Monday, March 20, 2017

Holy Love 16, 17, 18, 19 Maret 2017

Holy Love, 16 Maret 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Aku datang untuk mengingatkan dunia bahwa jalan yang sedang ditempuhnya saat ini menuju kepada kehancuran kehidupan, seperti yang telah kau ketahui sendiri. Banyak kehidupan dan lebih banyak lagi jiwa-jiwa sedang berada dalam bahaya karena apa yang akan terjadi mendatang. Ketahuilah bahwa Allah ada bersamamu. Dia terus menunggu dan mendengarkan doa-doamu. HatiNya merasa terhibur oleh kurban-kurbanmu. Dengan kemurahan hati yang besar Dia memberikan spiritualitas dan Pesan-pesan melalui Misi ini, kepada dunia, sebagai sebuah jalan perbaikan dan persiapan bagi saat-saat ini dan bagi apa yang ada didepan.

Adalah sebuah kesalahan jika kamu mengabaikan, dengan alasan apapun, apa yang ditawarkan Surga kepadamu. Semua orang dipanggil untuk hidup di dalam Holy Love. Semua orang dipanggil untuk hidup di dalam Kehendak Ilahi Allah. Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami merupakan penuntun untuk melaksanakan hal ini. Janganlah mengira bahwa kamu masih memiliki waktu lebih lama untuk bertobat dan mencari kesucian pribadi. Hanya Allah, Bapa, yang tahu saat dari hukumanNya itu. Terimalah perkataanku kepadamu hari ini.

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 16 Maret 2017

St. Michael, Malaikat Agung, hadir dan berkata: Terpujilah Yesus.

Ketika seseorang memberkati dirinya dengan air dari Sumber Air Maranatha ini* maka segera saja dirinya diselimuti oleh banyak sekali malaikat.

* Water from the spring at the apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 17 Maret 2017

Bunda Maria hadir dengan berkalung daun-daun semanggi melingkar di lehernya. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Santo pelindung hari ini (St.Patrick) biasanya menggunakan daun semanggi yang sederhana sebagai sarana untuk mengajar dan mewartakan kepada kaum berhala saat itu. Mereka mau mendengarkan dan percaya. Pada hari-hari ini kamu sedang hidup di tengah masyarakat yang berhala. Beberapa ada yang menyembah allah-allah palsu, misalnya uang, kekuasaan, popularitas. Yang lain-lainnya tidak menyembah allah sama sekali. Seandainya saja St.Patrick berada di dunia saat ini, maka dia akan dicemooh dan dilecehkan, bahkan dianiaya.

Paganisme saat ini lebih bisa diterima daripada norma-norma Kristiani. Apa yang dianggap sebagai mendukung pandangan liberal, kenyataannya adalah mendukung penyembahan berhala.

Sebagai para misionaris Holy Love saat ini, hendaknya kamu bersedia mengajar, dengan cara yang lemah lembut, tentang konsep Holy Love kepada kaum berhala yang ada di sekitarmu saat ini. Kamu bisa mengajar melalui sikap dan tingkah lakumu.

St.Patrick telah mempertobatkan sebuah bangsa dari penyembahan berhala. Dia menyadari bahwa hal itu adalah kewajibannya terhadap umat manusia. Maka kamu masing-masing saat ini juga memiliki panggilan yang sama.

Holy Love, 18 Maret 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Terdapat perbedaan yang besar antara kaum berhala di zaman St.Patrick dulu dengan kaum berhala zaman sekarang. Di zaman St.Patrick orang-orang berhala saat itu memang tidak pernah diperkenalkan kepada Kebenaran-kebenaran Kristiani. Kristus belum menjadi realitas bagi mereka. Namun pada zaman sekarang, orang-orang berhala memang sengaja menolak Kebenaran. Mereka memilih allah-allah palsu dari dunia yang cepat berlalu ini beserta semua kenikmatannya yang bersifat sementara.

Inilah sebabnya aku selalu meminta doa-doa demi pertobatan hati dunia ini. Jika jiwa-jiwa tidak mau merubah prioritas mereka, dan menempatkan Allah di tempat yang pertama di dalam hati mereka, maka masa depan mereka ditentukan oleh Penghakiman Allah dengan cara yang tak terduga. Karena itu pilihlah untuk mendengarkan aku dengan hatimu.

March 19, 2017

St. Joseph hadir dan berkata: Terpujilah Yesus.

Hari ini aku menasihati kamu agar semua bangsa datang dibawah perlindungan kebapaanku. Inilah caranya agar hati bisa berubah dan menyesuaikan diri dengan Kehendak Allah. Jiwa dari setiap bangsa sedang bergumul dengan kejahatan, sementara itu setan berusaha menyulut kebingungan dan perang. Berusahalah agar tetap kuat untuk melawan musuh-musuhmu, namun perhatikanlah siapa yang menjadi musuhmu.

Jika kamu menentang mereka yang mendukung Perintah-perintah Allah, maka kamu juga menentang Allah. Salah satu gelarku di dunia adalah ‘Kengerian bagi Iblis’. Aku datang kepadamu hari ini berusaha untuk memperlihatkan pengaruh setan pada setiap bangsa. Dimana ada perpecahan, maka disitu ada pengaruh setan. Dia mengirimkan pasukannya untuk melawan kebaikan dan menaruh pengaruh-pengaruh jahatnya pada upaya-upaya yang baik.  


Pengaruh kebapaanku bisa merubah sikap dari seluruh bangsa-bangsa, agar mereka menyadari jalan yang sedang ditempuhnya. Berdoalah bagi hal itu. 

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/