Monday, March 13, 2017

Holy Love 9, 10, 11, 12 Maret 2017

Holy Love, 9 Maret 2017

Maureen bertanya: Bunda Terberkati, bagaimana jiwa bisa masuk ke dalam Persekutuan Dua Hati jika ia tidak mengenalnya?

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Jiwa yang ingin hidup di dalam Kehendak Ilahi sesungguhnya telah melakukan perjalanan melalui Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami. inilah jalan menuju Kehendak Ilahi. Meski jiwa itu tidak menyadari hal ini, tetapi semua itu adalah satu – Persekutuan Dua Hati adalah Kehendak Ilahi. Di dalam tempat perlindungan inilah, yaitu dengan memeluk Holy Love, maka Allah melindungi mereka yang berusaha menyenangkan Dia.

Read Psalm 41:11-12+

Dengan demikian aku tahu, bahwa Engkau berkenan kepadaku, apabila musuhku tidak bersorak-sorai karena aku. Tetapi aku, Engkau menopang aku karena ketulusanku, Engkau membuat aku tegak di hadapan-Mu untuk selama-lamanya.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

Holy Love, 10 Maret 2017

St. Francis de Sales hadir dan berkata: Terpuilah Yesus.

Holy Love adalah ladang pembuktian dari kelayakan jiwa untuk memasuki kehidupan kekal di Surga. Setiap jiwa dihakimi berdasarkan penggenapannya atas Holy Love. Pada hari-hari ini, jiwa-jiwa tidak hidup dengan memperhatikan keabadian. Orang-orang secara serampangan menyampaikan pilihan dan pendapat mereka. Menyenangkan Allah bukan menjadi prioritas mereka. Kehendak Allah tidak menjadi bahan pertimbangan sama sekali.

"Time does not go on forever, as you know it. You are in the world to earn your eternity. The soul is free to choose eternal joy by embracing Holy Love or eternal damnation by rejecting it."

Holy Love, 10 Maret 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Aku berkata kepadamu dalam segala Kebenaran, Gambaran dari Persekutuan Hati Kami adalah Gambaran dari Kehendak Ilahi Bapaku. Perjalanan melewati Kamar-kamar Kudus dari Hati Kami adalah Perjalanan menuju Kesempurnaan di dalam Kehendak Ilahi.

Holy Love, 10 Maret 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir disini (1) dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, selama masa penitensial ini (2), Aku mengajak kamu masing-masing untuk memperkenalkan Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami kepada siapa saja yang tidak mengenalnya.

Lakukanlah hal ini bagiKu.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** The Penitential Season of Lent

Holy Love, 11 Maret 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Malam ini ada wilayah di negaramu yang mengalami sebuah perubahan waktu. Hal ini hanya berarti bagi urusan duniawi saja. Namun setelah kehidupan ini, waktu tidak dikenal lagi, yang ada hanya keabadian. Di dalam konsep waktu duniawi inilah jiwa harus memilih keabadian bagi dirinya.

BapaKu telah memberikan Perintah-perintah untuk menolong setiap jiwa memilih Surga. Aku juga telah mengutus IbuKu ke dunia sebagai Tempat Perlindungan Holy Love yang akan menuntunmu di dalam ketaatan kepada Perintah-perintah itu. Manfaatkanlah waktu yang ada untuk melaksanakan Holy Love di dalam hatimu dan di sekitarmu. Itulah jalan untuk mendapatkan keabadian yang membahagiakan bagimu.

Holy Love, 11 Maret 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Aku selalu melindungi tempat penampakan ini* sebagai sebuah bangsa yang kudus – sebuah tempat perlindungan dari segala kebingungan dan kekerasan yang semakin meningkat di dunia. Damaiku – damai dari kehadiranku yang terus menerus, akan selalu ada disini, menyambut semua orang yang datang. Disinilah hati nurani diyakinkan dan Kebenaran menjadi pemenang.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 12 Maret 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, terimalah gambaran dari Persekutuan Hati Kami sebagai perwujudan dari
Kehendak Ilahi BapaKu. Adalah Dia yang mengutus Aku untuk mengatakan kepadamu dan memberimu Gambar ini. Kamar-kamar Kudus dari Persekutuan Hati Kami menuntun jiwa di dalam perjalanan menuju persekutuan dan penyatuan di dalam Kehendak Ilahi. Apa yang diperlukan adalah jawaban ‘YA’ dari jiwa. Jawaban ‘YA’ ini merupakan penyerahan dirimu kepada Persekutuan Hati Kami. Penyerahan dirimu adalah merupakan perlindunganmu dari semua kejahatan setan di saat-saat ini.

Dengan berani dan kesucian, kamu harus bersedia memilih jalan ini – penyerahan diri. Tidak mau melakukan hal itu berarti penolakan terhadap rahmat berikutnya. Banyak sekali yang ditolak pada saat-saat ini.


Pewahyuan dari Persekutuan Hati Kami ini adalah merupakan campur tangan Surga di saat-saat yang sulit ini ketika ada banyak sekali orang yang tak bisa membedakan yang baik dari yang jahat dimana sebagian besar orang tidak mau memilih yang baik. Hendaknya kamu merenungkan kembali perjalanan melalui Kamar-kamar ini setiap hari sebagai pengingat kemana upayamu harus diarahkan. 

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/