Tuesday, June 13, 2017

Encoh, 15 Mei 2017

Pesan Pastor Enoch :


KAWANANKU, BERSIAPLAH, KARENA TERJADINYA KONFLIK YANG MIRIP PERANG SEKALIGUS AKAN MENGAWALI HARI-HARI PEMURNIANMU !

15 MEI 2017 - 2: 10 P.M.


PERMINTAAN MENDESAK DARI YESUS, GEMBALA YANG BAIK, KEPADA KAWANANNYA

DamaiKu ada bersamamu, kawanan dombaKu.

Satu-satunya yang tersisa dari zaman KerahimanKu untuk menuju zaman PengadilanKu yang masih harus terjadi adalah datangnya saat PeringatanKu. Malam telah tiba, ketenangan akan runtuh; tetapi janganlah takut, jangan sampai hatimu gelisah, atau bahkan rohmu menjadi terganggu. Aku akan ada bersamamu hingga akhir zaman.

KawananKu, bangsa-bangsa sedang mempersiapkan perang, damai akan berlalu untuk sesaat; perang akan meletus setiap saat dan dunia akan berada dibawah kuasa kegelapan. Adalah kesombongan dan egoisme manusia yang akan mengundang saat PengadilanKu. Bersama perang itu akan dimulailah saat kesengsaraan dimana umatKu harus berjalan melewati padang gurun pemurnian. Sepertiga umat manusia akan musnah melalui perang. Kelaparan, wabah penyakit, serta kematian diam-diam, akan menjadi penyebab dari berkurangnya sebagian yang lain dari jumlah penduduk dunia. Dengan kesedihan di dalam HatiKu Aku melihat betapa kesombongan, egoisme serta haus akan kekuasaan lebih diutamakan daripada dialog dan penalaran.

KawananKu, dari sejak saat perang itu dimulai, berdoalah terus tanpa henti, agar kuasa doa tidak mengijinkan perang itu untuk meluas, karena semakin lama perang itu terjadi akan semakin membahayakan keberadaan bumi dan alam semesta ini. Aku mengatakan hal ini kepadamu karena senjata-senjata penghancur massal, dimana kekuatan-kekuatan besar bergantung, memiliki kemampuan untuk menghancurkan bumi ini. Jika Surga tidak segera campur tangan, maka manusia akan menghancurkan ciptaan Allah.

KawananKu, adanya persenjataan perang itu akan bisa merubah umat manusia berada di Zaman Batu. Aku meminta dengan sangat kepadamu, kawanan dombaKu, agar kamu meningkatkan doa-doamu. Tak boleh lagi ada sikap pasiv, tak boleh ada kemalasan spirituil. Segalanya akan dilepaskan di hadapanmu dan kamu, kawananKu, masih tertidur! Seandainya kamu tahu betapa dahsyatnya bencana yang sedang mendekat itu, maka kamu akan terbangun dari tidur lelapmu, dan sejak sekarang dan seterusnya kamu akan berdoa, berpuasa dan melakukan silih.

Perang adalah merupakan keinginan manusia. Adalah manusia sendiri, oleh egoisme dan kesombongannya, yang memulai perang itu. Dimulainya perang itu tidak bergantung kepada Allah, karena Aku menghormati kehendak bebasmu. Adalah kamu sendiri, anak-anak yang lemah, yang menimbulkan kemalangan dan penderitaan besar atas Ciptaan ini. Adalah kamu, raja-raja dunia ini, yang akan melepaskan iblis peperangan yang akan membuat seluruh dunia berkabung.

KawananKu, bersiaplah, karena terjadinya konflik yang mirip perang sekaligus akan mengawali hari-hari pemurnianmu, hari-hari pertempuran spirituilmu, dimana kamu harus menyatu denganKu, seperti ranting kepada pokok anggurnya. Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, bahwa dia yang menjauh dariKu akan musnah. Berdoalah tanpa henti agar kamu menjadikan dirimu sebagai benteng spirituil, karena hari-hari pemurnianmu sudah dekat. Biarlah dirimu dibentuk olehKu. Aku ingin menjadikan kamu sebagai makhluk yang baru, makhluk spirituil yang penuh dengan rahmat Allah, agar besok kamu bisa menghuni CiptaanKu Yang Baru. 

DamaiKu Kutinggalkan bagimu, damaiKu Kuberikan kepadamu. Bertobatlah karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus, Gembala Yang Baik.

Kawanan dombaKu, wartakanlah pesan-pesanKu ini kepada seluruh umat manusia. 


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/