Thursday, June 15, 2017

Holy Love 12, 13, 14 Juni 2017

Holy Love, 12 Juni 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat kobaran Hati Allah Bapa. Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal. Pencipta Semesta Alam. Bagaimana bisa manusia yang telah menyaksikan keajaiban-keajaiban yang ada di dunia ini, di alam semesta ini, namun tidak percaya kepadaKu? Aku telah merancang seluruh alam semesta ini sebagai saksi atas keberadaanKu. Dari ketinggian pepohonan hingga kedalaman lautan, dari udara yang mendukung kehidupan hingga kepada unsur-unsur yang merubah dunia. KesabaranKu semakin sedikit dan bahkan hampir habis terhadap mereka yang menentukan pilihan-pilihan yang jahat.

Tak ada satupun, binatang, burung ataupun mineral, yang bisa ada jika tanpa KehendakKu. Misi di tempat ini* ada karena perintah dari KehendakKu. Aku telah mempertahankannya dari orang-orang yang berusaha merusaknya, bagi saat-saat sekarang ini. Aku masih menunggu umat manusia untuk menyadari bahwa hal ini adalah benar dan jauh melebihi kuasa-kuasa manusia. Hanya dengan begitulah maka iman dan kebenaran bisa hadir bersama-sama di dalam persekutuan dengan KehendakKu.

Dosa dari zaman ini telah disebar-luaskan oleh media massa – dimana keajaiban elektronik itu diilhami olehKu, bukan oleh setan. Pesta pora hedonistik saat ini adalah lebih buruk daripada zaman Nuh dulu, atau di zaman Sodom dan Gomorah. Ambillah pelajaran dari sini.

Berpalinglah kepadaKu dengan penuh perhatian. Aku menghendaki hal itu. Kemudian Aku akan menunjukkan kepadamu kasihKu kepada kamu masing-masing. Ini adalah sebuah kasih yang berkobar-kobar dalam DiriKu yang ingin untuk disampaikan.

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Exodus 20:20+

Tetapi Musa berkata kepada bangsa itu: "Janganlah takut, sebab Allah telah datang dengan maksud untuk mencoba kamu dan dengan maksud supaya takut akan Dia ada padamu, agar kamu jangan berbuat dosa."

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 12 Juni 2017
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Malam ini, bukalah hatimu, saudara-saudariKu, dan rasakanlah semangat yang ada di tempat harta kekayaan ini. Itu adalah semangat Yerusalem Yang Baru yang ada di dunia ini.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 13 Juni 2017

Sekali lagi aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Aku. Aku adalah Pencipta semesta alam – Pencipta dari segala yang baik. Aku datang untuk menegakkan sebuah Kerajaan yang baru di atas bumi. Ia adalah sebuah Kerajaan yang belum pernah ada sebelumnya. Ia adalah Kerajaan dari Kehendak IlahiKu. Kerajaan ini tak memiliki batas. Satu-satunya yang penguasanya adalah KehendakKu. Inilah satu-satunya kekuasaan sebagai jawaban bagi mereka yang memilih untuk tinggal di dalam Kerajaan ini.

Mereka yang memilih KehendakKu berarti juga memilih Holy Love – yang merupakan fondasi dari KehendakKu dan batu loncatan menuju realitas dari KehendakKu. Hati mereka yang memilih untuk hidup di dalam Kerajaan ini dirubah melalui Holy Love untuk menjadi hati yang baru sama sekali. KehendakKu dan Holy Love tak bisa dipisahkan. Kamu tak bisa memilih yang satu tanpa memilih yang lainnya juga.
Patuhlah kepada ajakanKu ini, maka kamu akan menemukan damai.

Read 1 Corinthians 13:4-7,13+

Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran. Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu…. Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 14 Juni 2017

Sekali lagi aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Tuhan Allahmu. Aku menciptakan setiap helai rumput – setiap daun pohon, setiap awan di langit. Aku memelihara kesejahteraan mereka. Jika Aku sangat peduli dengan seluruh alam ini, maka betapa lebih besar lagi Aku mempedulikan setiap manusia, yang merupakan mahakarya dari ciptaanKu. Aku telah menciptakan Surga dan memberimu jalan untuk mencapainya. Jalan yang Kuberikan kepadamu adalah berupa ketaatan kepada Perintah-perintahKu. Semua Perintah-perintah ini terwujud di dalam Holy Love. Janganlah kamu menyalah-tafsirkannya atau berusaha menafsirkan ulang satupun dari Perintah-perintahKu. Hal itu telah diberikan secara sempurna. Dengan ketaatan dan kasih, berusahalah untuk memuaskan Aku dengan cara mematuhi Perintah-perintahKu. Jadikanlah hal itu sebagai pusat dari keberadaanmu dengan cara memberiKu kuasa atas hatimu. Biarlah Kebenaran dari apa yang Kusampaikan kepadamu hari ini bisa meraih kamu.

Read Exodus 20:1-17+

Sepuluh Perintah Allah

Lalu Allah mengucapkan segala firman ini:

Akulah TUHAN, Allahmu, yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan.

Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.

Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku, tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku.

Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu, dengan sembarangan, sebab TUHAN akan memandang bersalah orang yang menyebut nama-Nya dengan sembarangan.

Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat: enam hari lamanya engkau akan bekerja dan melakukan segala pekerjaanmu, tetapi hari ketujuh adalah hari Sabat TUHAN, Allahmu; maka jangan melakukan sesuatu pekerjaan, engkau atau anakmu laki-laki, atau anakmu perempuan, atau hambamu laki-laki, atau hambamu perempuan, atau hewanmu atau orang asing yang di tempat kediamanmu. Sebab enam hari lamanya TUHAN menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya, dan Ia berhenti pada hari ketujuh; itulah sebabnya TUHAN memberkati hari Sabat dan menguduskannya.

Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu.

Jangan membunuh.

Jangan berzinah.

Jangan mencuri.

Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu.
Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu.


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/