Monday, May 22, 2017

Holy Love 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21 Mei 2017

Holy Love, 15 Mei 2017

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Fatima. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Kembali lagi aku datang ke dunia dengan memakai gelar ini (Bunda Fatima) untuk menolong umat manusia menyadari arah kehidupan yang dipilihnya. Seratus tahun yang lalu aku membawa peringatan yang jelas kepada dunia mengenai terjadinya sebuah perang yang lebih buruk lagi jika pilihan-pilihan yang benar tidak dilakukan. Namun peringatan-peringatanku tidak dihiraukan, dengan membawa resiko yang besar, karena umat manusia masih akan memutuskan apakah perkataanku saat itu layak untuk dipercaya. Hari ini aku menunjukkan kepadamu bahwa dunia terus berada di dalam kekacauan disertai ancaman timbulnya perang-perang yang baru yang tak pernah berhenti. Saat ini lebih banyak lagi yang harus dipertaruhkan, lebih daripada saat-saat sebelumnya, bersama dengan semakin meluasnya senjata-senjata penghancur massal. Senjata-senjata seperti ini yang telah berada di tangan para pemimpin gila, bisa merubah masa depan umat manusia.

Dunia telah dijanjikan akan menerima kelimpahan rahmat jika aku telah dinyatakan sebagai Pengantara, Mitra Penebus dan Pembela. Maka hari ini aku datang dengan membawa permintaan ini – bukan demi kemuliaanku sendiri, melainkan demi kesejahteraan seluruh dunia. Anak-anak yang terkasih, sadarilah kemana hati dunia ini sedang menuju. Berdoalah agar kejahatan setan bisa segera diketahui dan diatasi.

Janganlah kamu berpuas diri. Semua yang kukatakan kepadamu adalah benar.

Bersatulah di dalam Kebenaran.

Holy Love, 16 Mei 2017

St. Francis de Sales hadir dan berkata: Terpujilah Yesus.

Umat manusia haruslah berusaha untuk menyenangkan Allah, lebih dahulu dan paling utama, agar bisa melakukan pilihan yang benar berdasarkan kehendak bebas. Pada hari-hari ini kehendak bebas telah memilih untuk menjauhkan jarak antara hati manusia dengan Kehendak Ilahi dari Allah. Inilah sebabnya kamu memiliki senjata-senjata penghancur massal yang berada di tangan-tangan setan. Inilah sebabnya damai dan keamanan dunia tergantung kepada sedikit pemimpin dunia, dengan beberapa diantaranya memiliki agenda-agenda yang jahat.

Persenjatailah dirimu dengan Kebenaran, yaitu Holy Love. Berdoalah agar kejahatan bisa segera dikenali dan dimusnahkan. Doa hendaknya menjadi senjatamu untuk melakukan pilihan yang berdasarkan kepada kehendak bebasmu. Janganlah kamu menyimpan kejahatan di dalam hatimu, tetapi berdoalah untuk mengalahkannya. Kamu akan menerima rahmat yang diperlukan bagi saat ini. Ada banyak cara untuk mempersiapkan diri bagi masa depan, dan bergantung kepada rahmat yang ada saat ini akan menjadi damai dan kemananmu.

Read Titus 2:11-14+

Karena kasih karunia Allah yang menyelamatkan semua manusia sudah nyata. Ia mendidik kita supaya kita meninggalkan kefasikan dan keinginan-keingina duniawi dan supaya kita hidup bijaksana, adil dan beribadah di dalam dunia sekarang ini dengan menantikan penggenapan pengharapan kita yang penuh bahagia dan penyataan kemuliaan Allah yang Mahabesar dan Juruselamat kita Yesus Kristus, yang telah menyerahkan diri-Nya bagi kita untuk membebaskan kita dari segala kejahatan dan untuk menguduskan bagi diri-Nya suatu umat, kepunyaan-Nya sendiri, yang rajin berbuat baik.

Synopsis: Yesus datang sebagai Juru Selamat kita, mengajari kita untuk menolak segala sesuatu yang jahat dan perhatian duniawi, dan hidup dengan Holy Love di dalam hati, memandang kepada contoh kehidupan Yesus, yang menyerahkan DiriNya untuk menebus kita.

+-Scripture verses asked to be read by St. Francis de Sales.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.

Holy Love, 17 Mei 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Janganlah kamu sampai dikacaukan oleh orang-orang yang percaya atau tidak percaya akan Pesan-pesan ini (1). Lakukan perjalanan spirituil menuju Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami dengan hatimu sendiri. Kamu akan dituntun masuk hingga dalam kepada Kehendak Ilahi dari Bapa. Inilah bukti dari otentisitas segala sesuatu yang terjadi disini.(2)

Setan menggunakan segala cara untuk menghalangi kamu melakukan perjalanan spirituil ini. Perbuatannya yang paling ambisius dan paling disenangi adalah dengan meyakinkan orang-orang bahwa semua yang terjadi disini adalah tidak benar. Dia memiliki banyak cara untuk melemahkan kepercayaan orang-orang. Dia menggunakan orang-orang yang baik, bahkan para pemimpin religius, untuk menyerang Pesan-pesan ini. Dia menggunakan kecemburuan rohani untuk menganjurkan ketidak-percayaan. Dia menggunakan kesombongan rohani untuk menentang. Hal itu adalah merupakan bentuk pembedaan dan kearifan yang palsu.
Namun aku berkata kepadamu, orang yang jujur dan rendah hati akan memilih Kebenaran dan orang yang percaya akan menerima kelimpahan rahmat.

