Tuesday, June 13, 2017

LDM, 29 Mei 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
29 MEI 2017

UmatKu yang terkasih,

BERKATKU YANG ADA PADA ANAK-ANAKKU MERUPAKAN PERNYATAAN DARI KASIHKU.

Kasih IlahiKu jauh melampaui seluruh pengharapan umat manusia. KasihKu adalah sepenuh-penuhnya. Karena itu KasihKu tidak bisa dan tidak akan bisa dipahami. Begitu juga Panggilan-panggilanKu tidak akan bisa dipahami sepenuhnya.

AKU MEMINTA KEPADA UMAT MANUSIA AGAR HIDUP DI DALAM PERSEKUTUAN YANG TOTAL DENGANKU, KARENA JIKA MANUSIA TIDAK MAU MENYERAHKAN SEGALANYA MAKA SABDAKU AKAN DITAFSIRKAN SECARA SALAH, HANYA DEMI KEPENTINGAN MANUSIA SENDIRI, DENGAN MELUPAKAN BAHWA ‘BANYAK YANG DIPANGGIL, TETAPI SEDIKIT YANG DIPILIH’ (Mat. 22:14)

Anak-anakKu hendaknya berusaha memiliki suara hati nurani yang lebih besar daripada sebelumnya. Hal ini mewajibkan kamu untuk tidak bertindak seperti mereka yang tidak mengenal Aku. Tidak semua manusia memiliki pengetahuan akan Kebenaran, tidak semua mereka mau merenungkan dan mengerti PerkataanKu dan IbuKu di dalam Panggilan-panggilan ini.

AKU MEMANGGIMU UNTUK MERAIH KEPENUHAN HIDUP DI DALAM PERSEKUTUAN DENGANKU, DAN UNTUK ITU, KAMU HARUS BERANI MEMBUAT KEPUTUSAN UNTUK MENGUTAMAKAN KEPENTINGANKU DARIPADA DUNIA INI.

Setiap manusia sudah terbiasa untuk memahami PerkataanKu seturut kesenangan mereka sendiri. Hal ini merupakan bentuk pertahanan diri dan untuk mencari-cari alasan pembenar, karena tingkah lakumu tidak sejalan dengan apa yang Kuinginkan dari umatKu.

UmatKu yang terkasih, kamu menyembah ilmu pengetahuan, dan semakin besar hal itu berada di tangan manusia, semakin besar manusia tunduk kepada kemajuan-kemajuannya, dan semakin besar pula manusia menenggelamkan dirinya di dalam apa yang tidak baik bagi tubuh maupun rohnya.

Saat ini Aku melihat umat manusia dilemahkan oleh tehnologi yang telah menguasai dirinya sepenuhnya, hingga manusia menempatkan Aku menjadi yang kedua dalam hidupnya, manusia yang tidak memprioritaskan Aku, tetapi justru menyisihkan Aku setiap saat, karena egonya telah mengemuka dengan kekuatan yang besar, karena manusia telah menjadi makhluk yang secara jasmani dan secara moral tidak mau melawan godaan.

Aku telah memberikan PerkataanKu kepadamu. Bukannya kamu menerimanya dengan kasih agar kamu menjadi semakin baik, tetapi kamu menerimanya agar kamu bisa menjadi congkak, agar kamu bisa menang dalam berdebat dan menyampaikan pertanyaan, serta menunjukkan kekurangan dari sesamamu.

SIAPAKAH DARI ANAK-ANAKKU YANG BOLEH MENJADI HAKIM BAGI SESAMANYA?
YAITU MEREKA YANG INGIN MEMAAFKAN TINGKAH LAKUNYA SENDIRI YANG SALAH…

UmatKu yang terkasih, janganlah melupakan IbuKu, sebaliknya, milikilah pengertian yang benar akan siapakah IbuKu itu, sadarilah akan perlindungannya terhadap anak-anaknya setiap saat.

Di dalam hati dan pikiran anak-anakKu, perlunya menyatu dengan IbuKu sudah tidak ada lagi. Mereka bukan saja harus meniru IbuKu, tetapi juga harus terus berusaha bertindak dibawah perlindungannya di dalam kawananKu, dan dengan begitu mereka akan bisa melaksanakan keutamaan-keutamaan yang harus dilakukan oleh umat Kristiani secara menetap.

