatkan semua bangsa, jika saja setan dan pasukannya berhasil dalam rencana mereka.

Kamu melihat, itulah rencana rahasia dan licik dari orang-orang Tata Dunia Baru, yang merupakan pasukan setan, untuk memecah belah dan mengalahkan semua orang dari seluruh bangsa untuk memaksakan penindasan, perbudakan dan kesengsaraan  dari Tata Dunia Baru atas semua orang di dunia, kecuali para pengikut setan, yaitu para elit dari Tata Dunia Baru.  

Kini, untuk pertama kalinya di zaman modern ini, ada beberapa syarat yang diajukan kepada para pemimpin kedua negara besar ini untuk bertemu guna mencapai tujuan bersama para pemimpin ini untuk mengamankan perdamaian bagi dunia dan semua bangsa. Para pasukan dari Tata Dunia Baru sangat bersikeras untuk mencegah terjadinya perjanjian damai antara Rusia dan Amerika Serikat karena hal itu bertentangan dengan rencana mereka untuk menciptakan konflik lebih lanjut antara kedua negara ini untuk mencapai tujuan mereka, melalui perang dunia ketiga, yang akan mengakibatkan hilangnya tak terhitung banyaknya jiwa manusia serta kesengsaraan bagi semua orang di dunia.

Tetapi para pemimpinmu saat ini memiliki kesempatan untuk mengalahkan rencana para elit global serta Tata Dunia Baru mereka, melalui kepemimpinan yang damai dari dua negara besar ini, Amerika Serikat dan Rusia. Sebuah pertemuan puncak yang sukses antara dua negara besar ini akan meruntuhkan rencana perang dari antek-antek setan, orang-orang dari Tata Dunia Baru. Semua anak-anak Allah harus berdoa dengan tekun dan penuh semangat agar para pengikut Kristiani dari dua bangsa besar ini bangkit melalui doa, untuk mewujudkan perdamaian dunia melalui upaya kedua bangsa ini.

Dalam hal ini, Paus di Roma harus dengan sungguh hati memeriksa kembali kesetiaan yang telah dibangun olehnya kepada kaum elit Tata Dunia Baru, karena sudah menjadi rencana mereka untuk terus mengadakan konflik besar dengan Gereja Puteraku.

Masa depan perdamaian dunia ini berada di tangan para pejuang Kristus Penebus, yang gagah perkasa dan penuh dengan doa dan kuasa untuk mewujudkan perjanjian perdamaian antara Rusia dan Amerika Serikat serta demi kekalahan Tata Dunia Baru yang merupakan karya setan.

Orang-orang di dunia juga harus berdoa bagi Cina dan warganya, dan memohon tuntunan, karena arah yang sekarang sedang ditempuh Cina akan menjadikannya sebagai ancaman terbesar bagi perdamaian dunia, seperti yang telah kukatakan kepada banyak anak-anak Allah yang mendengarkan pesan-pesanku, untuk mewujudkan perdamaian dunia.

Karena itu, masa depan sekarang sudah jelas bagimu, kamu yang menjadi para pejuang doa dari Puteraku, Yesus Kristus.

Kamu harus berdoa dengan tekun dan penuh semangat agar Paus di Roma memiliki kemampuan pembedaan, agar dia segera menyadari apa yang diinginkan Allah Bapa untuk mewujudkan perdamaian dunia dan bagi kedatangan Langit Yang Baru dan Bumi Yang Baru.

Manusia di dunia juga harus berdoa dengan penuh semangat agar para pemimpin Rusia dan Amerika Serikat bertemu dengan damai dan mencapai kesepakatan yang akan mendatangkan perdamaian dunia serta mengalahkan para pasukan setan dan Tata Dunia Baru mereka.

Semoga hal ini terjadi !

Syukur kepada Allah !

Message ended 1:03pm


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/