Thursday, May 11, 2017

Holy Love 8, 9, 10 Mei 2017

Holy Love, 8 Mei 2017
Pesta Maria, Pengantara Segala Rahmat

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Rahmat. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, pada hari-hari ini Yesus mengutus aku dengan membawa pesan-pesan yang sangat penting, doa-doa dan seruan-seruan. Tak ada lainnya yang lebih penting daripada Pesan Holy Love ini (1). Hatiku, yang menjadi Pengantara Segala Rahmat, telah diminta oleh Yesus untuk mempertahankan rahmat yang sangat penting ini bagi saat-saat sekarang ini. Banyak sekali rahmat dari Yesus yang dilimpahkan kepada dunia melalui Hatiku namun hal itu tidak dihiraukan dan dibiarkan berlalu begitu saja. Pesan ini yang menyatakan Hatiku sebagai Tempat Perlindungan Holy Love, juga dibungkam oleh kekuasaan yang ada di dalam Gereja, namun Yesus tidak akan mengijinkan hal itu. Hari ini, melalui banyak sekali rahmat yang tak terduga dan melalui berbagai keputusan yang sulit, Kami berjuang terus – bukan untuk menyaingi wewenang pihak Gereja, tetapi bekerjasama dengan Rencana Yang Kekal dari Allah dan RahmatNya.

Banyak lagi rahmat yang dilimpahkan, rahmat yang dirancang oleh Surga untuk melaksanakan Misi ini (2) agar berada di barisan depan dan yang lebih penting lagi adalah untuk mempertobatkan orang-orang yang tidak percaya. Perutusan (3) ini (4) telah menghadapi berbagai tantangan dengan keberanian dan iman yang teguh – semuanya itu untuk menanggapi rahmat dari Hatiku ini. Teruslah kamu melakukan hal itu. Aku ada bersamamu.

(1) The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(2) The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(3) The ecumenical Ministry of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(4) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read Acts 5:29+

Tetapi Petrus dan rasul-rasul itu menjawab, katanya: "Kita harus lebih taat kepada Allah dari pada kepada manusia.”

Synopsis: Ketaatan kepada Allah dan Perintah-perintahNya adalah lebih penting daripada ketaatan kepada manusia. 

+-Scripture verses asked to be read by Our Lady of Grace.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.

Holy Love, 8 Mei 2017
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir disini (1) dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, berteguhlah selalu di dalam Kebenaran, yaitu Holy Love. Janganlah menghiraukan siapa yang setuju atau tidak setuju. Aku ada bersamamu dan memberimu perkataan yang kau perlukan untuk merubah banyak hati.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

(1) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 9 Mei 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Aku ingin memberikan sebuah analogi. Holy Love bisa dibandingkan dengan dua loh batu dimana Allah menuliskan Sepuluh PerintahNya. Demikianlah Holy Love, seperti dua loh batu itu,  merupakan fondasi dari semua Perintah-perintah Allah. Holy Love menyatukan semua Perintah-perintah itu bersama-sama. Betapa menyedihkan karena ada banyak orang, imam-imam, hirarki Gereja, serta para pemimpin dunia tak bisa memahami hal ini. Mereka menyia-nyiakan waktu dengan melawan campur tangan Allah yang otentik di tempat ini (1), mereka menggunakan segala macam tipu muslihat untuk meyakinkan orang banyak bahwa Holy Love bukanlah campur tangan yang otentik dari Surga.

Keselamatan mereka sendiri dipertaruhkan. Allah tidak berkenan kepada orang yang menyesatkan sesamanya, dengan alasan apapun. Di tengah segala penentangan yang ada ini, bahkan ada mereka yang menentang Rosario Janin (2). Dengan melakukan hal itu berarti mereka mendukung tindakan aborsi.

Karena itulah mengapa kini kamu melihat aku begitu sedih dan mengapa Hati Yesus juga sangat bersedih. Mereka yang melakukan penilaian secara keliru, telah terperangkap di dalam agenda mereka sendiri dimana mereka memilih untuk tidak mau mengenal Kebenaran. Berdoalah bagi mereka yang tidak percaya.

(1) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
(2) If you are unfamiliar with the Rosary of the Unborn and desire more information, please visit www.rosaryoftheunborn.com.

Holy Love, 10 Mei 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, hargailah harta yang ada di dalam perjalanan yang diberikan kepadamu melalui Pesan-pesan ini*. Pesan-pesan ini mengisi ‘garis putus’ yang ada di dalam Pesan-pesan lainnya yang diberikan kepada berbagai visiuner. Sementara yang lainnya berbicara tentang hidup di dalam Kehendak Ilahi, Perjalanan melewati Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami memberimu jalan menuju Kehendak Ilahi. Kamu tak bisa mencapai tujuan tanpa lebih dahulu melakukan perjalanan. 

Hal itu bukanlah perjalanan yang rumit, tetapi membutuhkan kesederhanaan dan kerendahan hati serta pengenalan akan kelemahan dirimu masing-masing. Janganlah kamu menganggap dirimu telah berada di dalam salah satu Kamar Kami, tetapi teruslah kamu berjalan.


* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/