Wednesday, July 11, 2018

LDM, 5 Juli 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARIA
5 JULI 2018



Umat-Ku yang terkasih,

SETAN TAK PERNAH ISTIRAHAT DAN AKU INGIN AGAR ANAK-ANAK-KU JUGA TIDAK PERNAH ISTIRAHAT. KAMU HARUS BERSAKSI ATAS FIRMAN-KU DAN MENJADI PELAKSANA SETIA ATAS HUKUM ILAHI. JANGANLAH KAMU TAKUT, KAMU HARUS MENUNJUKKAN BAHWA DIRIMU ADALAH ANAK-ANAK-KU.


Umat-Ku,

Aku mengenal kamu dan Aku membawa kamu di dalam Hati-Ku, untuk meluaskan Kasih-Ku kepada seluruh umat manusia demi penyelamatan anak-anak-Ku.

Dengan sangat sedih Aku melihat banyak sekali manusia yang menolak Kasih-Ku dan mereka berjalan di jalan kebejatan moral, yang akan menuntunmu untuk menderita di tengah segala pemberontakan, protes, serta keadaan pikiran yang kacau balau, yang disulut oleh setan di dalamnya. Umat manusia sedang bergerak menuju konfrontasi yang menetap, di dalam sikap tidak toleran terhadap sesama, kehilangan nilai-nilai etika dan moral, di dalam ketidak-stabilan dan tenggelam secara total, hingga hal itu meningkatkan kekuatan setan atas manusia.

Kekasih-Ku, kamu sedang berada di tengah kegelapan dengan apa setan mengaburkan penalaran dan pikiranmu. Dengan begitu kamu tenggelam di dalam kebejatan moral melalui pengendalian dan kekacauan yang ditimbulkan oleh setan, yang akan membawamu untuk berontak melawan Tritunggal Kudus Kami dan melawan Ibu-Ku.

APAKAH KAMU LUPA BAHWA IBU-KU TELAH MENGATAKAN KEPADAMU BAHWA KEDIKTATORAN AKAN MEMANGSA MANUSIA?

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Nicaragua, disana anak-anak-Ku menderita dan dituntun kepada kemartiran.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Venezuela, ia menderita kekejaman yang keji dari para penindasnya.

Berdoalah bagi Amerika Serikat, penderitaan meningkat karena alam.
Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Ecuador dan Chili, tanah mereka berguncang.

Semua manusia menjalani kesenangan dan mengalami keributan, hari-hari berlalu dan waktu manusia berlanjut tanpa ada perubahan besar yang nyata; karena hal inilah maka bangsa manusia terus berjalan tanpa menyadari akan dosa mengerikan di mana mereka hidup dan meningkatnya dosa akan membuat mereka kehilangan Kehidupan Kekal.

Manusia merasa senang dengan dosa, dan mereka mengabaikan sesuatu yang menuntut usaha dari mereka untuk mengalahkan perbuatan berbahaya yang bertetangan dengan Kehendak-Ku.  

Ada begitu banyak yang menentang Aku…
Ada begitu banyak yang menyangkal Aku…

ADA BANYAK SEKALI ORANG YANG MENGKHIANATI AKU DAN MENYERAH KEPADA KAWANAN IBLIS. TANPA TAKUT MEREKA MELAWAN IBU-KU. JIKA TIDAK ADA JIWA-JIWA YANG MENGASIHI AKU, MAKA DUNIA AKAN BERADA DALAM KEGELAPAN TOTAL.

Panenan sudah dekat, Pasukan Surgawi-Ku akan bertindak dengan sangat hati-hati agar tidak ada anggur busuk yang ikut dituai, tanpa ada pertobatan dan menyerahkan kepada-Ku tindakan perbaikan yang sejati (lht. Yoh.8:11)

Langit akan berwarna kemerahan dan manusia masih terus menunggu. Seluruh isi perut bumi menjadi tegang dan permukaannya bergetar; jika hal ini bukan menjadi hal baru bagi manusia, namun ada sesuatu yang baru telah tiba bagi manusia: dampak negatif pada kemampuan manusia untuk bertindak dan bereaksi. Kekerasan telah bersarang di dalam diri manusia dan telah menuntunnya menuju hilangnya rasa damai dan persaudaraan.

UMAT MANUSIA SEDANG BERHADAPAN DENGAN SEMAKIN MENINGKATNYA KEMALANGAN DALAM KEHIDUPAN YANG TELAH DIPILIHNYA SENDIRI DIBAWAH PENGARUH SETAN.

Organisasi-organisasi yang mengatur tingkah laku pemerintah-pemerintah dan umat manusia telah berkomitmen pada kejahatan dan dosa. Secara diam-diam mereka memperkenalkan kepada umat-Ku kebiasaan untuk berbuat dosa, dimulai dengan anak-anak yang paling kecil dan kemudian dilanjutkan dengan para pemuda, kepada siapa umat umat manusia telah menyatukan dirinya.

