Sunday, March 19, 2017

LDM, 12 Maret 2017

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
12 MARET 2017 2017


Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

DARI TANGANKU AKU MEMANCARKAN BERKAT BAGI SEMUA ANAK-ANAKKU.


Janganlah kamu hidup di dalam kesedihan, tetapi dengan semangat yang penuh sukacita; percayalah bahwa kamu akan menerima hal-hal yang baik yang kau perlukan untuk lebih menjadi anak-anak Allah, bukan anak-anak setan.

Hendaknya kamu menggunakan kehendak bebasmu secara benar; hendaknya kamu memenuhi tubuh jasmani dan rohanimu dengan berkat, Iman, Pengharapan dan Kemurahan hati, dengan keutamaan-keutamaan yang perlu, agar apa yang ada di sekitarmu bisa menerima darimu Kasih Ilahi, yang sebenarnya ada di dalam diri setiap orang. Karena itu perlu sekali agar kamu menyadari betapa mulianya tubuh jasmanimu dan bagaimana kamu merawatnya, sehingga dengan menerima makanan, pendidikan, iman, pengetahuan dan pengertian yang selayaknya, maka tubuh spirituilmu bisa berfungsi seperti magnet yang menarik segala kebaikan serta menolak segala keburukan.

HENDAKNYA KAMU BERSIKAP CERDIK DAN SADAR BAHWA TUBUH JASMANI YANG DIPELIHARA SECARA BENAR, AKAN MENJADI SARANA-SARANA YANG TERPENTING BAGI TUBUH SPIRITUIL AGAR BISA BERJALAN MAJU DAN MENGGENAPI KEHENDAK ILAHI. Suatu tubuh yang kau beri makan dengan segala sesuatu yang melintas di dalam pikiranmu, tanpa kamu membedakan mana yang baik dan mana yang buruk, adalah laksana tubuh yang tambun yang menyimpan beban berat bagi jiwa sehingga jiwa tak bisa naik untuk mencari sesuatu yang Ilahi. Ia akan menjadi makhluk yang plin-plan, berubah-ubah. Ia selalu bergerak dari satu tempat ke tempat lain, mencari tambatan dimana ia bisa bersandar. Namun sementara angin bertiup, maka makhluk itu cepat sekali berubah arah dan ia tidak mencari tempat yang tinggi bagi jiwa, hingga ia tertambat di suatu tempat yang rendah saja.

Anak-anak yang terkasih, aku selalu berbicara kepadamu mengenai bahaya yang sedang menantimu: bahaya-bahaya yang canggih di dalam semua kemajuan tehnologi yang berjalan lewat tanpa kau sadari, di dalam makanan yang tercemar hingga merusak organisme. Apa yang sampai kepadamu secara halus sekali, hal itu tidak bisa kau sadari dan kamu tidak bisa membedakannya, hingga akhirnya kamu terjatuh ke dalam bahaya dan kamu musnah di dalamnya.

Tidaklah mengherankan bagi Ibu ini jika melihat betapa manusia musnah di jalan yang sesat, karena di dalam pencariannya manusia bersikap bodoh, hingga dia larut di dalam penyembahan berhala terhadap orang lain atau terhadap dirinya sendiri; begitu besarnya kebodohan itu hingga manusia menjadi makhluk yang keras kepala, yang tidak mau melihat atau mendengar kecongkakan besar dimana dia menjadi mangsanya.


SEBAGAI IBU AKU MEMANGGIL SETIAP ORANG UNTUK SEGERA KELUAR DARI KEBODOHANNYA.

AKU MEMANGGILMU UNTUK MENYADARI BETAPA SEKARANG INI KAMU SEDANG HIDUP DI SAAT YANG BERSIFAT TRANSENDEN. AKU MEMINTAMU AGAR KAMU TIDAK MENOLAK PANGGILAN-PANGGILAN DARI RUMAH BAPA.


Anak-anakku hendaknya mengenali setan dan hendaknya menjauhkan dirinya dari setan agar setan tak bisa mempengaruhinya. Aku bersedih karena manusia sedang terjatuh ke dalam kebodohan, dalam segala sendi kehidupannya, hingga orang-orang yang seharusnya paling dihormati ternyata menyimpan kebusukan di dalam dirinya.

