Monday, June 12, 2017

Holy Love, 8, 9, 10, 11 Juni 2017

Holy Love, 8 Juni 2017

Aku melihat suatu kobaran api yang besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Allah Bapa. Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal. Adalah Aku yang menciptakan alam semesta ini. Adalah Aku yang menaruh setiap bintang, matahari dan setiap planet pada tempatnya masing-masing. Aku menciptakan waktu dan ruang. Aku menciptakan setiap jiwa dan di dalam keabadian setiap jiwa menerimanya. Tak ada yang bisa bisa lepas dari pandangan KebapaanKu. Setiap cobaan dan kemenangan memiliki tujuannya sendiri. Ingatlah akan PerananKu atas dirimu, karena Aku ingin DadaKu menjadi tempat istirahat bagimu.

Oh betapa Aku rindu untuk diakui sebagai Bapa dari semua orang dan segala bangsa. Ketika pada bulan ini* kamu merayakan Hari Ayah, ingatlah Aku. KebapaanKu membentang di segala zaman dan tak ada batasnya. Akuilah KuasaKu dan terimalah Kasih KebapaanKu, dan ijinkanlah Aku untuk memeluk kamu.

* Sunday, June 18, 2017

Read Genesis 2:6-7+

….tetapi ada kabut naik ke atas dari bumi dan membasahi seluruh permukaan bumi itu--
ketika itulah TUHAN Allah membentuk manusia itu dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup.

+-Scripture verses asked to be read by God the Father.
-All Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Catholic Edition.

Holy Love, 9 Juni 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku segera tahu bahwa itu adalah Hati dari Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal. Sekali lagi Aku datang kepadamu untuk mencari kasih sayangmu. Aku memperhatikan segala kebutuhanmu. Karena itu datanglah kepadaKu dengan penuh percaya. Janganlah kamu menganggap Aku tak bisa didekati. Dengan penuh hormat, ketahuilah bahwa Aku sedang mendengarkan kamu.

Aku menciptakan alam semesta bagi kamu masing-masing. Kebutuhanmu yang paling kecil sekalipun tak akan lolos dari perhatianKu. KehendakKu selalu ada ditengah-tengahmu. Keinginanmu untuk hidup di dalam KehendakKu hendaknya dilaksanakan dalam wujud dedikasimu di dalam perjalananmu ini yang melewati kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami. Ini adalah sebuah perjalanan yang tak pernah kau selesaikan di dunia. Devosi kepada perjalanan ini adalah berupa hidup di dalam Kehendak IlahiKu. Lakukanlah hal itu.

Aku memanggilmu kepada misi yang lebih besar daripada ini.

Holy Love, 9 Juni 2017
Ibadah Jumat – bagi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, sadarilah bahwa adalah menjadi tanggung jawab dari setiap orang untuk disempurnakan di dalam Holy Love. Setiap dosa adalah karena kesalahan di dalam melaksanakan Holy Love, dimana hal itu menjadi sebuah kelemahan. Karena kuatkanlah Holy Love di dalam hatimu melalui doa dan kurban.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 10 Juni 2017

Sekali lagi aku melihat suatu kobaran api dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari seluruh angkatan. Aku datang untuk mengadakan komunikasi hari ini dengan semua anak-anakKu. Aku harus menegur angkatan ini yang tidak menghargai banyak dari apa yang Kuberikan kepada mereka. Kamu tidak bisa mengenal buah dari Roh. Justru kamu menyesatkan segala usahaKu untuk mempertahankan kamu tetap berada di jalan Kebenaran. Kamu membiarkan kehendak bebas untuk menguasai hatimu dan kamu tidak mau mencari campur tanganKu melalui doa.

Kamu telah memilih menggunakan tehnologi yang Kuilhamkan kepadamu, untuk menyerang sesamamu dengan senjatamu, bukannya membuat perdamaian. Kamu telah menjadikan keadaan lingkunganmu menjadi sebuah isu politik. Kamu mengadakan persatuan dengan tujuan untuk mengendalikan, bukan demi persaudaraan. Kamu memilih untuk memusnahkan kehidupan yang Kuletakkan di dalam rahim.

Maka Aku datang kepadamu, di zaman kebingungan ini, untuk mencari perhatianmu dan ketergantunganmu kepadaKu. Kembalilah kepadaKu karena Aku adalah perlindungan dan damaimu yang utama. Percayalah kepadaKu.
Read Zechariah 2:13+

Berdiam dirilah, hai segala makhluk, di hadapan TUHAN, sebab Ia telah bangkit dari tempat kediaman-Nya yang kudus.

+-Scripture verses asked to be read by God the Father.
- All Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition."

Holy Love, 11 Juni 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Tuhan Allahmu, yang menciptakan Surga dan bumi. Adalah Aku yang menata bintang-bintang, matahari dan bulan di tempat mereka masing-masing. Adalah Aku yang menciptakan waktu dan terus menciptakan masing-masing saat sekarang ini. Hari ini (1) adalah hari untuk beristirahat. Berapa banyak manusia yang menolak PerintahKu untuk menghormati hari Sabbath yang kudus? (2). Mereka mengisi hari ini dengan berbagai kegiatan yang tidak perlu, dan menjadikannya sama seperti hari-hari lainnya. Berapa banyak yang menghinakan sesamanya, di dalam hatinya, dan pergi menjauhi mereka tanpa mau memberi pengampunan pada hari yang kudus ini?

Aku mengutus Perawan Terkudus pergi ke La Salette (3) dimana dia nampak menangis atas mereka yang mencemarkan hari Sabbath. Hari ini, betapa sedihnya dia menangis karena hari ini diabaikan begitu saja.

Manusia di dunia, jalanilah hari ini dengan penuh rasa hormat. Jadikanlah hari ini sebagai hari untuk berdoa. Berusahalah untuk menyenangkan Aku pada hari yang istimewa ini, bukan menyenangkan dirimu sendiri. Aku terus menunggu dan memperhatikan.

(1) Minggu.
(2) Perintah Ketiga dari 10 Perintah Allah.
(3) Bunda La Salette - September 19, 1846.

Read Genesis 2:2-3+

Ketika Allah pada hari ketujuh telah menyelesaikan pekerjaan yang dibuat-Nya itu, berhentilah Ia pada hari ketujuh dari segala pekerjaan yang telah dibuat-Nya itu. Lalu Allah memberkati hari ketujuh itu dan menguduskannya, karena pada hari itulah Ia berhenti dari segala pekerjaan penciptaan yang telah dibuat-Nya itu.


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/