Tuesday, July 17, 2018

Enoch, 15 Juli 2018


Pesan kepada Pastor Enoch



15 Juli 2018

Panggilan mendesak dari Maria, Pengudus Umat Allah

Aku akan menyatakan diriku di berbagai tempat

Anak-anak kecilku, semoga damai Allah ada bersamamu dan perlindungan keibuanku selalu menyertai kamu.

Anak-anakku, berbagai manifestasi besar di langit akan segera terjadi. Aku juga akan menyatakan diriku di berbagai tempat bersama dengan para malaikat untuk memanggil manusia kepada pertobatan. Tempat-tempat dimana aku akan menyatakan diriku sebagian besar adalah di tempat-tempat suciku. Dengan hal ini aku ingin menyentuh hati yang suam-suam kuku dan hati yang keras membatu, agar mereka segera kembali kepada kasih Allah.

Orang-orang benar maupun para pendosa akan bisa melihat aku. Aku akan menyentuh banyak hati dan menyatakan diriku, terutama di tempat-tempat dimana iman menjadi lemah. Dengan melalui penampakan-penampakanku aku ingin agar umat manusia terbangun dan mempersiapkan diri bagi kedatangan kembali Puteraku dengan penuh kemenangan. Setiap manifestasi akan menjadi sebuah Pentekosta dimana banyak karunia dan karisma kehendak Roh Kudus akan dilimpahkan kepada anak-anak Allah yang setia. Semua anak-anak kecilku yang menerima karunia-karunia dan karisma ini akan bertobat dan mempertobatkan orang-orang lain sebagai murid-murid dari saat-saat Akhir Zaman. Misi mereka adalah mewartakan dan mempersiapkan kawanan dari Puteraku bagi kedatangan-Nya yang kedua. Anak-anak kecil yang terpilih itu akan mewartakan Sabda Allah kepada lima benua dan mereka akan membuka kesadaran umat manusia yang selama ini tertidur karena dosa. Pada saat kesengsaraan besar nanti mereka akan menjadi cahaya di tengah kegelapan dan bersama dengan para nabi Kami, mereka akan mewartakan Kabar Gembira dari Surga kepada umat Allah yang akan berjalan di padang gurun pemurnian.

Anak-anak kecil, di setiap komunitas akan ada satu atau beberapa orang sarana dari Surga yang memiliki berbagai karunia dan karisma, yang bertanggung-jawab untuk menggembalakan dan menuntun kawanan yang dipercayakan Allah kepada mereka. Mereka akan menguatkan saudara-saudara mereka di dalam iman dan mereka akan menjadi cahaya yang bersinar di tengah kegelapan. Anak-anakku, lihatlah bahwa Surga tidak meninggalkan kamu. Pada hari-hari kegersangan spirituil itu kamu akan memiliki makanan Sabda Allah, yang akan disampaikan kepadamu melalui para murid seperti ini. Berkumpullah dalam komunitas-komunitas kecil, berdoalah Rosario Kudusku, bacalah dan bagikanlah Sabda Allah. Daraskanlah juga Mazmur serta puji-pujian setiap saat untuk memuliakan Bapaku.

Anak-anak kecil, Surga sedang melakukan segala upaya untuk menyelamatkan sebanyak mungkin jiwa. Inilah sebabnya aku akan menyatakan diriku di lima benua, menyamaikan sebuah panggilan universal kepada umat manusia, agar sesegera mungkin umat manusia terbangun dan mempersiapkan dirinya bagi peristiwa-peristiwa yang akan terjadi. Dan yang paling penting, bersiaplah bagi kedatangan peristiwa Peringatan itu serta Kedatangan Kedua dari Puteraku.

Berbagai manifestasi di langit akan berupa kenyataan yang sangat jelas hingga tidak ada manusia hidup yang akan memperdebatkannya. Surga sedang menyatakan dirinya kepadamu agar kamu tidak meragukan keberadaannya. Aku akan menyatakan diriku bersama dengan Puteraku kepada seluruh umat manusia, tanpa membedakan kepercayaan, suku ataupun agama, agar umat manusia mengenali keberadaan dari Allah yang Satu dan Sejati, Satu dan Tritunggal. Allah dari segala allah, Tuan dari segala tuan, kaya akan Kebaikan, Kasih dan Kerahiman, bagi orang benar maupun orang berdosa.

Karena itu bersiaplah anak-anakku bagi Pentekosta Kasih ini yang akan segera diberikan kepadamu. Bapaku ingin agar banyak jiwa segera bertobat sebelum datangnya Peringatan itu, agar perjalanan mereka menuju keabadian akan penuh dengan damai dan sukacita, dan bukan berupa mimpi terburuk mereka.

Anak-anak kecil, Rosario Kudusku adalah jembatan yang memungkinkan kamu untuk berkomunikasi denganku. Daraskanlah Rosario itu dengan iman dan kepercayaan, dan setiap saat berserulah memohon kehadiran Roh Kudus Allah. Dari besarnya iman dan semangatmu,  aku akan hadir di tengah-tengahmu dan kamu akan bisa melihat aku. Pujilah selalu Kemuliaan Allah dan mohonkanlah Kemenangan dari Dua Hati Kami.

Semoga damai Tuhan ada bersamamu.

Ibumu mengasihi kamu, Maria Pengudus Umat Allah.

Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia.  


Source: mensajesdelbuenpastor