Kebenaran macam yang ingin kau cari? Jika kamu sungguh ingin mencari kebenaran, dengan niatan yang baik, maka hendaknya kamu rajin merenung, bermeditasi; namun kamu sering menolak perkataanku ini, kamu bertindak dengan cara meniru. Dengan mudahnya manusia mencari titik acuan yang memungkinkan dirinya bisa mengetahui sesuatu, yang sebenarnya tidak bermanfaat bagi dirinya, tetapi sesuatu itu dijadikannya tempat untuk bersandar dan mempertahankan pengetahuannya, dan ketika makhluk tidak memiliki fondasi, maka dia akan segera meraih apa saja yang berada dekat dengannya, tidak peduli apakah itu benar atau salah, dan disitulah iblis mencengkeram manusia yang berkelana tanpa tujuan dan yang merugikan orang-orang lain.

ANAK-ANAK YANG TERKASIH, KAMI SELALU MENEKANKAN PERLUNYA KAMU MEMBERSIHKAN INGATANMU, karena di dalamnya kamu menyimpan semua perasaan, persepsi, selera, bau, masa lalu, apa yang telah hilang, dan apa yang kau simpan dalam ingatanmu itu akan keluar spontan demi kebaikan maupun keburukanmu.

Anak-anakku, sebenarnya kamu bisa membersihkan ingatanmu dari segala sesuatu yang menyebabkan kamu berjalan mundur, namun kamu tidak mau melakukannya. Beberapa orang ada yang hidup di dalam khayalan-khayalan masa lalu, beberapa orang hidup di dalam apa yang tidak mungkin, di dalam ilusi, di dalam penyesalan berkepanjangan, di dalam penolakan, ada yang bergantung kepada masa lalu secara diam-diam, dan disitulah semua itu membuat kerusakan paling besar bagi dirimu, ketika semua itu menyulut kesedihan dan mencemari segala sesuatu yang ada disekitarnya.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, ini adalah saat untuk menjaga kewaspadaan spirituil, ini adalah saat untuk melakukan kemajuan spirituil, pertumbuhan spirituil, persatuan. Namun ternyata kamu masih terpecah-belah. Kamu sendiri hidup di dalam dualisme: kamu ingin berubah, tetapi kamu ingin melanjutkan hidup dengan hal-hal duniawi ini dimana kamu tahu bahwa hal itu bisa menimbulkan gangguan jasmani dan rohani bagimu.

APA YANG DICIPTAKAN OLEH TANGAN BAPA BERISI KASIH YANG BERASAL DARI BAPA. DAN KAMU HARUS MENCARI KASIH ITU SEBAGAI HAL YANG SANGAT PERLU BAGI MANUSIA, AGAR KAMU BISA MENANGGAPI DIA YANG LEBIH DAHULU MENGASIHI KAMU.

Umat manusia hidup di dalam suasana pergolakan karena besarnya gelombang informasi yang diterimanya. Ketika terjadi badai matahari, maka matahari memancarkan partikel-partikel yang berisi energi dimana manusia tidak siap untuk menerimanya. Anak-anak, sebenarnya manusia telah diperingatkan melalui aktivitas pancaran matahari seperti ini.

Matahari mempengaruhi bumi. Ia mengguncangkan bumi tanpa manusia menyadarinya, seperti yang terlihat ketika matahari mempengaruhi atmosfir bumi. Kami telah memperingatkan kamu agar melindungi dirimu dari cahaya matahari namun kamu tidak peduli. Psikis manusia terpengaruh, mengganggu tingkah lakunya setiap saat. Manusia bereaksi dan bertindak secara berlebihan dalam segala bentuk kebodohannya seperti yang diarahkan oleh setan. Manusia membiarkan dirinya terpapar sinar matahari dimana hal ini akan dibarengi dengan berbagai unsur kimia yang ditaburkan di udara oleh berbagai negara melalui pesawat terbang, menimbulkan berbagai penyakit pada kulit, mata, pada lapisan lendir dari tubuh manusia. Tujuan dari bangsa-bangsa itu adalah untuk memusnahkan umat manusia.