(1) The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(2) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

May 18, 2017 

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Jiwa-jiwa tak bisa memperoleh Kerahiman Allah tanpa memiliki penyesalan yang tulus di dalam hati. Penyesalan berasal dari kesadaran akan kesalahan. Sebuah suara hati nurani yang palsu saat ini telah menguasai hati dunia. Ini adalah hati nurani yang mau menerima kompromi terhadap Kebenaran. Sebagai sebuah suara hati nurani, pengertian dosa ditafsirkan ulang. Tindakan aborsi bisa diterima, begitu juga perkawinan sejenis. Kebaikan dan kejahatan tidak lagi bisa diketahui dengan mudah. Manusia berusaha menyenangkan dirinya sendiri lebih dulu dan yang terutama.

Tidak adanya penyesalan yang tulus di hadapan Hati Allah yang Maharahim menimbulkan perpecahan di antara hati manusia dengan Hati Penciptanya. Perpecahan ini hanya bisa diatasi oleh pengenalan manusia atas adanya kejahatan beserta penyesalan hati atas kesalahannya. Inilah sebabnya keyakinan hati nurani yang diterima jiwa dari harta kekayaan di tempat ini* sangatlah penting dan vital bagi pertobatan hati dunia.

Berdoalah agar banyak jiwa mau datang kesini dengan hati yang terbuka.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 19 Mei 2017

St. Francis de Sales berkata: Terpujilah Yesus.

Keadaan politik dunia saat ini menggambarkan ketidak-mampuan manusia untuk membedakan yang baik dari yang jahat. Orang-orang dan bangsa-bangsa yang memiliki rencana-rencana jahat, yang berusaha untuk menghancurkan orang lain, kini didukung tanpa menggunakan keyakinan hati nurani yang berdasarkan kepada Kebenaran.

Perpecahan adalah merupakan lahan yang subur bagi kejahatan dimana hal itu bisa melemahkan kebaikan. Ketika hati mau berkompromi karena sifat iri hati atau ambisi yang jahat, maka perpecahan berkuasa dan Kebenaran tidak lagi dijadikan bahan pertimbangan.

Holy Love hendaknya menjadi fondasi dari semua pikiran, perkataan dan perbuatan agar Kebenaran selalu diutamakan. Jika tidak, ambisi yang egois serta semua keunggulannya akan berkuasa, dan rencana-rencana jahat akan terwujud.

Read Romans 2:6-8+

Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya, yaitu hidup kekal kepada mereka yang dengan tekun berbuat baik, mencari kemuliaan, kehormatan dan ketidakbinasaan, tetapi murka dan geram kepada mereka yang mencari kepentingan sendiri, yang tidak taat kepada kebenaran, melainkan taat kepada kelaliman.


Synopsis: Penghakiman Allah atas mereka yang tidak tunduk kepada Hukum-hukum Allah (Perintah-perintah) adalah berupa murka dan kegeraman.

+-Scripture verses asked to be read by St. Francis de Sales.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.

Holy Love, 19 Mei 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir* dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, serahkanlah segala keadaan dan segala masalah kepada Hati KudusKu. Percayakanlah semua itu kepadaKu dan lihatlah betapa cepatnya Aku bertindak.

Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 20 Mei 2017


Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Di tengah segala persoalan, laksanakan tindakan pengampunan, maka Allah akan menggandeng tanganmu dan menuntunmu di dalam kebijaksanaan melewati saat-saat yang paling gelap dalam hidupmu. Seringkali masalah itu disebabkan karena miskomunikasi, kegagalan untuk bertindak sementara orang harus melaksanakan kewajibannya dan karena ketidak-sabaran. Jika dalam segala hal kamu telah berusaha sekuat tenagamu untuk menyelesaikan berbagai masalah, maka serahkanlah hasilnya kepada Tangan Allah.

Di dunia ini kamu melihat bahwa perang dimulai dengan cara seperti ini, namun hal itu tidak terselesaikan karena pengampunan tidak ada di tengah situasi itu. Kebijaksanaan bukanlah bagian dari kediktatoran ataupun sikap yang tidak menghargai kehidupan manusia. Tidak adanya kebijaksanaan tak bisa membenarkan atau menjadi alasan untuk tidak meluruskan tingkah laku yang salah, tetapi justru harus semakin memperbaiki tingkah laku seperti itu.

Berdoalah memohon kebijaksanaan di dalam hati orang-orang yang menentang kamu.

Holy Love, 21 Mei 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Allah menghakimi setiap situasi, setiap jiwa, semua orang dan segala bangsa, dengan neraca Holy Love. Holy Love adalah barometer kebaikan yang berlawanan dengan kejahatan. Adalah kehadiran dan kedalaman Holy Love di dalam hati, atau bahkan tidak adanya Holy Love di dalam hati, yang menentukan masa depan suatu jiwa.

Jika kamu bisa membayangkan sebuah tempat yang tak memiliki kasih, maka disitulah gambaran dari keadaan yang terkutuk. Inilah sebabnya aku diutus datang ke tempat ini* untuk menguatkan dan menyemangati Holy Love di dalam hati manusia. Inilah jalan keselamatan, jalan Kebenaran. Ada banyak sekali penghalang di jalan itu. Banyak sekali gangguan. Maka hendaklah kamu menjadi satu hati dan satu pikiran untuk saling menolong di sepanjang jalan Holy Love. Inilah jalan perdamaian dan ketenangan terutama di tengah kekacauan saat ini.


* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/