Sunday, March 5, 2017

Holy Love 2, 3, 4, 5 Maret 2017

Holy Love, 2 Maret 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, pemimpin yang baik dan jujur hanya sedikit saja jumlahnya di dunia saat ini. Untuk menjadi pemimpin yang benar dia harus dikelilingi oleh orang-orang yang benar yang menasihati pemimpin itu seturut Kehendak Ilahi. Pemimpin yang baik harus bersikap terbuka terhadap jalan yang benar dan tidak mengikuti keinginannya sendiri seperti pada seorang diktator.

Kehendak BapaKu adalah agar semua orang diperlakukan secara adil dan dengan Holy Love – yang merupakan fondasi dari semua kebenaran. Seorang pemimpin yang dikuasai oleh kepentingan pribadi tak akan mampu melaksanakan kebenaran, dan di MataKu dia adalah orang yang gagal, tidak peduli betapapun banyak hartanya, kekayaan ataupun pengaruh yang dimiliki oleh pemimpin itu. Apa yang penting bagiKu adalah bagaimana dia bersikap terhadap warga yang harus dilayaninya.

Carilah sifat-sifat seperti ini di dalam diri pemimpin yang kau dukung. Maka kamu tidak akan keliru seperti pada waktu yang lalu. Di negara ini, kini kamu memiliki kepemimpinan yang benar setelah musim kering sekian lama.

Read Ecclesiastes 4:13+
Lebih baik seorang muda miskin tetapi berhikmat dari pada seorang raja tua tetapi bodoh, yang tak mau diberi peringatan lagi.

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

Holy Love, 3 Maret 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Oh anak-anakku, aku harus mengatakan kepadamu betapa pentingnya agar kamu mengikuti jalan yang sama untuk menyenangkan Allah melalui perbuatanmu di dalam Holy Love. Masa depanmu serta masa depan dunia ini bergantung kepada hal itu.

Berusahalah untuk itu dan segera ia akan menjadi sifat kedua bagimu. Perhatikanlah peringatan Keibuanku ini.

Holy Love, 3 Maret 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir* dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, tolong sadarilah bahwa salibKu yang paling besar, penderitaanKu yang paling berat saat ini, adalah karena tidak adanya persatuan diantara manusia di dunia. Aku ingin agar kamu masing-masing bersatu di dalam Holy Love, yang merupakan Kebenaran itu sendiri, maka kamu akan memiliki damai.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 4 Maret 2017
Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Hidup di dalam kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami memerlukan keberanian saat ini. Jiwa itu harus cukup kuat untuk menempatkan Kehendak Ilahi diatas kehendak bebasnya sendiri. Dia tidak boleh tenggelam di dalam opini orang banyak, tidak boleh mengasihi kekuasaan ataupun kenikmatan duniawi. Hidup di dalam Persekutuan Hati Kami membutuhkan usaha yang heroik untuk mengejar kesucian pribadi. Hal ini berarti dia harus membuang kepentingan dan perolehan diri sendiri, dan hanya ingin menyenangkan Allah lebih dahulu dan yang paling penting. Hanya sedikit sekali orang saat ini yang memprioritaskan usahanya untuk menyenangkan Aku.

Jika kamu berusaha melewati jalan ini – berusaha hidup di dalam Persekutuan Hati Kami, melalui kesucian pribadi, maka kamu akan menemukan campur tangan Ilahi sebagai penolongmu. Aku tak akan mengabaikan jiwa yang berniat untuk hidup di dalam Persekutuan Hati Kami.

Holy Love, 5 Maret 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Perang yang paling berarti yang sedang berkecamuk di dunia saat ini adalah perang yang ada di dalam hati. Perang ini terjadi antara kebaikan melawan kejahatan yang kemudian terwujud di dunia ini. Pertempuran ini tersembunyi di dalam hati dan seringkali hal itu tidak nyata hingga saatnya sudah terlambat. Tolong, lihatlah adanya tangan setan di dalam ketersembunyian itu, karena senjatanya yang paling besar adalah dengan membuat kehadirannya tidak diketahui oleh manusia. 

Kamu memiliki banyak pemimpin di dunia yang tidak peduli bahwa dirinya harus memilih kebaikan lebih daripada kejahatan. Mereka itu adalah orang-orang yang hanya memikirkan uang, kekuasaan dan wilayah kekuasaan, bukan Kebenaran.

Sadarilah bahwa kehadiran Holy Love dan Pesan-pesan ini* di dunia saat ini adalah merupakan bagian besar dari campur tangan Surgawi. Puteraku menghendaki agar semua orang bersatu di dalam Kebenaran Holy Love, karena inilah senjata untuk melawan rancangan-rancangan tersembunyi dari setan. Jika kamu mau mendengarkan hal ini maka masih ada peristiwa-peristiwa di depan yang bisa diringankan atau bahkan dirubah.

Janganlah kamu menyia-nyiakan waktu dengan cara menunggu orang-orang lain untuk percaya.

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 5 Maret 2017
Ibadah Minggu Pertama, Minggu Keluarga – demi pertobatan hati dunia.

St. Joseph nampak hadir disini* dan dia berkata : Terpujilah Yesus.

Aku datang untuk mengingatkan semua keluarga-keluarga bahwa jika mereka dipersembahkan di dalam Kebenaran melalui Holy Love, maka mereka akan merasakan damai dan persatuan. Dimana ada perpecahan disitu ada ketidak-setiaan kepada Holy Love.

Malam ini aku melimpahkan Berkat Kebapaanku kepadamu.


* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/