FIAT DARI IBUKU MEMBUAT GEREJAKU MENGHASILKAN BUAH. MAKA IBUKU LAYAK MENJADI IBU DARI ANAK-ANAKKU.

UMATKU HARUS MENYADARI DAN HIDUP DI DALAM IKATAN YANG NYATA DAN AKTIV, DI DALAM MAUPUN DILUAR, DENGAN IBUKU DAN DENGAN AKU, AGAR KAMU BISA MENGHASILKAN BUAH.

KAMU HARUS BERTUMBUH SECARA SPIRITUIL AGAR KAMU BISA TUNDUK KEPADA KEHENDAK ILAHIKU, HIDUP DI DALAM KARYA DAN PERBUATANKU, DAN KEMUDIAN MEMPERCAYAKAN DIRIMU KEPADA IBUKU YANG PENUH DENGAN RAHMAT.

Bukan saja GerejaKu harus menjadi sebuah institusi yang selalu memperoleh pengikut yang baru, tetapi anak-anakku hendaknya juga selalu membawa Aku di dalam kehidupan mereka sebagai bentuk kesaksian yang hidup.

Ibuku adalah anggota yang kudus dari GerejaKu, dialah satu-satunya yang penuh Rahmat dan menjaci contoh bagi semua anak-anakKu dalam hal penyerahan diri yang tanpa syarat, serta memiliki Iman dan kemurahan hati yang mutlak.

IbuKu, yang selalu taat dan bersedia melaksanakan Sabda Ilahi dalam hidupnya, adalah dia yang selalu menyampaikan kepada GerejaKu, kepada anak-anakKu, menyampaikan Harta yang kau miliki, menyampaikan peristiwa-peristiwa yang ditimbulkan oleh manusia sendiri, beserta tindakan-tindakan yang akan membebaskan kamu dari semua itu.

Aku tidak ingin kamu menganggap Ibu sebagai sosok yang menyaingi RahmatKu, karena dia adalah sekaligus penyalur rahmat agar manusia bisa diselamatkan.

IbuKu adalah termasuk Anggota kesucian yang paling layak diteladani, Anggota yang paling berkenan dari GerejaKu.

IbuKu akan mempertahankan dan terus mempertahankan misinya yang nyata di dalam GerejaKu. Karena itu dia terus mengundang, memanggil, dan menyampaikan perkataannya kepada anak-anakKu agar mereka tidak sampai musnah.

IBUKU BUKANLAH SEBAGAI DEKORASI BAGI GEREJAKU, TETAPI DIA ADALAH TERANG YANG DIUTUS OLEH BAPAKU UNTUK MENJADI IBUKU DAN IBU BAGI GEREJAKU.

IBUKU TIDAK DATANG UNTUK BERSAING DENGAN PUTERANYA, TETAPI UNTUK MENUNTUN ANAK-ANAKKU DI JALANKU, MENUJU KESELAMATAN, DENGAN MELALUI PENGANTARAANNYA.

IbuKu mengajak umatKu agar kamu menjawab ‘YA’ secara pribadi, dan menutun tanganmu untuk berjalan menuju kepadaKu.

IbuKu adalah menjadi Ibu kerendahan hati, dan dia merasa sedih jika manusia menempatkan dia lebih tinggi daripada Aku. HAL INI TERJADI KARENA MANUSIA TIDAK MENGERTI PERANAN YANG SEBENARNYA DARI IBUKU: SEBAGAI PENGANTARA DARI SEGALA RAHMAT.

Bukan hanya saat ini saja IbuKu berbicara kepada anak-anakKu, tetapi hal itu sudah dilakukan sejak zaman dulu, karena sudah lama anak-anakKu hidup lebih sering bergelimang di dalam dosa daripada di dalam ketaatan kepadaKu.

PATUHILAH IBUKU, YANG MEMANGGILMU ATAS KEHENDAK ILAHIKU, DAN KARENA KASIHNYA KEPADA KAMU, YANG MERUPAKAN ANAK-ANAKNYA.
  
