Saturday, July 14, 2018

LDM, 9 Juli 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARIA
9 JULI 2018



Umat-Ku yang terkasih,


BERJALANLAH PADA BEKAS JEJAK KAKI-KU, BUKAN PADA JEJAK MASA LALU… SETIAP FAJAR MENUNJUKKAN PEMBAHARUAN BESAR DARI KASIH TRITUNGGAL KAMI
KEPADA SETIAP ORANG

Hiduplah sebagai orang-orang yang baik, memancarkan dan bersaksi akan Terang-Ku yang kau bawa dalam dirimu.

BANYAK SEKALI ORANG YANG MEMBENCI HUKUM-KU, SELALU MENCEMARKANNYA SETIAP KALI MEREKA MENYEBUTNYA. MEREKA JUGA MENCEMARKAN KEHADIRAN-KU YANG NYATA DAN SEJATI DI DALAM EKARISTI

Mereka mencemarkan Ibu-Ku dan para kudus-Ku…
Mereka mencemarkan Sabda-Ku melalui penafsiran yang bebas dan sesat …
Mereka mencemarkan Kasih-Ku dengan cara membawa racun dosa dan pembebasan yang meragukan kepada pikiran anak-anak kecil…
Mereka mencemarkan Aku dengan cara menuntun anak-anak kepada praktek-praktek yang tidak benar serta mendorong kepada kebejatan moral…

Kawanan setan tak pernah istirahat, sementara itu di dalam Gereja-Ku beberapa orang masih tertidur dan yang lain-lainnya mendukung kecenderungan kepada kejahatan hingga semakin memudahkan setan untuk melemahkan anak-anak-Ku dalam memerangi setan; mereka mendorong perbuatan jahat dengan ide-ide kebejatan yang tak terkendali ataupun konsep-konsep yang salah bahwa dosa itu tidak ada.

ANGKATAN INI MENJADI KORBAN KESESATAN MENGENAI PENGERTIAN DOSA DAN KERAHIMAN-KU. MEREKA MENDUKUNG PERUSAKAN MORAL TERHADAP UMAT MANUSIA.
MEREKA YANG TIDAK SETIA KEPADA FONDASI AJARAN-AJARAN-KU, INGIN MEMBUNGKAM ORANG-ORANG YANG BERUSAHA MENUNJUKKAN ADANYA KESALAHAN DI DALAM UPAYA PEMBAHARUAN YANG KELIRU DI DALAM GEREJA-KU.

Imam-imam-Ku haruslah menjadi para pelayan yang berhati-hati bagi umat-Ku.

Imam-imam-Ku haruslah tetap melayani umat-Ku agar anak-anak-Ku bisa dituntun dan tidak merasa kebingungan dengan arti kejahatan. Imam-imam-Ku harus banyak berdoa dan mendorong setiap orang untuk berbuat baik, menyatakan dengan jujur apa yang berdosa, sehingga Sabda-Ku tidak menjadi bahan penghinaan bagi mereka yang hidup di dalam dosa.

Imam-imam-Ku tidak boleh merasa takut dengan setan dan takut dibungkam; hendaknya mereka selalu waspada dan terus membangunkan jiwa-jiwa.

Umat-Ku yang terkasih, kamu harus terus berjalan di dalam doktrin yang benar, jangan mengambil jalan pintas, yang hanya ingin menempuh usaha yang sedikit saja dengan berharap hasil yang melimpah. Barangsiapa yang berjalan tanpa melalui jalan pintas, dia akan berjalan dengan lancar dan aman.

Umat-Ku yang terkasih, saat-saat kegelapan ini harus dihadapi dengan Terang dan Kasih-Ku, karena kebijaksanaan dan kewaspadaan sedang dikacaukan oleh setan terutama di dalam Gereja-Ku.

KINI AKU MENYAKSIKAN GEREJA-KU YANG TERPECAH-BELAH. BANYAK ANAK-ANAK-KU YANG DIKONSEKRASIKAN (IMAM-IMAM) DIKUASAI OLEH KOMUNISME SERTA OLEH SEKTE-SEKTE SETAN. ANAK-ANAK-KU INI SEMAKIN MEMBEBANI SALIB-KU. AKU MELIHAT ADA BEBERAPA IMAM-KU YANG DIDORONG OLEH SETAN HINGGA MENGAKIBATKAN DOSA PADA SESAMANYA.

