Wednesday, March 15, 2017

Pedro Regis 4440

4,440 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 11 Maret 2017

Anak-anak yang terkasih, peluklah setiap Sabda Allah, karena hanya dengan begitu kamu bisa mengerti Pesan-pesanku. Tetaplah berjaga. Kamu sedang hidup di saat kebingungan spirituil yang besar. Dua buah pintu sedang terbuka, namun hanya melalui Doktrin Yang Benar kamu bisa sampai kepada Keselamatan. Jangan biarkan setan menipu kamu. Kerajaan sedang terpecah belah, namun jangan biarkan musuh Allah menipu kamu. Kasihilah dan belalah kebenaran. Aku mengajakmu saat ini untuk meniru Mikha. Dia mendengarkan kebenaran dan dengan berani dia mewartakan hal itu kepada semua orang. Dengan melalui contoh dan keberanian para nabi kamu bisa memperoleh pelajaran yang baik bagi hidupmu. Janganlah mundur. Kamu akan menyaksikan segala kengerian di bumi. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban cobaan yang kini sedang terjadi. Aku mengasihi kamu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada kebenaran. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Janganlah lupa: di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/