IbuKu berbicara kepadamu mengenai dosa, mengenai kebaikan dan kejahatan, namun manusia menolak keberadaan setan, seolah-olah IbuKu berbicara bohong dan berbicara mengenai apa yang tidak ada.

IbuKu telah memintamu untuk melaksanakan Hukum Ilahi, namun manusia hanya menginginkan Kerahiman IlahiKu saja, karena manusia hidupnya tak terkendali dimana apa yang buruk dianggap baik, dan menolak untuk melaksanakan Perintah-perintah Allah.

Anak-anak, di sepanjang sejarah umat manusia, setiap saat para nabiKu telah dianggap sebagai orang gila dan extrimis, dianggap sebagai makhluk yang mendatangkan bencana. Begitulah manusia zaman dulu dan saat ini tidak bisa melihat bencana itu apa adanya.

MANUSIA INGIN MENJALANI KEHIDUPANNYA DI DALAM ‘KEBAHAGIAAN’ DOSA YANG KOLEKTIV DAN PALSU, YANG BERTENTANGAN DENGAN SABDA ILAHI.

UmatKu, ingatlah bahwa saat panenan terjadi jika ilalang telah menyerupai gandum, dan mereka yang telah jauh dariKu dan tidak mengenal Aku, atau yang berkata bahwa dirinya dekat denganKu namun tak memiliki hati nurani ataupun iman akan Ajaran-ajaranKu, mereka mudah sekali dikacaukan.

Tidak memiliki pengetahuan akan SabdaKu akan menghalangi kamu untuk mengenal Aku dan menyukai alasan ‘mengapa dan untuk apa’ Aku memanggilmu agar kamu bekerja dan bertindak di dalam Karya dan TindakanKu. Tidak menjalankan SabdaKu akan membatasi kamu untuk bertumbuh dan mendekati Aku dengan penuh percaya serta melaksanakan permintaan-permintaan IbuKu.

UmatKu, kamu harus menyadari bahwa kehidupan seorang Kristiani bukan hanya mengikuti Misa Kudus saja, atau menerima Aku tanpa memiliki pemahaman dan persiapan yang benar. Kamu harus mengenal Aku, mengasihi Aku, dan tahu bahwa di dalam KasihKu yang tak terhingga kepada kamu masing-masing, tetapi KeadilanKu tetap bekerja, untuk mengantisipasi kehendak bebas manusia, yang bisa saja mendatangkan penderitaan bagi dirinya sendiri.

Aku ini Maharahim secara tak terhingga dan mengampuni mereka yang bertobat dengan niat yang teguh untuk melakukan perbaikan, tetapi manusia harus mengakukan pertobatan serta niatan untuk memperbaiki diri ini, agar bisa memperoleh KerahimanKu, yang tidak pernah Kutolak bagimu asalkan kamu memintanya kepadaKu secara benar.

MANUSIA TAK BISA TERUS MINUM DAN MAKAN SEOLAH TIDAK ADA SESUATU YANG AKAN TERJADI, sementara manusia terus menyembunyikan Aku agar mereka bisa melakukan perbuatan yang salah serta menentang Aku melalui segala macam dosa. Tindakan kebejatan tidak bisa membawamu kepadaKu. Perbuatan yang melawan Hukum Ilahi tidak bisa membawamu mendekati Aku. Memisahkan Aku dari pekerjaan dan perbuatanmu tidak bisa menuntunmu mendekati Aku. Tetapi semua itu justru membuatmu terjatuh ke dalam sumur yang dalam dan kamu akan disambut hangat oleh mereka yang tidak ingin keluar dari dosa-dosa mereka.