Kekasih-Ku, saat ini, pada mayoritas dari organisasi-organisasi global, infiltrasi freemason dan sekte-sekte yang menyertainya telah mengambil alih kekuasaan dalam pembuatan segala keputusan, hingga organisasi-organisasi itu menjadi tempat berpijak utama yang menantikan kedatangan si penipu ulung.

Kemanakah anak-anak-Ku sedang menuju? Mereka menuju kepada kebohongan yang disajikan kepada mereka sebagai kebenaran, sehingga mereka tidak merasa perlu dirinya untuk keluar dari dosa di mana mereka berada saat ini. Ini bukanlah kepentingan-Ku, tetapi ini adalah kepentingan dari musuh yang membujuk mereka untuk terus menyangkal Aku dan menganiaya anak-anak-Ku.

OLEH KARENA ITU, ANAK-ANAK-KU, BERTUMBUHLAH, KUATKANLAH DIRIMU DENGAN EKARISTI DI MANA AKU BERADA. PERCAYALAH KEPADA-KU LEBIH BESAR LAGI DAN KEPADA IBU-KU, JANGANLAH KAMU TAKUT DIKUCILKAN ATAU DITOLAK KETIKA MEREKA MENCEGAH KAMU BERBICARA TENTANG AKU.

Kebenaran akan membebaskan kamu (Yoh. 8:32), tetapi bebas di dalam kebenaran. Janganlah menjadi seperti mereka yang berkata bahwa dirinya mengasihi Aku tetapi mereka takut akan apa yang akan mereka katakan. Jadilah kuat dan teguh sehingga dengan menjadi saksi, kamu akan tetap tinggal di dalam Hukum Ilahi dan di dalam persaudaraan, dan dengan kamu menerima Sakramen-sakramen maka Roh Kudus-Ku akan menerangi kamu dan menuntunmu untuk bertindak bijaksana di bawah perlindungan Kebenaran-Ku.

Umat-Ku yang terkasih, ancaman perang tidak pernah berhenti, penyebabnya adalah perebutan kepentingan akan kekuatan dunia, pemerintahan tunggal dunia , mata uang tunggal dunia dan  agama tunggal dunia, dengan tujuan untuk menundukkan umat manusia kepada belalai-belalai setan.

TANGGAPILAH PANGGILAN-PANGGILAN-KU DENGAN SUNGGUH: JANGANLAH MENGABAIKANNYA, KARENA SAAT INI SANGATLAH MENDESAK.

Umat-Ku yang terkasih,

IBU-KU ADALAH "RATU DAN BUNDA DARI SAAT AKHIR ZAMAN" DAN SEKARANG INI ADALAH SAAT AKHIR ZAMAN – TETAPI BUKAN AKHIR DARI DUNIA INI.

JANGANLAH TAKUT, KARENA IBU-KU SELALU ADA BERSAMAMU DAN MENJAGAMU.

Jadilah pelaksana dari Kehendak Ilahi Kami yang memanggilmu kepada keselamatan. Mendekatlah kepada-Ku dalam Ekaristi dan mohonlah kepada-Ku selalu; bertekunlah, janganlah menurun imanmu.

DATANGLAH KEPADA-KU, ANAK-ANAK-KU, DATANGLAH KEPADA-KU.

Aku memberkati kamu. Aku mengasihi kamu.

Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 
   

KOMENTAR OLEH VISIUNER 




Saudara-saudari,

Kontroversi di dunia menunjukkan bahwa manusia bergerak di dalam rasa tidak-aman, tetapi hal itu terutama adalah karena hilangnya rasa takut akan Tuhan dan takut untuk menentang Dia.

Seperti yang dikatakan Tuhan kepada kita: "Dia yang membutuhkan Aku, datanglah kepada-Ku", tetapi untuk datang kepada-Nya seseorang harus rela untuk meninggalkan dosa.

Kita adalah saksi dari kekuatan jahat yang bertindak dalam keinginan manusia ketika dia tidak sadar akan Kebenaran yang telah ditetapkan Tuhan, agar umat-Nya dapat melaksanakan hal itu.

Saudara, ada Hukum Ilahi dan jika tanpa melaksanakannya maka kita tidak bisa menjadi anak-anak Allah.

Janganlah kita berada di antara mereka yang merasa takjub pada kesesatan manusia, tetapi marilah kita berada di antara orang-orang yang, karena kasih Allah, membawa Sabda Ilahi, sehingga hal itu dapat diketahui dan diakui oleh saudara-saudara kita.

Mari kita sadar bahwa setan selalu berjuang dan mencuri jiwa-jiwa dan Kristus menderita kehausan akan jiwa-jiwa.

Amin.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/