SEBAGAI IBU AKU MEMINTAMU UNTUK MEMPERHATIKAN HAL INI, SEBAGAI BAGIAN DARI DIIT MAKANANMU, AGAR KAMU MENGKONSUMSI VITAMIN C, BAWANG PUTIH ATAUPUN JAHE SETIAP HARI.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, bumi akan diguncang oleh kekuatan yang lebih besar. Kamu akan menyaksikan dan merasakan guncangan pada bumi ini.

Mengasihi Tritunggal Yang Mahakudus akan dilarang. Penghormatan kepadaku akan dilarang, orang-orang terberkati akan dilupakan, umat manusia yang berhala akan bangkit dan berusaha menghapuskan segala sesuatu yang Ilahi. Umat dari Puteraku akan diperbudak dan yang lain-lainnya akan menyangkal Iman. Dihadapkan kepada kemurtadan dan ketidak-berdayaan yang paling besar yang dialami oleh umat dari Puteraku, Malaikat Damaiku yang terkasih akan datang dari Rumah Bapa, dipenuhi dengan Roh Kudus, untuk meredakan penderitaan tubuh dan jiwa mereka.  

BETAPA PUTERAKU SANGAT BERSEDIH ATAS PENENTANGAN SEBESAR INI !


SEBENARNYA KAMU BISA MENGHINDARI BANYAK PENDERITAAN ITU… NAMUN KAMU MASIH TIDAK MAU MENGKONSEKRASIKAN RUSIA KEPADA HATIKU YANG TAK BERNODA.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Amerika Serikat, ia akan dikejutkan.

Berdoalah anak-anak, bagi Jepang, tanahnya akan diguncang keras.

Berdoalah anak-anak, bagi Israel, warganya akan menangis.

Berdoalah, gunung-gunung semakin meningkat aktivitas letusannya.


Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, bersatulah, serukanlah Darah Berharga dari Puteraku, dan pada saat yang sama laksanakan Kehendak Puteraku. Janganlah berbuat jahat.

Jalanilah kehidupan saat ini dengan semakin bertumbuh secara spirituil, semakin maju mendekati Puteraku. Aku menyertai kamu dan mengantarai kamu. Janganlah melupakan perlindungan dari Malaikat Agung St.Michael, pembela anak-anak Allah, janganlah mengabaikan dia, panggillah dia, dia selalu siap untuk menolongmu.


JANGANLAH IKUT SERTA DI DALAM PERBUATAN DOSA DARI ORANG-ORANG YANG TELAH TERPERANGKAP OLEH SETAN.

PUTERAKU SEDANG TIBA BAGI UMATNYA YANG TELAH DIPERDAMAIKAN.


Aku memberkati kamu.

Bunda Maria



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

                     
 Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Bunda kita selalu memperhatikan kebutuhan anak-anaknya, dia memberi kita detil dari keadaan yang ada, agar kita tahu bagaimana makanan bukan saja bisa merusak tubuh jasmani kita, tetapi juga mempengaruhi tubuh rohani kita. Sebagai Ibu dan Guru, dia mengajari kita bahwa dia adalah milik seluruh umat dari Puteranya. Pada saat yang sama dia memperingatkan kita tentang bahaya yang kita hadapi, agar kita tidak bisa berkata bahwa kita tidak tahu hal itu.

Allah adalah merupakan Bapa Yang Baik, namun umat manusia menyalah-gunakan kebaikan Ilahi, umat manusia lupa bahwa Allah itu Adil.

Kita masih akan melihat terjadinya penentangan yang lebih besar, tindakan-tindakan yang melawan Tritunggal Yang Mahakudus dan Bunda kita (*). Inilah sebabnya penting sekali bagi kita untuk mengusahakan pertumbuhan spirituil dan semakin mendekati Kristus serta Bunda kita. Ingatlah selalu bahwa St.Michael, Malaikat Agung, adalah pembela besar dari umat Allah.

Surga telah menawari kita dengan segala sesuatu. Surga melimpahi kita dengan Kasih. Namun pada saat yang sama umat manusia haruslah menanggapi Kasih itu.

Am
in.



(*) : silakan melihat berita-berita di seputar Vatikan. Penyatuan gereja-gereja, Komuni bersama, dukungan terhadap aborsi dan perzinahan, dan segala macam dosa lainnya. 

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/