Wednesday, June 7, 2017

Pedro Regis 4477, 4478, 4479, 4480, 4481

4.477 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 2 Juni 2017

Anak-anak yang terkasih, carilah Yesus dan biarlah Dia merubah kehidupanmu. Jangan biarkan setan menuntunmu menjauhi Jalan Keselamatan. Puteraku adalah Terang Dunia dan mereka yang setia kepada SabdaNya tak akan musnah. Bukalah hatimu bagi Perbuatan Allah. Kamu adalah milik Allah, dan hanya Dialah yang layak kau ikuti dan kau layani. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan: pertempuran antara Gereja yang benar dengan gereja yang palsu akan sangat menyakitkan. Yesusku membutuhkan kamu. Barak telah dipanggil untuk berjuang dan percaya akan Janji-janji Allah. Barak menjadi pemenang bersama orang-orang beriman. Kamu juga akan menjadi pemenang jika kamu tetap setia kepada Magisterium Gereja yang benar milik Yesusku. Pertempuranmu adalah bersifat spirituil. Bersatulah kamu dengan saudara-saudaramu di dalam iman dan belalah kebenaran. Allah selalu ada bersamamu. Beranilah. Berlututlah di dalam doa. Apapun yang terjadi, tetaplah bersama Yesus. Dia adalah satu-satunya Juru Selamatmu. Mereka yang menjadi milik Puteraku Yesus dan membela kebenaran, akan dianiaya dan dicampakkan, namun mereka akan dinyatakan sebagai umat yang Terberkati dari Bapa pada Hari Akhir nanti karena mereka tetap setia. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Barak adalah seorang tokoh dalam Kitab Suci yang berjuang bersama Deborah. Dia menjadi pemimpin dari sebuah pasukan yang besar. Janganlah dikacaukan dengan Baruch, karena dia ini adalah seorang nabi. Kisahnya disampaikan pada bab 4-5 dari Kitab Hakim-Hakim.

4.478 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 3 Juni 2017

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Aku mengajakmu agar dalam segala hal kamu selalu meniru Puteraku Yesus. Semangatilah orang-orang lain dan bersaksilah dimana saja bahwa kamu adalah milik Allah. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Sebuah perang besar akan terjadi dan Allah memanggilmu untuk menjadi seperti Gideon. Jadilah pembela kebenaran. Janganlah mundur. Perjalananmu akan menjadi sebuah kemenangan jika kamu tetap setia kepada Doktrin Yang Benar. Jangan biarkan musuh-musuh Allah bisa menang. Gideon berjuang melawan pasukan musuh dan dia menang. Pertempuranmu saat ini adalah lebih sulit karena musuh-musuh berada di antara kamu dan seringkali kamu tak bisa mengenali mereka. Beranilah. Allah tidak akan meninggalkan kamu. Kelemahanmu ada di dalam dosa. Kekuatanmu ada di dalam Allah. Janganlah lupa: taruhlah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Bagi kamu, para imam, aku ingin berkata kepadamu: jadilah terang bagi mereka yang hidup di dalam kegelapan dosa. Dengan melalui contoh perkataan dan perbuatanmu, tunjukkanlah kepada setiap orang bahwa Puteraku Yesus adalah satu-satunya Pengharapan bagi umat manusia. Doronglah anak-anakku yang malang agar berdoa Rosario. Sediakanlah dirimu bagi siapa saja yang memerlukan kamu. Perhatikanlah umatku seperti halnya Puteraku Yesus memperhatikan mereka. Hiduplah untuk melayani, maka kamu akan menjadi seperti Yesus, dan semua orang akan berbahagia karena kamu melaksanakan tugasmu seperti Puteraku Yesus. Aku akan berjalan bersamamu. Ketika kamu merasa takut, panggillah aku. Aku selalu berada dekat denganmu. Aku berbahagia oleh jawaban ‘YA’-mu. Dia yang memanggil kamu (Yesus) akan selalu hadir dalam kehidupan imamatmu. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.479 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, di Fortaleza / CE, 4 Juni 2017