Umat-Ku yang berjalan bersama Aku, hendaknya kamu lebih bersifat spirituil!

AKU MENGINGINKAN AGAR KAMU BERSATU DI DALAM DOA TRISAGION KUDUS / TRISAGIUM (*) PADA HARI KAMIS INI, PADA JAM 3 SORE, SESUAI DENGAN WAKTU DI MASING-MASING NEGARA.

BAGI SISA GEREJA-KU YANG SETIA
BAGI MEREKA YANG DIKONSEKRASIKAN KEPADA-KU
BAGI MEREKA YANG MEMANGGUL SALIB-KU
BAGI ORANG YANG TERTINDAS
BAGI DIHENTIKANNYA KOMUNISME
BAGI SARANA-SARANA-KU YANG SEJATI


Umat-Ku yang terkasih, kamu bukanlah anak-anak yang diabaikan, karena kamu adalah anak-anak Raja Surga dan Bumi.

Belalai-belalai setan bergerak cepat sekali dan umat-Ku haruslah menanggapinya dengan doa dan persatuan, semakin mendalami Kasih-Ku, pasrah kepada-Ku, dan selalu menyatu dengan-Ku.

Organisasi-organisasi yang melayani setan sedang menyerang negara-negara untuk melemahkan mereka. Inilah strategi dari setan.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Mexico, ia menderita karena alam.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Indonesia, ia menderita karena alam.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Nicaragua, umat-Ku menderita.

Berdoalah anak-anak-ku, berdoalah bagi Taiwan, murka alam membuat umat-Ku menderita.

Umat-Ku, alam memberontak melawan manusia yang telah menghacurkannya dan alam melawan dosa manusia.

Alam bertindak dengan kuat untuk membangunkan manusia.

BERDOALAH ANAK-ANAK-KU, BERDOALAH, SURGA AKAN MEMBERIKAN TANDA DAN BUMI AKAN MEMBUAT MANUSIA GEMETAR.

Umat-Ku yang terkasih,

AKU MEMPERINGATKAN KAMU: BANGUNLAH, BERJALANLAH LEBIH CEPAT, BULATKAN TEKADMU, HENTIKANLAH BERBUAT DOSA. ANGKATLAH ROHMU, KAMU ADALAH ANAK-ANAK KEBAIKAN DI TENGAH DUNIA YANG TERCEMAR.

Janganlah takut, Aku mengingatkan umat-Ku. Mereka mengira bahwa Aku tidak mau memperhatikan mereka. Hal itu adalah tidak benar. Aku tetap memegang mereka di telapak tangan-Ku. (Yes. 49:16).

Aku memberkati kamu.

Yesus


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 
   

KOMENTAR OLEH VISIUNER 



Saudara-saudari,

Dalam pesan dari Tuhan Kita Yesus Kristus ini, kita merasakan kesedihan-Nya  di hadapan kemarahan dan kesengsaraan yang diderita oleh beberapa orang di seluruh dunia serta adanya desakan yang kuat, agar kita semua yang merasa menjadi bagian dari Tubuh Mistik Kristus, hendaknya bersatu dan berdoa bersama Dia, di dalam hati, pikiran, kekuatan dan indera, untuk melepaskan jerat setan pada saudara-saudara kita.

Ini bukanlah saat untuk bersikap tidak peduli, tetapi ini adalah saat ketika kita harus menyadari bahwa kejahatan semakin cepat berjalan menyerang umat Allah.

Marilah kita memperhatikan Panggilan dari Tuhan ini untuk memperdalam kesadaran bahwa kita adalah "anak-anak Kristus", untuk berkomitmen, dan pada saat yang sama, di dalam penyerahan diri kepada seluruh Tubuh Mistik Kristus.

Marilah kita memperhatikan perintah-perintah dari Surga ini dan marilah kita bersatu di dalam doa, seperti yang diinginkan oleh Tuhan.

Ini adalah saat di mana indera spiritual sejati dari umat Kristiani harus bangkit kembali dengan kekuatan sehingga Roh Kudus membimbing Gereja, seperti yang telah terbukti terjadi berulang kali di masa lalu.

Marilah kita mengingat:

Flp 4:13 Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

Amin.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/