AKU MELIHAT ANAK-ANAKKU MENYEBUT NAMA ANTIKRIS DENGAN BEGITU MUDAHNYA, DIMANA MEREKA MEMPERKENALKAN ANTIKRIS DENGAN BEGITU ALAMI SEOLAH DIA ADALAH SAHABAT UMAT MANUSIA. Dan mereka yang tidak mau memperingatkan kamu tentang dia akan menyangkal hal itu seolah dia (antikris) bisa menerima anak-anakKu dan menghargai harta yang kau miliki, karena dia adalah pemimpin utama dimana seluruh pemimpin bangsa-bangsa akan tunduk kepadanya. Dia akan membentuk sebuah pemerintahan tunggal yang akan menjadi algojo terbesar bagi anak-anakKu, sebuah mata uang tunggal untuk memantau segala kegiatan dari umatKu, dan sebuah agama tunggal yang akan menyingkirkan Aku sama sekali.

Dominasi dari si pembohong itu di seluruh dunia akan didukung oleh mereka yang saat ini memegang kekuasaan untuk menyatakan perang, menimbulkan kelaparan atas berbagai negara yang tidak menguntungkan bagi mereka, dan mereka mengirimkan berbagai penyakit kepada bangsa-bangsa yang tidak mereka sukai. Mereka yang menentukan masa depan umat manusia, akan menyulut berbagai macam revolusi, pemberontakan, kekacauan, kejatuhan pada berbagai pemerintahan, serta kejatuhan ekonomi… DAN HAL INI AKAN TERUS MEREKA LAKUKAN HINGGA SAATNYA ANAK-ANAKKU MENGHADAPI PEMURNIAN ITU, DAN MENGAKUI AKU SEBAGAI RAJA ATAS SEGALA RAJA DAN TUAN ATAS SEGALA TUAN.

Si pembohong itu, antikris, akan memberi makan kepada yang lapar, memberi minum kepada yang haus, dengan sikap yang nampaknya baik sekali, untuk menarik hati orang banyak, tetapi sekaligus mencengkeram orang-orang itu di tangannya. Dia akan penjadi penindas yang besar, penghukum dan algojo terhadap anak-anakKu. Dia akan menyiksa anak-anakKu, memberi pakaian ungu kepada mereka, dan menyiksa mereka dengan penderitaan yang paling besar dimana kamu tidak bisa menyadarinya saat ini.

Si perampok ini akan membingungkan orang-orang yang tidak mengenal Aku sepenuhnya, mereka yang hatinya tidak siap, mereka yang congkak, kaum cerdik pandai yang sering mewartakan SabdaKu tetapi bukan untuk menjalankannya, karena Ajaran-ajaranKu lebih dari sekedar menghafalkan SabdaKu saja.

UMATKU HARUS MENJADI KUDUS DAN MENYADARI BAHWA MEREKA HARUS MASUK KE DALAM DIRIKU AGAR BISA MENJADI SATU DI DALAM TRITUNGGAL KAMI. HANYA DENGAN BEGITU MEREKA BISA MEMILIKI KEARIFAN UNTUK MEMBELA DIRI MENGHADAPI KEJAHATAN YANG DAHSYAT MENDATANG.

Si pembohong itu (antikris) sangat membenci IbuKu karena IbuKu adalah penuh rahmat. Antikris tahu akan sifat dan keistimewaan IbuKu, dia tahu apa yang diberikan BapaKu kepada IbuKu agar IbuKu mengantarai dan melindungi seluruh umat manusia. Si pembohong itu ingin memusnahkan semua anak-anak IbuKu agar IbuKu menderita, karena antikris tahu bahwa IbuKu akan menghancurkan kepalanya atas Kehendak Ilahi, maka dia berusaha membuat manusia percaya bahwa Pesan-pesan IbuKu tidak valid, untuk melemahkan peranan IbuKu di antara umatKu.

ANAK-ANAK, KAMU HARUS MENGENAL AKU DAN MENGAKUI AKU. KAMU HARUS BERUSAHA MEMBEDAKAN AGAR KAMU TIDAK MEMPERCAYAI SEGALA SESUATU TETAPI JUGA TIDAK MENOLAK SEGALANYA.

            Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.
Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya. Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.
  Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.
(Matthew 24:5-8)

Semakin banyaknya mesias-mesias palsu, semakin banyaknya peperangan, semakin banyaknya kelaparan, penyakit dan bencana-bencana alam… semua ini adalah merupakan Tanda-tanda bagi angkatan ini.
Umat manusia hanya memusatkan perhatiannya kepada benda materi…
Peringatan-peringatanKu tidak diperhatikan dan IbuKu menjadi sasaran ejekan mereka…
Angkatan ini semakin merosot moralnya dan GerejaKu sedang berjalan menjauhi Aku…
Mereka tidak ingin mengetahui Peringatan-peringatanKu ataupun Parousia (Kedatangan Kedua Yesus Kristus)…
Mereka menyangkal berdirinya Kerajaan Kehendak Kami bersama dengan KedatanganKu Yang Kedua.

Anak-anakKu, berdoalah bagi Timur Tengah, ia membuat umat manusia menderita.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah, bumi sedang diguncang dengan kerasnya karena mendekatnya sebuah benda dari angkasa.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah, kuatkanlah Imanmu di hadapan mereka yang berkata bahwa agama tetap tak bisa dipahami, karena ia akan dipalsukan.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah, saat ini freemasoneria sedang menetapkan masa depan umat manusia.

Berdoalah anak-anak, Perancis akan terus menderita karena terorisme. Inggris bersedih karena kekerasan. Amerika Serikat terus berada dalam ketidak-pastian, ia akan merasakan penderitaan.

UMATKU, KETIDAK-TAATAN BISA MEMBUTAKAN, PENYANGKALAN MENUNTUN KEPADA KEMUSNAHAN DAN KECONGKAKAN. JANGANLAH KAMU MENGABAIKAN PENGEMIS KASIH INI.
Aku datang kepada milikKu, bagi umatKu…
Aku tidak datang sendirian, tetapi Aku datang bersama IbuKu dan PasukanKu…
Aku datang dengan kemuliaan dan kemahakuasaan…
Aku datang sebagai Raja dan Tuan, dan segala sesuatu akan mengenal Aku: bumi, air, udara, api, anak-anakKu, segalanya akan gemetar, karena Aku, Allahmu, sedang tiba bagi apa yang menjadi milikKu.

Berdoalah anak-anakKu, di dalam roh dan kebenaran, bukan hanya dengan mulutmu, tanpa kata untuk dipahami di dalam hatimu. 

Aku mengasihi kamu, kamu adalah umatKu. Aku memberkati kamu, umatKu.

AKU MEMBERKATI MEREKA YANG SETIAP HARI BERUSAHA MENJADI SEMAKIN BAIK DAN AGAR TIDAK MENJADI SESAT.
AKU MEMBERKATI MEREKA YANG SUNGGUH BERTOBAT.

Aku sangat mengasihi kamu.

Yesusmu



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Di dalam Panggilan Ilahi ini, Kristus nampak tegas dan jelas…

Kita harus bisa mengenali Tanda-tanda zaman. Surga telah memberi kita banyak sekali Sabda Ilahi agar kita tahu Tanda-tanda dan Gejala-gejala, agar kita bisa membedakan. Kita harus tetap siap, tetapi janganlah lupa bahwa jika kita merasa siap lalu kita menjadi sombong, dan kemudian melupakan apa yang disampaikan oleh Surga kepada kita.

Janganlah kita melupakan Bunda kita. Dia tidak mengajak kita untuk bersikap Mariosentris, tetapi hendaklah kita bersikap Kristosentris. Dia selalu mengantarai kita. Dia tidak datang untuk merubah Sabda Allah, tetapi untuk meminta kita memperbaiki kehidupan kita yang buruk. Dia memanggil kita untuk terus berusaha menuju ke arah kebaikan, agar kita tidak didapati dalam keadaan berdosa; kita diajak untuk berjalan melalui jalan yang meski banyak penghalang, namun akhirnya kita akan bisa menyaksikan Kemuliaan Allah.

Saudara-saudari, janganlah kita lupa bahwa Bunda Kristus, Yang Dipilih oleh Allah, adalah merupakan Bejana Yang Kudus dan Pembela umat manusia.

JANGANLAH KITA BERBICARA TENTANG KUASA DARI BUNDA KITA, TETAPI MARILAH KITA MERENUNGKAN JAWABAN ‘YA’-NYA TERHADAP KEHENDAK ALLAH.

Amin.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/