Anak-anak yang terkasih, jangan biarkan kobaran api iman menjadi redup dalam dirimu. Kamu adalah bebas untuk menjadi milik Allah semata. Jangan biarkan kebebasanmu itu menjauhkan kamu dari Puteraku Yesus. Umat manusia menjadi miskin secara spirituil karena mereka berjalan menjauhi kebenaran. Berpalinglah kepada Yesus. Dia mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Kamu berada di dunia, namun bukan berasal dari dunia. Bukalah hatimu bagi Terang Allah maka Dia akan merubah hodupmu. Patuhlah selalu dan dalam segala hal tirulah Puteraku Yesus. Ingatlah selalu bahwa Puteraku Yesus adalah Kebenaran Yang Mutlak dari Bapa dan di dalam Allah tak ada ‘setengah-kebenaran’. Menjauhlah dari segala sesuatu yang bertentangan dengan Kehendak Allah. Jauhilah doktrin-doktrin palsu dan tetaplah setia kepada Magisterium Gereja yang benar dari Puteraku Yesus. Gereja Yesusku akan meminum dari piala penderitaan yang pahit. Orang-orang benar akan memanggul sebuah salib berat dan akan dibawa menuju Kalvari. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Janganlah menjauhi doa. Majulah terus tanpa takut. Setelah semua penderitaan ini, Allah akan menghapus bersih air matamu dan memberimu ganjaran atas kesetiaanmu. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,480 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, di Goiânia / GO, 6 Juni 2017

Anak-anak yang terkasih, perhatikanlah dan peliharalah kehidupan spirituilmu. Luangkan waktumu untuk berdoa di dalam keluarga. Berdoalah memohon hidup bakti imamat dan biarlah dirimu dituntun oleh Allah. Kamu adalah berasal dari Allah dan segala sesuatu di dunia ini bukanlah bagimu. Peliharalah anak-anakmu agar mereka menjadi tanda dari Puteraku Yesus. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan dan hanya dengan kuasa doa sajalah maka kamu bisa menanggung beban cobaan-cobaan itu. Aku memintamu untuk meniru contoh kehidupan para wanita beriman yang luhur, seperti Lóide and Eunice, yang hidupnya untuk melayani dan contoh kehidupan mereka telah mendatangkan berkat Allah bagi diri mereka dan lingkungannya. Janganlah hidup di dalam dosa. Berdamailah dengan Allah melalui Sakramen Pengakuan Dosa. Ketika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Yesusku adalah segalanya bagimu, dan jika tanpa Dia kamu tak bisa apa-apa. Setialah selalu. Kesetiaanmu akan berperanan dalam pertobatan mereka yang berjalan sesat. Beranilah. Aku adalah Ibumu dan aku berdoa kepada Yesusku demi kamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Hari-harinya sedang tiba ketika apa yang salah diterima dan apa yang benar ditolak. Janganlah lupa: kebenaran ada di dalam Magisterium yang sejati dari Gereja Yesusku. Apapun yang terjadi, tetaplah bersama Yesus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.481 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, di Ceilândia Sul / DF, 6 Juni 2017


Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah dan Dia berharap banyak dari kamu. Belalah Puteraku Yesus tanpa takut, karena Dialah satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang berupa pertempuran spirituil yang dahsyat. Janganlah takut. Tetaplah bersama Allah maka Dia akan memberimu Rahmat Kemenangan. Pasukan musuh Allah semakin berkembang setiap saat namun kamu bisa mengalahkannya di dalam pertempuran besar ini. Senjatamu adalah kebenaran. Janganlah lupa: hanya dengan kebenaran kamu bisa mengalahkan musuh. Ingatlah akan hamba Allah, Abias, yang berjuang dan menang, karena dia menjadi kecil dan rendah hati sedangkan Allah berada di depan. Barangsiapa menempatkan Allah di tempat yang pertama maka dia akan selalu menjadi pemenang. Hari-hari kegelapan sedang tiba kepada umat manusia. Manusia akan dituntun oleh orang-orang buta yang telah ditipu oleh doktrin-doktrin palsu. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Berdoalah. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Janganlah lupa akan pelajaran masa lalu dan tetaplah bersama Ajaran-ajaran dari Magisterium Gereja yang sejati dan benar dari Yesusku. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Janganlah takut. Di dalam Allah ada kekuatan dan kemenanganmu. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/